Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Jodha Akbar episode 277 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 277 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 276 tentang maham anga yag akan menyembunyikan ratu chand ditempat rahasianya dan juga nigaar yang menyerang membabi buta dikawasan agra namun jalal tidak ingin berperang melawan adiknya. Kali ini admin bagikan lagi episode 277 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!

Sekilas tentang Sinopsis Jodha Akbar episode 277 Tayang Februari 2015
Sinopsis Jodha Akbar episode 277 Tayang Februari 2015

Didalam kamarnya, ratu hamida selesai sholat dan berdoa untuk raja jalal agar diberikan keputusan yang benar dan juga memenangkan setiap pertempuran. Tak lama berselang atgah dan todarmal datang dan berkata pada ratu hamidah bahwa dalang dibalik semua ini yakni mahachucak. Ratu hamidah membernarkan kejadian itu karena mahachucak tidak menyukainya ataupun jalal. Atgah dan Todar membujuk ibu ratu agar mau bicara dengan raja jalal agar mau berperang dan ibu ratu setuju akan hal itu dan akan berbicara dengan raja.
Sinopsis Jodha Akbar episode 277 Tayang Februari 2015

Diruang persidangan ibu ratu hamida mengumpulkan semua orang, raja jalal bingung kenapa semua orang berkumpul, dan ratu hamida berkata, disini aku tidak bicara dengan anakku akan tetapi raja jalal, penguasa kerajaan mughal. ibu ratu berkata bahwa ini memang keputusan yang berat, berperang melawan keluarga sendiri namun dibalik itu semua, ada mahachucak yang memanfaatkan keadaan dan ingin tahta dari agra. Ratu hamidah memohon pada jalal agar turun tangan dan menerima tawaran perang itu. Raja jalal menjawab, iya, aku akan bertarung untuk melindungi bangsaku, siapapun itu kalau dia melakukan tindakan yang salah entah itu keluargaku atau bukan aku akan melawannya. Raja jalal mengumumkan perang untuk nigaar dan semua orang yang ada dipersidangan bersiap dengan pedangnya masing2
Sinopsis Jodha Akbar episode 277 Tayang Februari 2015

Di tempat lain nigaar dan juga abumali bertemu dengan mahachucak, mereka ingin membicarakan strategi perang untuk menggulingkan agra. Sinopsis Jodha Akbar episode 277
Sinopsis Jodha Akbar episode 277 Tayang Februari 2015

sementara itu adham dan maham anga ngobrol dan maham berkata bahwa perang ini tidak akan mudah, dia tahu bahwa mahachucak akan mengerahkan 100% pasukannya untuk menyerbu agra. Adham menyela, aku harus pergi kemedan perang untuk bertarung demi raja. namun maham anga menahannya. dia berkata perang ini akan seru, jalal menang atau kalah, kita tetap menang.
Sinopsis Jodha Akbar episode 277 Tayang Februari 2015

dilain tempat mahachucak mengucapkan selamat untuk nigaar karena dia telah menyulut api perang melawan jalal. dan mahachucak akan menempatkan nigaar diatas singgasananya. nigaar berjanji tidak akan mengecewakan mahachucak.
Sinopsis Jodha Akbar episode 277 Tayang Februari 2015

Pada saat bersamaan ratu jodha dan ratu salima berbincang, ratu jodha mengkhawatirkan keadaan mirza hakim, disatu sisi ia sangat mencintai ibunya dan disisi lain dia tahu bahwa kakaknya yakni raja jalal benar dan akan membantunya. Ratu Salima berkata mirza saat ini pasti sedang galau, memilih antara ibu atau kakaknya. Sinopsis Jodha Akbar episode 277
Sinopsis Jodha Akbar episode 277 Tayang Februari 2015

Atgah memberikan laporan bahwa pasukan agra sudah bersiap namun kalah jumlah dengan prajuritnya mahachucak, raja jalal berkata kalau kita optimis, kita akan menang kali ini. Sementara itu mirza datang dan berkata aku akan ikut berperang, jalal menjawab, itu ibumu, kenapa kau akan ikut, mirza berkata, dia juga ibumu jalal, kalau perang ini untuk melindungi kerajaan akan kulakukan sampai titik darah terkahir, dan jika ibuku mati disana aku akan menguburnya. mendengan ucapan itu jalal semakin tegar dan akan menyerang pasukan mahachucak. atgah menyela pembicaraan kalau semua prajurit ikut berperang siapa yang akan menjaga ratu, raja jalal memutuskan dan memerintahkan untuk mengungsikan semua ratu2nya ketempat yang aman, karena nigaar hafal betul dimana istana ratu berada, bisa2 nanti diserang oleh nigaar. ratu hamida menyetujuinya dan memimpin pengungsian itu bersama maham anga.
Sinopsis Jodha Akbar episode 277 Tayang Februari 2015

Dikamarnya jalal sedang bersiap2, semua orang berkumpul dan datang ratu jodha membawa artii dan parshad, raja berkata kenapa pujaanya cepat sekali, ratu jodha berkata bahwa hari ini adalah perang dan aku akan berdoa untukmu, sambil memegang pedang ratu jodha memberikan artii merah ke pedang itu.
Sinopsis Jodha Akbar episode 277 Tayang Februari 2015

bagaimana kisah selanjutnya. Simak kelanjutannya ya guys!!

Sorry artikelnya masih belum sempurna dan masih dibuat, tetap stay tune disini ya. dan secepatnya Sinopsis Jodha Akbar episode 277 Tayang Februari 2015 akan admin bagikan!! jangan lupa like dan share ya sobat!!!

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top