Fakta: iPhone 6 Plus Mudah Melengkung Ternyata HOAX

Masterkids SEO - Fakta: iPhone 6 Plus Mudah Melengkung Ternyata HOAX, hai sobat gadget dimanapun anda berada sudah menyimak apa belum tentang artikel admin yang lalu tentang iPhone 6 Plus Melengkung, Ini Ejekan Dikalangan Dunia Mayamenindaklanjuti keluhan sejumlah pengguna yang mengatakan bahwa iPhone 6 Plus mudah melengkung bila disimpan terlalu lama di dalam saku celana, lembaga pengaduan konsumen Amerika Serikat (AS), Consumer Reports, menggelar rangkaian uji coba.
iPhone 6 Plus Melengkung
Consumer Reports melakukan tes pada 6 smartphone, yakni iPhone 5, iPhone 6, iPhone 6 Plus, Samsung Galaxy Note 3, LG G3, dan HTC One M8. Kelimanya dites dengan tekanan beban mulai dari bobot 10 pound (5 Kg) hingga seterusnya sampai perangkat tersebut melengkung, bahkan pecah.
Fakta iPhone 6 Plus Melengkung
Menurut laporan yang dilansir laman resmi consumerreports.org, disebutkan bahwa hasil uji coba menunjukkan bahwa kedua iPhone baru, khususnya iPhone 6 Plus tidaklah serentan seperti yang dikeluhkan belakangan ini.

Smartphone HTC One M8 justru menjadi yang terlemah. Sedangkan yang terkokoh adalah iPhone 5 dan Samsung Galaxy Note 3.
HTC One M8

Berikut tabel lengkapnya:
iPhone 6 Plus Melengkung
Yups sekarang sudah tahu khan sobat kebenaran dari berita bahwa banyak yang menyebutkan bahwa iPhone 6 Plus mudah melengkung ternyata cuman isapan jempol, dari penelitian diatas sudah tidak diragukan lagi kualitas dari Iphone 6 Plus memang yang terbaik.

Oke mungkin itu saja yang bisa admin bagikan tentang Fakta: iPhone 6 Plus Mudah Melengkung Ternyata HOAX, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung sobat