5 Hero Offlaner Mobile Legends Terbaik Saat Ini

Hero Offlaner Mobile Legends Terbaik - Offlaner adalah satu role yang umumnya berada sendirian di top lane untuk menghadapi dua lawan seperti Marksman dan Support. Umumnya Offlaner akan berisi hero-hero yang kuat seperti Fighter atau Tank untuk menghadapi dua lawan sekaligus. Nah di Mobile Legends sekarang ini, ada banyak pilihan hero Offlaner Mobile Legends terbaik yang wajib dipakai.

Menurut kalian siapa saja sih hero Offlaner yang terbaik sekarang ini? Nah daripada kalian penasaran mending langsung yuk baca baik-baik ulasan detailnya berikut ini gaes!

5. Yu Zhong
Hero Fighter yang masih termasuk baru ada di Mobile Legends ini sudah menjadi salah satu pilihan hero Offlaner Mobile Legends terpilih yang lumayan kuat untuk bertahan di top lane. Sama seperti yang kita ketahui jika Yu Zhong adalah hero Fighter dengan beberapa kelebihan seperti Burst Damage dan Spell Vamp yang tinggi, dan dia memiliki area serangan yang lumayan luas.
Yu Zhong
Karena kelebihan itu Yu Zhong dapat menghadapi musuh satu lane-nya dengan sangat mudah sebab dia dapat mengembalikan HP hanya dengan menyerang lawan.

4. X.Borg
Sampai sekarang ini X.Borg masih jadi pilihan hero Fighter terkuat untuk dijadikan sebagai Offlaner di Mobile Legends. Sama seperti yang kita ketahui jika X.Borg adalah hero Fighter dengan Crowd Control yang amat menjengkelkan, dan jangkauan serangan yang jauh serta dia dapat mengganggu musuhnya dari jarak yang cukup aman.

X.Borg
Walau dia berada sendirian dalam sesuatu lane serta dianya bertemu dengan dua lawan sekaligus, dia masih bisa tetap bertahan tanpa merasa kesulitan sebab dia bisa membersihkan Minion wave dari jarak jauh serta dapat melakukan poking memakai Skill-nya.

3. Thamuz
Thamuz adalah seorang hero Offlaner Mobile Legends terbaik yang sangat mengesalkan sebab dia bisa melakukan zoning dengan mudah dengan melempar senjatanya ke depan. Senjata itu memberi Damage yang cukup menyakitkan, serta dapat menarik bila senjata itu kembali pada pegangan Thamuz.

Thamuz
Disamping itu, Thamuz memiliki tingkat pemulihan HP yang lumayan tinggi, membuatnya dapat bertahan lebih lama walau terserang ganking oleh lebih dari dua lawan.

2. Uranus
Tidak seperti hero Tank biasanya yang umumnya susah untuk solo laning, Uranus adalah satu diantara pilihan hero Tank yang sangat kuat untuk berada di solo lane untuk Offlaner, ditambah lagi jika Uranus memakai Battle Spell Execute.

Uranus
Uranus adalah seorang hero Tank dengan Defense dan Damage yang cukup besar, dan mempunyai tingkat pemulihan HP yang sangat tinggi. Karena kelebihan itu Uranus dapat melakukan dive tower tanpa harus takut mati terbunuh oleh Turret sebab dianya dapat meredam Damage dari Turret, serta langsung kabur bila dia tidak berhasil membunuh lawan saat dive tower.

1. Esmeralda
Hero Offlaner Mobile Legends terbaik yang terakhir ialah Esmeralda, seorang hero Mage Tank yang sampai sekarang ini tetap jadi salah satu hero yang termasuk overpower. Esmeralda adalah hero Mage Tank dengan Shield yang besar, dan dia bisa juga mencuri Shield punya lawan.


Itulah beberapa hero offlaner mobile legends terbaik saat ini, kita tunggu hero-hero baru lainnya yang akan muncul ya kawan. Terimakasih sudah berkunjung dan salam sukses untuk semuanya.