Sinopsis Ashoka Samrat Episode 91

Masterkids SEO - Sinopsis Ashoka Samrat Episode 91, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Ashoka Samrat Episode 90! kali ini admin bagikan lagi episode 91 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Agustus 2015. Berikut Kisah selanjutnya Ashoka Samrat!
Sinopsis Ashoka Samrat Episode 91

Radhagupta sedang berkumpul dgn agen rahasianya yg terdiri dari berbagai macam orang baik laki-laki maupun perempuan dari berbagai macam profesi, orang orang yg setia pada Achari Chanakya. Radhagupta menemukan sebuah larutan kimia yg terdapat ditempat dimana Vrahmir ditahan, Radhagupta mendiskusikan situasi ini dgn agen rahasianya “Larutan kimia ini bisa digunakan utk membebaskan Vrahmir, jika kita menemukan pembunuh agen rahasia lainnya maka kita pasti akan menemukan Chanakya, mereka tdak dapat membawa Chanakya keluar dari Patliputra karena penjagaan sangat ketat jadi dia pasti hanya berada didaerah sekitar sini saja & larutan kimia ini bukan berasal dari Patliputra, cari tahu tentang hal ini juga ujar Radhagupta pada para agen rahasianya, mereka pun langsung mengangguk menyatakan kesiapan mereka.

Sementara itu dikamar Ratu Noor, Ratu Noor sangat kesal begitu mendapat berita kalau Dharma masih hidup “Bagaimana bisa Dharma masih hidup? Dia telah dibunuh oleh ayah (Khurasan), jika Samrat menemukan Dharma maka dia pasti akan menceritakan semuanya padanya, ini saatnya utk bergabung dgn musuh (Ratu Charumitra)  ujar Ratu Noor pada dirinya sendiri, tepat pada saat itu Ratu Charumitra memasuki kamarnya dgn perasaan kesal pula “Aku tdak tahu apa yg terjadi pada Samrat ujar Ratu Charumitra geram “Ketika Samrat tahu segalanya tentang Dharma, peringainya jadi berubah seperti ini & jika dia berhasil menemukannya maka apa yg akan dia lakukan? Aku tdak dapat menceritakan hal ini padamu, aku telah menguburnya dalam dalam rahasia ini selama belasan tahun bathin Ratu Noor dalam hati sambil memperhatikan Ratu Charumitra yg mulai marah “Aku tdak percaya bagaimana bisa Samrat menghinaku seperti ini? Dia bahkan tdak menceritakannya padaku tentang perempuan itu, akan sangat baik kalau dia tdak menemukan perempuan itu & jika dia ditemukan maka dia seharusnya dibunuh ujar Ratu Charumitra dgn kedua bola matanya yg berkaca kaca

Ditempat lain, Raja Bindusara sedang menemui patung Dharma diruangan spesialnya “Dharma, aku melihat kamu kemarin diistana ini, aku sangat sedih karena aku tdak pernah benar benar mencari kamu, selama ini aku menderita karena kehilangan kamu, kamu pasti telah hidup dgn kehidupan yg sulit, kamu pasti mengira bahwa aku tdak memenuhi janjiku, aku tdak datang utk membawamu ke istana, aku telah gagal, aku seharusnya terus mencoba utk menemukan kamu  ujar Raja Bindusara sedih kemudian meninggalkan ruangan spesialnya itu. Sinopsis Ashoka Samrat Episode 91

Kembali ke kamar Ratu Noor, Ratu Charumitra berkata pada Ratu Noor “Ratu Noor, kita tdak bisa mengalah seperti ini Aku bisa mengerti perasaanmu sekarang, Dharma tdak bisa menang begitu saja dari kita, utk itu kita harus bersatu  ujar Ratu Noor, tepat pada saat itu Subhrasi mendatangi mereka seraya berkata “Mengapa kalian berfikiran seperti itu? Samrat mempunyai banyak istri, selama ini kita saling menghargai satu sama lain, maka kita seharusnya menghormati Dharma juga karena Samrat mencintainya  Ratu Charumitra & Ratu Noor tdak suka dgn ucapan Subhrasi “Perasaanku tdak sebesar perasaanmu, aku tdak bisa mengatakan padamu bagaimana perasaanku sekarang, jika aku menemukan Dharma, aku tdak akan membiarkannya hidup ujar Ratu Charumitra dgn nada marah, saat itu Drupata anak Subhrasi memasuki ruangan itu sambil berlari lari, Dharma menyusul anak itu dibelakang “Pangeran Drupataaa “ teriak Dharma, ketiga ratu itu menatap tajam kearah Dharma “Maaf, Maharani, pangeran Drupata berlari lari kearah sini jadi saya juga harus kesini utk menangkapnya  ujar Dharma dgn perasaan tdak enak

Tak lama kemudian, Ratu Noor menemui ayahnya dikamarnya “Samrat telah melakukan hal yg salah dgn meletakkan pedangnya dileherku  ujar Khurasan “Bagaimana jika dia menemukan Dharma, dia pasti tdak akan menghentikkannya, Dharma adalah segalanya baginya, mengapa dia bersembunyi dari Samrat?ujar Ratu Noor heran “Kapan perhiasan Agni datang? Aku tdak tertarik dgn semua itu   ujar Ratu Noor kesal “ Jika Dharma ada didalam istana maka hanya perhiasan Agni yg akan membawa kita ke Dharma   ujar Khurasan kemudian berlalu meninggalkannya, sementara Ratu Noor tdak mengerti dgn apa yg dimaksud dalam ucapan ayahnya.

Ashoka & teman temannya sedang berada diluar istana, mereka menemukan ada sebuah lubang besar dgn penutup yg terbuat dari baja diatasnya, mereka bertiga mencoba membuka penutup lubang itu, Subaho salah satu teman Ashoka berkata pada Ashoka “Ashoka, rasanya sangat tdak mudah utk tinggal dalam sebuah gua didalam basement seperti ini Aku tdak punya jalan keluar yg lain, aku harus masuk ke dalamnya utk menemukan Chanakya, jika aku tdak kembali maka ceritakan hal ini hanya pada Radhagupta  ujar Ashoka “Ashoka mengapa kamu tdak mengajak kami bersamamu? Vasu ikut menimpali pembicaraan mereka “Sekarang ini adalah perjalananku sendiri  ujar Ashoka sambil melompat masuk ke dalam sebuah lubang besar yg telah mereka buka tadi, Ashoka mulai berjalan didalam ruang bawah tanah tersebut,  ltiba - tiba Ashoka menemukan sebuah tanda ditanah “Seseorang telah digeret disini, jejaknya terlihat jelas  ujar Ashoka kemudian memanggil manggil nama Chanakya. Sinopsis Ashoka Samrat Episode 91

“Chanakya.... Chanakya “ suaranya menggema diseluruh ruangan, Chanakya yg saat itu sedang diikat kaki & tangannya & dibekap mulutnya mendengar suara Ashoka memanggil manggil namanya, Chanakya mencoba menjawab panggilan Ashoka namun apa daya dirinya tdak mampu melakukan hal itu, sampai akhirnya Ashoka sampai dijalan buntu “Tdak ada jalan lagi utk melanjutkan perjalanan, jika Chanakya tdak disini, maka dimana dia? ujar Ashoka dgn rasa frustasi, Ashoka mulai meninggalkan tempat tersebut, saat itu Chanakya mencoba utk membuat suara utk menarik perhatian Ashoka, Ashoka berhenti sejenak & kembali kedalam ruang bawah tanah, Ashoka melihat kesana kemari dgn perasaan curiga “Gua ini sudah sangat tua tapi mengapa tanah liat didinding ini masih basah? apakah ini sebuah dinding yg baru dibuat sekarang? ujar Ashoka curiga “Aku harus memberikan kode ke Ashoka bahwa aku ada disini  bathin Chanakya, saat itu Ashoka mulai mencoba menghancurkan dinding tersebut dgn sebuah batu yg ditemukannya disana “Ini dinding bukan sembarang dinding, ini adalah dinding perlindungan Magadha, jika Ashoka bisa menghancurkan dinding ini maka dia akan menjadi keturunan Maurya yg sebenarnya, dia akan menjadi penyelamat Magadha  bathin Chanakya sambil terus berharap Ashoka bisa menyelamatkannya
Sinopsis Ashoka Samrat Episode 91

Sementara itu diatas ruang bawah tanah tersebut, kedua teman Ashoka, Subaho & Vasu sedang menunggu Ashoka diatas “Lebih baik kita informasikan hal ini pada Radhagupta tepat pada saat itu ada sepasang prajurit yg sedang berjaga jaga disana, begitu mereka melihatnya kedua teman Ashoka ini langsung melarikan diri, prajurit berusaha mengejar kedua teman Ashoka namun mereka sudah lari menjauh, para prajurit itu menemukan lubang besar yg menganga, mereka tertegun melihatnya.

Sementara itu dibawah, Ashoka masih mencoba utk menghancurkan dinding tersebut dgn batu ditangannya “Aku percaya padamu, Ashoka, kamu pasti bisa menghancurkan dinding ini  bathin Chanakya, namun belum juga dinding itu roboh, Ashoka kaget ketika ada sebuah tangan yg menyentuh bahunya.