Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 278 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 278 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 277 tentang keputusan raja jalal yang akan berperang walaupun melawan adiknya sendiri serta diungsikannya para ratu karena raja jalal khawatir nigaar akan menyerang mereka. Kali ini admin bagikan lagi episode 278 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 278 Tayang Februari 2015
Raja Jalal :” apa yg kau minta dalam doamu?” Ratu Jodha : aku berdoa kau memenangkan perang ini dan jg hati Nigaar’ Raja Jalal :” maaf, aku harus pergi ke medan perang” Ratu Jodha :” aku adalah istrimu, aku akan senang bisa ikut bersamamu. “ Raja Jalal :” aku tidak tahu apakah aku bisa melawan adikku. tapi kau selalu menemaniku” Ratu Jodha :” aku akan selalu bersamamu” Raja Jalal :” hari ini aku sendirian. kau bersamaku, tapi aku memimpin kerrajaan ini seorang diri.”
Sinopsis Jodha Akbar episode 278 Tayang Februari 2015

para ratu dan pelayan bertanya-tanya kapan perrang ini akan berakhir. Ruqayah  melihat mereka mengemasi pakaian dan perhiasan. ruqayah mendengarnya, ia kesal :” apa yg kalian katakan? “ semua ratu serentak berdiri melihat ruqayah dating Ratu Tannas :” tapi kami takut, ratu ruqayah,” Ruqayah :” kita berdoa pada Tuhan agar perang ini cepat berakhir. jangan pedulikan pakaian dan perhiasan kalian” Ratu lain bertanya :” tpi sampai kapan kami harus menunggu?” Ruqayah tersenyum, :” kalian harus tenang dan percayakan semuanya pada raja” Maham datang:’ aku ada saran, sebaiknya Ratu tidak perlu di tinggalkan” Ruqayah :” maham anga, Raja Jalal  tidak mau kalau ratu di serang saat dia tidak ada. sepertinya kau senang dengan perang ini. “ Maham :’ maaf ratu ruqayah, tidak ada seorang pun yg suka perang.” Ruqayah :” aku tidak mau melanggar perintah raja.” ruqayah bertanya pd para ratu :” apa kalian ingin berada di ratu saat perang sedang berlangsung? “ Tidak ada yg menjawab
Sinopsis Jodha Akbar episode 278 Tayang Februari 2015

Ratu Chand di rantai tangannya, ia berteriak memohon agar di ijinkan bertemu dengan putrinya.  2 orang pria bercadar menjaganya, salah seorang berkata :” dia sudah tidak berguna sekarang, bunuh saja dia” pria itu menghunus pedangnya Ratu chand berteriak memohon :” jangan! jangan! jangan  bunuh aku! “ lelaki itu tetap menebakan pedangnya, darah muncrat,  ratu chand berteria :” Nigaar!” Nigaar terbangun dari mimpinya dan berteriak :” Ibu!” Nigaar terengah-engah :” ibu, aku tidak beruntung.  aku tidak  bisa membebaskanmu dr cengkraman Raja Jalal.” mahachuchak masuk ke kamar Nigaar. Nigaar :” kau..” Mahachucak :” ada apa? kenapa kau kaget seperti itu?” mahacucak duduk di ranjang, :” apa kau takut padaku?” Nigaar :’ tidak, yang mulia ratu. aku bermimpi buruk. mereka memukuli ibuku mahachucak menyentuh pipi nigaar, :” jangan terlalu percaya pada mimpi yg kau lihat dengan mata tertutup. kau harus balaskan dendammu dan seret Raja Jalal ke kaki ibumu”

Sinopsis Jodha Akbar episode 278 Tayang Februari 2015
Di Agra, moti sedang mengemasi barang-barang Ratu Jodha. Ratu Jodha tiba-tiba merasa pusing lalu terjatuh. moti menyuruh pelayan lain memanggil tabib . Ratu Jodha memegangi mulutnya karena merasa mual.
Sinopsis Jodha Akbar episode 278 Tayang Februari 2015

Ratu Jodha berbaring di ranjang, tabib memeriksanya. tabib memberi selamat karena Ratu Jodha hamil. Ratu Jodha sangat senang mendengarnya, moti langsung berdoa mengucap syukur. tabib :” aku akan beritahu  ibu ratu, dan aku akan mendapat hadiah. salam” tabib akan pergi, namun Ratu Jodha mencegahnya,  ia meminta tabib jangan dulu memberitahu yg lainnya. moti bertanya alasannya. Ratu Jodha :” setelah berfikir keras, raja akhirnya berperang melawan adiknya.  kalau dia tahu aku sedang hamil, dia tidak akan mau berperang. aku akan memberitahunya setelah perang usai” Moti :” selama itu?” Ratu Jodha :” kau ingat saat sharifudin menyerang Amer, Moti? kakak ipar tidak memberitahu kehamilannya. aku harus menjadi  sumber kekuatan raja” pada tabib, Ratu Jodha berkata :” aku mohon jangan beritahu kabar ini kepada siapapun” Tabib :” kalau kau berkata begitu, aku tidak akan memebritahu siapapun.” Ratu Jodha merasa lega, ia menghadiahkan perhiasaanya pd tabib. Setelah tabib pergi, dalam hatinya Ratu Jodha berkata :” aku yakin keputusanku ini untuk yg terbaik.”  Sinopsis Jodha Akbar episode 278

pelayan datang melapor jika bhaksi ingin ikut ke medan perang bersama Raja Jalal. Ratu Jodha :’ tapi ini bulan terakhir kehamilannya” pelayan “ dia tidak mau mendengarkan siapapun” Ratu Jodha menyuruh moti menemui Raja Jalal, agar melarang bhaksi ikut pergi. Ratu Jodha ke kamar bhaksi, ia melihat bhaksi sedang berkemas Ratu Jodha :” bhaksi bano! kau mau kemana?” Bhaksi :” ratu di perintahkan untuk ikut pergi, dan aku  jg adalah bagian dari ratu” Ratu Jodha :” tapi ini tidak baik untuk bayimu” bhaksi keras kepala :” aku sudah memikirkan hal ini, dan aku memutuskan untuk ikut”

Sinopsis Jodha Akbar episode 278 Tayang Februari 2015
Raja Jalal yg baru datang, ikut melarang :” tidak, bhaksi. aku tidak tahu banyak, tapi aku tahu di bulan terakhir, wanita tidak boleh berpergian. aku tidak bisa membahayakan nyawa anakmu.” baksi ngotot :” kurasa lebih baik aku ikut denganmu, kak.” Raja Jalal :” aku berusaha melindungi ratu, tidak aman kalau kau ikut” Ratu Jodha diam terpaku mendengar kata-kata Raja Jalal, Raja Jalal lalu bertanya :” ada apa, ratu Ratu Jodha? kau seperti kebingungan.” Ratu Jodha menggeleng Raja Jalal bertanya :” apa kau ingin di sini menemani bhaksi?”

Ratu Jodha :’ tidak, aku akan menemanimu.” Raja Jalal :” kalau begitu bujuk, bhaksi. dia tidak boleh ikut.” pada bhksi, Raja Jalal berkata :” aku tdak tahu kapan aku akan menjadi seorang ayah, tapi tidak lama lg aku akan menjadi seorang paman.” Raja Jalal mengecup dan mengelus kepala bhaksi Dalam hati Ratu Jodha :” seandainya aku bisa beritahu dia kalau dia akan segera menjadi ayah.”

Ratu Jodha berjalan di halaman, ia memeluk patung Khrisna. Moti berrjalan di sebelahnya, moti :” sebaiknya kau tidak bepergian dalam kondisimu sekarang.” Ratu Jodha :” sttt jangan keras-keras. raja ingin aku ikut, aku harus pergi.” Ratu Jodha melirik patung Khrisna dalam dekapannya, dalam hatinya :” khana, maafkan aku karena tidak memberritahu kabar baik ini pada siapapun. “ ratu-ratu lainnya jg bersiap meninggalkan ratu. Hamida, salima, dan Ratu Jodha berada di barisan terdepan. semua ratu terus melangkah hingga hanya bhaksi yg tersisa. para ratu memasuki tandu masing-masing. 

Raja Jalal  berjalan tegap, ia di apit mirza dan todar mal. Adham menemui maham dengan wajah jengkel, :’ ibu, kau sudah berjanji padaku jika aku tidak akan ikut berperang. “ maham melihat sekeliling, dengan pelan dia menjawab :” Raja Jalal mengajak seluruh ratu. apa yg bisa kulakukan?” Sinopsis Jodha Akbar episode 278

Adham menghela nafas :” sepertinya kau tidak bisa di andalkan”  ia lalu pergi Raja Jalal berhenti di depan tandu Ratu Jodha, Ratu Jodha memberi salam pada Raja Jalal, Raja Jalal melihat ke patung khrisna lalu mengatupkan tangan nya memberi salam. Ratu Jodha melihatnya, ia kembali memberi salam pada Raja Jalal, kali ini Raja Jalal mengangguk lalu pergi.

Raja Jalal dan pasukannya naik ke kuda mereka, tandu pun di angkat oleh para pemanggul. Ratu Jodha berkata pada patung khrisna :” kumohon, lindungi raja. berikan dia kekuatan untuk menang” Ratu Jodha mengelus perutnya rombongan mulai meninggalkan Agra.

Narator : [ akhirnya Raja Jalal perrgi menuju medan perang untuk melawan Nigaar.]

Sinopsis Jodha Akbar episode 278 Tayang Februari 2015
rombongan semakin jauh dr agra, merreka melewati daerah tandus. terdengar suara jiwa Raja Jalal :” kalau saja aku tahu kau hamil, aku tidak akan pergi berperang.” suara jiwa Ratu Jodha menjawab  :’ itulah sebabnya aku tidak memberitahu kau tentang itu.  aku ingin kau menyelamatkan negaramu.” Suara Jiwa Raja Jalal :” kau selalu menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan orang lain.”

di kemah abu mali dan nigaar, mata-mata melapor :”  Raja jallaludin sudah siap berperang. dia mengajak seluruh penghuni ratu.” setelah melapor, mata-mata langsung pergi nigaar tertawa mendengarnya, dengan bengis dia berkata  :’ di medan perang, kau butuh prajurit untuk berperang” abumali ikut tertawa :’ tapi kau jangan remehkan kekuatan Raja Jalal. dia tidak bisa di tebak. “

Sinopsis Jodha Akbar episode 278 Tayang Februari 2015
nigaar membalikan badannya menghadap abu mali :’ aku sudah banyak berlatih untuk hari ini. aku harus selamatkan ibuku dari dia. aku akan menangkap merreka lalu memasukkannya ke penjara. seperti yg sudah di lakukan Raja Jalal pada ibuku. aku tidak akan memaafkan mereka, aku akan menjatuhkan agra.  lalu akhirnya ratu mahachuchak yg jadi kaisar di mughal. “

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top