Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 280 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 280 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 279 tentang ratu jodha yang tetap merahasiakan kehamilannya pada raja serta maham anga yang bertemu dengan nigaar dan memberi tahu kekuatan jalal. Kali ini admin bagikan lagi episode 280 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!

Sekilas tentang Sinopsis Jodha Akbar episode 280 Tayang Februari 2015
Sinopsis Jodha Akbar episode 280 Tayang Februari 2015

maham anga datang menemui adham dan bertanya mengapa dia khawatir, adham menjawab kemana ibu pergi semalam, maham menjawab bahwa ia ketempatnya nigaar dan memberitahu kondisi jalal sekarang, adham menimpal lagi bagaimana jika ada orang yang mengetahuinya. maham menjawab aku bermain pintar disini, aku memberitahu nigaar bahwa kita ada dipihaknya dan menentang jalal.
Sinopsis Jodha Akbar episode 280 Tayang Februari 2015

semua orang sedang duduk diistana jalal datang dan mengatakan minta maaf untuk semua orang karena telah mengumpulkan mereka, jalal menjelaskan bahwa ia sangat siap untuk berperang, namun jalal bimbang, karena yang ia serang adalah ibu dan adiknya. Atgah bilang bahwa raja jalal adalah pejuang besar maka dari itu ia dijuluki AKBAR. maka dari itu keputusan ada ditangan raja. ratu jodha berkata kalau negoisasi bisa dilakukan maka perang ini bisa dicegah dan tidak ada pertumpahan darah, namun aham anga dan juga ruqayah menyela dan tetap menginginkan perang karena nigaar telah mencoba menyakiti todarmal, ratu jodha dan rahim. ratu salima menengahi, jika negoisasi bisa dilakukan tidak ada salahnya dicoba namun jika itu tidak berhasil maka perang adalah akhir dari segalanya. Ratu hamida angkat bicara dan mengusulkan ke raja jalal agar mengirim surat pada nigaar.
Sinopsis Jodha Akbar episode 280 Tayang Februari 2015

ditempat lain, nigaar sedang mencoba pedangnya, dan dia mengiris tangannya, ia berbicara dalam hati bahwa besok ia akan membunuh jalal, tak lama berselang abu mali datang dan ia menyarankan agar nigaar tidur namun nigaar malah menodongkan pedang kearah lehernya abu mali, ia pergi dan memberikan salam. Sinopsis Jodha Akbar episode 280
Sinopsis Jodha Akbar episode 280 Tayang Februari 2015

maham anga datang ke tenda adham, ia melihat javeda mengorok dan adham yang ada disampingnya. ia membangunkan adham dan memberitahunya bahwa jalal tidak jadi berperang ia akan mengirim surat pada nigaar
Sinopsis Jodha Akbar episode 280 Tayang Februari 2015

ditenda lain jalal sedang melihat pakaian perang dan jodha datang dan memegang tangan raja. jalal berkata aku tak harus memakai ini, aku seperti binatang liar kalau memakai ini, yang kumau hanyalah kemenangan dalam perang dan aku tidak memikirkan apapun kecuali membunuh dan membunuh. namun sejak kenal kau ratu jodha, aku menjadi lembut dan mempunyai hati, aku memikirkan anak-anak, wanita dan rakyatku maka dari itu sebisa mungkin aku akan mencari cara agar tidak terjadi perang ini. ratu jodha berkata bahwa ia senantiasa berdoa untuk suaminya agar ia menang dalam perperangan. tak lama berselang atgah datang dan membawa surat yang akan diberikan pada nigaar.
Sinopsis Jodha Akbar episode 280 Tayang Februari 2015

raja jalal mengutus prajurit untuk mengantarkannya, namun belum sampai ditempat nigaar, seseorang telah membunuh dengan memanah prajurit tersebut, tak lain dan tak bukan adalah adham dan maham anga. maham anga memberikan surat dari jalal, dan maham membacanya, isinya adalah raja akan berbicara dengan nigaar agar mau berdamai, jalal akan menyerahkan apapun untuk nigaar. maham membaca surat tersebut dan berkata ini tidak akan sampai ke nigaar, perang ini akan tetap terjadi. dan harus terjadi. Sinopsis Jodha Akbar episode 280

Sinopsis Jodha Akbar episode 280 Tayang Februari 2015
dipagi hari jalal menunggu balasan dari nigaar, terlihat kuda datang dengan membawa mayat prajurit yang membawa surat jalal, maham pura2 terkejut dan membacakan surat balasan dari nigaar yang dikarang oleh maham, yang intinya HARUS PERANG. raja jalal marah dan ia menyuruh seluruh pasukan bersiap perang.
Sinopsis Jodha Akbar episode 280 Tayang Februari 2015

ditenda jalal sedang memakai baju perang, hamida datang dan berdoa untuk kemenangan anaknya.

bagaimana kisah selanjutnya. Simak kelanjutannya ya guys!!

Sorry artikelnya masih belum sempurna dan masih dibuat, tetap stay tune disini ya. dan secepatnya Sinopsis Jodha Akbar episode 280 Tayang Februari 2015 akan admin bagikan!! jangan lupa like dan share ya sobat!!!

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top