Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Indonesia u19: Indra Sjafri sudah merilis 23 pemain yang akan tampil di AFC Cup U-19 di Myanmar

Masterkids SEO - Indonesia u19: Indra Sjafri sudah merilis 23 pemain yang akan tampil di AFC Cup U-19 di Myanmar, halo sobat bola semua, Indra Sjafri (Pelatih Timnas Indonesia U-19) kemarin sudah resmi memilih 23 pemain yang siap tampil di AFC Cup U-19 di Myanmar. Dari 26 anak didiknya, setidaknya ada tiga pemain yang tidak diturutsertakan.

Awan Setho, Yabes Roni dan Ryuji Utomo tidak masuk di dalam daftar. Indra Sjafri sempat menjelaskan kalau pemain yang tereleminasi dari skuat bisa disebabkan karena cedera dan posisinya diisi banyak pemain. Hampir 90 persen skuat ini tampil di Piala AFF U-19 2013 lalu.
Mengenai 3 Pemain yang tidak dibawa oleh coach indra, mereka ialah Awan Setho yang absen selama dua bulan karena mengalami cedera di jari kelingking. Sementara Yabes Roni yang bermain sebagai winger kalah bersaing dengan Maldini Pali, Ilham Udin, Dinan Javier hingga Septian David Maulana. Sedangkan Ryuji Utomo kalah bersaing dengan Hansamu Yama Pranata dan Muhamad Sahrul Kurniawan di posisi bek tengah. 

Evan Dimas Darmono masih menjadi andalan Garuda Jaya, Timnas U-19 di lini tengah. Selain Evan, lini tengah juga diperkuat oleh Muhammad Hargianto, Paulo Sitanggang hingga Zulfiandi. Di Piala AFC U-19, Garuda Jaya menyiapkan tiga orang penjaga gawang yakni Ravi Murdianto, Diky Indriyana dan Rully Destrian.

AFC Cup U-19 akan berlangsung pada 9-23 Oktober 2014. Indonesia tergabung di Grup B bersama Uzbekistan, Australia dan Uni Emirat Arab. Uzbekistan akan menjadi lawan pertama Timnas U-19 pada tanggal 10 Oktober mendatang.

Berikut 23 pemain Timnas U-19 di AFC U-19:

Nama Lengkap

Ravi Mudrianto
Putu Gede
Febly Gushendra
Mahdi Fahri Albaar
Muhammad Fatchurohman
Evan Dimas Darmono
Dimas Drajad
Muhammad Hargianto
Dinan Yahdian Javier
Muchlis Hadi Ning
Hendra Sandi Gunawan
Diky Indriyana
Muhamad Sahrul Kurniawan
Ricky Fajrin Saputra
Maldini Pali
Hansamu Yama Pranata
Paulo Sitanggang
Rudolof Yanto Basna
Zulfiandi
Ilham Udin Armaiyn
Ichsan Kurniawan
Rully Desrian
Septian David Maulana

Patut kita nantikan masa kejayaan timnas indonesia y sobat bola, semoga garuda muda indonesia bisa menjadi yang terbaik di PIALA AFC Myanmar nanti.

Ayo INDONESIA BISA!!

Sekian apa yang bisa admin kutip dari liputan.com tentang Indonesia u19: Indra Sjafri sudah merilis 23 pemain yang akan tampil di AFC Cup U-19 di Myanmar, semoga bermanfaat guys.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top