Apa Itu Jerawat Nasi Dan Cara Mengatasinya

Master Kids SEO - Apa Itu Jerawat Nasi Dan Cara Mengatasinya, Jerawat nasi adalah jenis jerawat yang disebabkan karena bertumouknya sel kulit mati,minyak dan terkumpul mengendap jadi satu di bawah permukaan pori pori kulit dan membentuk benjolan tipis, pertumbuhan jerawat nasi ini bisa di pipi,hidung,dahi dada dan punggung.


jerawat nasi jarang terlihat oleh mata karena dengan bentuk yang sangat kecil dan terlihat samar sehingga terlihat seperti kulit biasa, jerawat nasi terlihat keras jika dipegang maka dari itu prlu diraba dimana tempat jerawat tersebut bertempat.

Penyebab umum jerawat nasi yang jarang diketahui oleh sebagian orang yaitu :

Apa Itu Jerawat Nasi Dan Cara Mengatasinya
Apa Itu Jerawat Nasi Dan Cara Mengatasinya
1. Hormon 
ketidakstabilan hormon pada tubuh menjadi ladang untuk jerawat nasi tumbuh lebat di wajah anda pasalnya jika anda memproduksi lemak yang berlebih maka minyak tersebut kemudian akan menyumbat dan menutup pori - pori, dan yang sring mengalami ketidakstabilan hormon biasanya dialami oleh remaja baik laki - laki maupun perempuan.

2. Kulit berminyak

asudah diulas diatas bahwa kebihan minyak pada wajah akan sangat memudahkan jerawat nasi tumbuh

3. Wanita

Ternyata dibanding laki - laki wanita sengat rentan terkena jerawat batu karena tingkat aktifitas yang tinggi membuat produksi minyak yang berlebih pada tubuh 

Tapi jangan khawatir setelah amin memberitahu apa itu jerawat batu dan penyebabnya kali ini admin akan mengulas bagaimana cara mengatsi jerawat batu itu sendiri caranya :

1. Tomat

Kandungan yang terdapat dalam tomat yaitu lycopen, kolin, potassium,serat dan vitamin c sangat bagus jika digunakan untuk masker wajah untuk menghilangkan jeraat batu

2. Jeruk nipis

Berbagai macam kandungan jeruk nipis salah satunya vitamin c sangat bagus untuk kesehatan kulit wajah caranya peras 11 buah jeruk nipis kemudian oleskan pada wajah selain untuk menghilangkn jerawat batu perasan jeruk nipis bisa mengurangi minyak berlebih pada wajah anda.

3. Madu dan Telur

ramuan khusus satu ini sangat cepat untuk mengatasi jerawat batu sehingga bisa keluar dengan sendirinya caranya campur satu buah telur dengan madu 3 sdm kemudian aduk buat masker selama 2 hari kemudian lihat hasilnya.

4. Bawang putih

kandungan anti bakteri dalam bawang putih juga bisa mengatasi jerawat batu anda dengan cara iris tipis bawang kemudian oles pada jerawat batu anda.

Demikian ulasan dari kami tentang Apa Itu Jerawat Nasi Dan Cara Mengatasinya, terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.