Sinopsis Jodha Akbar episode 268 Tayang Februari 2015

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar episode 268 Tayang Februari 2015, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 267 tentang ratu salima yang dipilih raja jalal sebagai pemenang karena hadiahnya sangat disukai raja jalal . Kali ini admin bagikan lagi episode 268 yang akan tayang di ANTV pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Februari 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar episode 268 Tayang Februari 2015

Dipengadilan ratu ruqayah tampak memojokkan ratu jodha, dgan berkata, kau tahu, ratu jodha jika raja jalal akan mengenakan Mahkota itu tetapi kenapa kau begitu ceroboh sehingga seseorang mendapat kesempatan untuk menyerang yg mulia raja jalal?. mendengar ratu ruqayah menonjokkan ratu jodha dgan kata-kata jalal langsung menangkis, dia tdak rela ratu jodha terkasihnya dipojokkan, padahal ratu jodha tdak pernah melakukan sesuatu yg tdak adil pada ratu ruqayah yg mulia raja jalal menyahut ini “sepenuhnya bukan kesalahan ratu jodha. Seperti dirimu ratu ruqayah kau menempatkan pedang dikamarmu, & ratu jodha juga menyimpan Mahkota dikamarnya & ia bisa menyerang ratu jodha juga, yg penting kita segera menangkap pelakunya & pelakunya tdak bisa lagi berkeliaran di istana”. todar mal berkata pada raja jalal, agar dia berhati-hati karena kemungkinan ada yg berkonspirasi di dalam istana untuk menyerang yg mulia raja jalal. 
Sinopsis Jodha Akbar episode 268 Tayang Februari 2015

Diistana kabul haidar tdak bisa tidur, & berpikir bagaimana aku bisa terjebak begini mahachuchak ingin menikahinya, teman haidar datang menemuinya & bertanya kenapa haidar belum juga tidur? Haidar menjawab bagaimana aku bisa tidur, kenapa kau tdak berkata jika aku tdak bisa menikahinya, dia lebih tua dri ibuku sendiri, aku tdak mau menikah dengannya. pernikahan itu baik untukmu, kau hanya peduli dgan kepentinganmu. tidak, aku peduli padamu, kehidupanmu, masyarakat & keamanan, kita hanya perlu dia untuk politik. kata temannya. haidar menjawab, kita tdak perlu siapapun, temannya berkata temui dia & bicaralah.!. kematian! Jika kamu bicara seperti itu, kau harus melakukan apa yg dia inginkan atau dia akan menghancurkan hidupmu. sekali lagi dengar baik- baik jika mahachuchak marah tdak akan ada orang lain yg membantu kita, kadang raja harus berkompromi untuk orang-orangnya. Kamu harus menikahinya!, kata temannya .haidar tampak sedih tdak bisa berbuat apa-apa. Sinopsis Jodha Akbar episode 268

Sementara itu di agra shehnaz berada disebuah ruangan & berteriak kenapa ini terjadi, shehnaz tampak kesal & menumpahkan kemarahannya dgan berteriak. aku tdak mau gagal! Bagaimana bisa raja jalal bisa luput dri kematiannya? Maham anga datang menemui shehnaz & bertanya, mengapa anda marah ratu? yg terjadi jika kau ada di belakang ini semua?, tanya maham. shehnaz mengelak dgan menjawab, tidak! Aku tdak melakukannya untukku tapi untuk ibuku maham anga memegang tangan shehnaz & menelitinya, apakah ada luka seperti luka todar mal. shehnaz berkata lagi ya aku yg melakukannya untuk membunuh raja jalal.
Sinopsis Jodha Akbar episode 268 Tayang Februari 2015

flashback : ketika ratu jodha tidur, shehnaz masuk ke kamar jodha yg pada waktu ini sudah malam, shehnaz berpikir untuk membalas dendam atas kekejaman jalal yg dilakukan pada ibunya ratu chand. shehnaz berkata, kau harus mati jalal! Mati dgan dengan kematian yg sulit, shehnaz mengambil Mahkota & menaruh cairan di dalamnya, flashback end.

Shehnaz, berkata pada maham anga aku tdak sabar lagi, aku tdak tahan memikirkan ibuku yg sakit karena kau jalal!. Maham anga memberi nasehat shehnaz agar bersabar & berkata tdak ada yg bisa memisahkan seorang anak dgan ibunya, ratu chand benar-benar seorang ratu yg baik & aku pelayannya dahulu tetapi dia seperti teman, hanya aku sangat sedih dgan kondisi mentalnya, dia tdak stabil tetapi biar kuberitahu jika kemarahan bukan jalan yg baik untuk misimu ini, aku menyarankan kau. jangan menyerang dri belakang, kau harus mengumumkan perang dgan jalal dri depan karena jika terjadi sesuatu dgan jalal kau tdak bisa menemukan ibumu, (maham memberi kesan bahwa jalal yg menyembunyikan ibu shehnaz) berhati-hatilah jangan melakukan hal bodoh & jika kau ingin membahas sesuatu, maka aku ada untukmu & akan membantumu. Kau sebaiknya mengurus lukamu sebelum orang-orang menemukan bukti yg telah kau lakukan. Shehnaz berkata kali ini aku tdak akan melawan, aku akan bersembunyi sementara waktu sampai saatnya keluar kedepan & mengumumkan perang. 

Maham anga datang kekamarnya, resham masuk kekamar maham. Maham bertanya pada resham di mana anakku, adham? Resham memanggil adham & adham menemui ibunya maham anga. adham bertanya ibu terkejut? Tetapi itu bukan aku yg melakukannya. Aku tdak mencoba membunuh jalal, ibu pasti berpikir jika bukan shariffudin & aku lalu, siapa yg melakukannya? Apakah ada yg menginginkan kematian jalal lebih dariku & sharifuddin?. tetapi siapapun itu ibu tentu sangat penasaran. kata adham khan. maham anga berkata atgah yg akan menemukannya. Adham khan menyahut aku tahu jika ibu tdak menemukan pelakunya ibu akan terus gelisah, tetapi tdak berarti ibu ada di belakang semua ini bukan?, tanya adham khan maham berteriak & berkata, jika aku tdak melakukan itu, aku seseorang yg mempunyai rasa hormat terhadap dirinya sendiri, aku tdak terlibat didalamnya tetapi aku tahu pelakunya. Maham anga berkata bahwa raja jalal adalah kakak tiri shehnaz, shehnaz melakukan akting yg baik, dia berpura-pura gila untuk menyelidiki keadaan. Shehnaz pintar tetapi tdak lebih dri kepintaranku. adham berkata, ibu kau sangat hebat karena bisa bertemu shehnaz. Maham berkata lagi, kali ini adalah kemenangan kita, aku tdak tahu siapa yg akan kehilangan tetapi yg pasti bukan kita. Sinopsis Jodha Akbar episode 268

Ibu ratu hamida sedang berada di kamarnya. dia sedang duduk bersama ratu salima, ratu ruqayah & berkata pada ratu salima kenapa ini terjadi pada raja jalal padahal dia seseorang yg baik. ratu salima menyahut allah maha mengetahui apa yg terjadi.. Ratu ruqayah membenarkan perkataan ratu salima benar. jiji anga datang kesana & berkata jika zakira di bawa ke pengadilan untuk penyelidikan, ratu ruqayah menyahut oh ya bagaimana kita bisa lupa bahwa dia sangat setia pada benazir & sekarang ia bekerja untuk ratu jodha, dia bisa melakukan kejahatan ini.
Sinopsis Jodha Akbar episode 268 Tayang Februari 2015

Di tempat lain zakira sedih, dunia & aturannya. Bahwa jika kau pernah terjebak untuk satu kesalahan maka kau akan disalahkan untuk semua kesalahan lainnya. Tetapi mengapa aku melakukan itu, yg mulia raja telah membebaskanku & ratu jodha memberiku kehidupan terhormat dgan menjadikanku pelayannya, mengapa aku melakukan seperti itu? Todar mal menyahut, kau mengetahui banyak tentang racun & kau yg memegang Mahkota. zakira menyahut ada yg ingin menjatuhkanku dgan kedekatanku dulu dgan benazir, seseorang berusaha menempatkanku pada kesalahan ini.'


Sinopsis Jodha Akbar episode 268 Tayang Februari 2015
Atgah berbisik pada raja jalal, jika mereka punya satu botol racun dri kamar zakira. Jalal sangat marah & memerintahkan agar zakira dimasukkan dalam penjara. ratu jodha berdiri & berkata kejahatan itu belum terbukti, aku merasa atau yakin zakira tdak bersalah,yang mulia.

Simak kelanjutannya di Sinopsis Jodha Akbar episode 269 Tayang Februari 2015