Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Prilly Latuconsina Minta Saran Aliando Perihal Ubah Warna Rambut

Masterkids SEO - Prilly Latuconsina Minta Saran Aliando Perihal Ubah Warna Rambut, Menyongsong perubahaan th, Prilly Latuconsina mengubah sedikit penampilannya. Salah satu faktor paling mencolok adalah warna rambutnya yg tampak lebih terang dari pada awal mulanya. 
Prilly Latuconsina Minta Saran Aliando Perihal Ubah Warna Rambut
Rupanya sebelum mengubah warna rambutnya, Prilly meminta saran pada Aliando. Factor itu di sampaikan pemeran Sisi tersebut sebagaimana dilansir dari tayangan Halo Selebriti, Rabu (24/12/2014). Prilly mengemukakan Aliando senantiasa memberikan masukan yg baik. 

"Sebenarnya ini agak tidak pede warna rambutnya keterangan, padahal saya ingin lebih gelap dari ini. Pas di salon gue kirim poto ke Ali, nanyain ke dirinya bagus enggak warna rambutku diubah begini," ucap Prilly. 

Prilly Latuconsina Minta Saran Aliando Perihal Ubah Warna Rambut
(Warna rambut baru Prilly Latuconsina yg tampak lebih jelas dari pada awal mulanya) 

Cewek berumur 18 th tersebut tdk senang dgn warna rambut barunya yg dinilai kurang cocok dgn wajahnya. Tapi, Aliando berhasil membuat Prilly merasa lebih yakin diri. Pemeran Digo itu pula menggoda lawan mainnya itu. 

"Bagus kok warnanya, terus elegan. Ia ngerasa tdk pede dikarenakan enggak pas sama warna yg dirinya ingin. Namun bagus serius deh," kata Aliando sambil membelai rambut Prilly. 
Prilly Latuconsina Minta Saran Aliando Perihal Ubah Warna Rambut
Aliando & Prilly kerap kelihatan mesra baik di depan penggemar ataupun awak media. Mereka sama-sama udah menegaskan jika pertalian keduanya hanyalah sebatas kawan.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top