Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 282 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 282 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 281 tentang perang besar antara pasukan abu mali melawan raja jalal dan juga drama yang dilakukan oleh nigaar yang seolah2 ia ditipu oleh abumali dan ternyata nigaar menggiring jalal ketempat rahasia dan menawan jalal. Kali ini admin bagikan lagi episode 282 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!

Sekilas tentang Sinopsis Jodha Akbar episode 282 Tayang Februari 2015
Sinopsis Jodha Akbar episode 282 Tayang Februari 2015

Ditempat rahasianya nigaar berbicara dengan jalal, bahwa ia memainkan trik yang baik, ia harus rela sakit jika ingin mendapatkan kemenangan, jalal menjawab, kita saudara nigaar, namun nigaar tidak, kau telah mengambil hak2 saya, kau telah menyiksa ibu saya. jalal menjawab, ini sebuah kesalah pahaman nigaar, aku tidak tahu dimana ibumu, aku tahu dari ratu jodha, dia yang dulu dikirimi surat oleh orang tidak dikenal, nigaar bersikeras dan bilang, itu bohong jalal. kau akan merasakan penderitaan seperti ibuku dan kau harus mati dengan mengenaskan. Abu mali bersiap akan membunuh jalal namun nigaar bilang jangan, aku sudah diberi pesan mahachucak (flashback: mahachucak menyuruh menangkap jalal dan menyiksanya dengan penderitaan yang sangat pedih)

Jalal berkata mengapa ibu (mahachucak) ingin membunuhku, nigaar menjawab karena kau hidup dalam kemewahan dan yang kau inginkan hanya menang dan menang tidak memikirkan yang lain. kemudian abu mali dan nigaar pergi. Sinopsis Jodha Akbar episode 282

Todarmal datang ke tenda para ratu dan bertemu para ratu, ratu hamida bertanya ada apa todarmal, apa yang terjadi pada raja jalal, jodha mengatakan bahwa semua akan baik2 saja. todarmal terdiam dan ruqayah menanyakan ada apa, lalu todarmal menjawab bahwa ada kabar yang buruk, raja telah ditangkap musuh dan dipenjara. semua shock dan tidak percaya. todarmal juga berpesan kalau ia disuruh untuk melindungi para ratu dan membawanya pergi, semua ratu tidak setuju dan akan melawan mereka. namun maham anga dengan siasatnya dia meyakinkan semua bahwa jalal akan baik2 saja. namun semua tidak mau tinggal diam. ratu jodha akan pergi dengan ratu hamida untuk mencari jalal.
Sinopsis Jodha Akbar episode 282 Tayang Februari 2015

ditempat penyiksaan abumali berkata pada jalal bahwa ia akan menyerang ratu2nya, jala berteriak jangan, kau bukan prajurit sejati abu, jalal memohon agar abumali tidak menyerang para ratunya. ia rela dibunuh namun jangan membunuh para istrinya.
Sinopsis Jodha Akbar episode 282 Tayang Februari 2015

ditenda ratu salima berkata pada todarmal, sampai saat ini kami para ratu selalu dijaga oleh raja, dan sekarang raja dalam kesulitan kita tidak akan meninggalkannya. hamidah menyuruh todarmal pergi dan mencari jalal, todarmal berangkat pergi. maham berpura2 khawatir dan berkata jangan khawatir yang mulia, jala dibekali oleh baju perangnya dan ia tidak akan mungkin terbunuh. Jodha sinis menatap maham
Sinopsis Jodha Akbar episode 282 Tayang Februari 2015

ditempat penyiksaan jalal disiksa oleh abumali dan diminta tunduk dan disuruh memohon, namun jalal tidak mau. abu mali berkata, aku akan menyerang para ratumu, akan kusiksa mereka.

ditenda todarmal menyuruh para ratu meninggalkan tempat, namun mereka tetap ngotot, ratu jodha menyuruh todarmal mencari jalal namun todarmal tidak mau, karena ia diberi pesan, untuk mengamankan para ratu, ratu jodha menyela bahwa keselamatan raja adalah segalanya dan kita disini akan mengangkat pedang untuk mengamankan para ratu lainnya. ratu hamida setuju dengan kata2 ratu jodha. Sinopsis Jodha Akbar episode 282
Sinopsis Jodha Akbar episode 282 Tayang Februari 2015

ditenda ratu ruqayah membagikan botol racun untuk para ratu lainnya, ia bilang jika nanti tenda para ratu diserang, semua ratu harus meminum racunnya, disitu ada ratu jodha dan ratu ruqayah memberikan botol racun itu namun ratu jodha melemparkannya. ia bilang kita tidak boleh pesimis karena yang mulia nanti akan menyelamatkan kita. ratu ruqayah menyela bagaimana kau bisa yakin, ratu jodha menjawab hati saya mengatakan bahwa raja akan selamat dan menyelamatkan kita jadi kita tidak harus meminum racunnya. ratu hamida senang mendengar ucapan ratu jodha.

ditempat penyiksaan jalal berkata kau marah padaku karena aku sudah melukai wajahmu, tanpa abu mali menjawab,abu mali menyiksanya lagi. ditempat lain ruqayah bertanya pada ratu jodha, kau tidak tau apa yang terjadi pada para perempuan jika kalah perang, ratu jodha menjawab aku tahu raja akan datang sebab kalau tidak maka langit akan menangis. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 282 Tayang Februari 2015

meneruskan penyiksaannya abu mali bilang pada jalal, saat ini aku tengah bersiap2 menyerang para ratumu, aku tidak akan membunuh mereka namun aku akan menyiksa mereka. Abu mali bersiap dan jalal lemas.

bagaimana kisah selanjutnya. Simak kelanjutannya ya guys!!

Sorry artikelnya masih belum sempurna dan masih dibuat, tetap stay tune disini ya. dan secepatnya Sinopsis Jodha Akbar episode 282 Tayang Februari 2015 akan admin bagikan!! jangan lupa like dan share ya sobat!!!

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top