Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk“Matahari berada di atas ubun-ubun, kamu baru saja melakukan aktivitas berat”, rasa haus tentu menjadi hal yang tidak akan bisa dihindari. Apa yang harus kamu lakukan untuk melawan panas dan haus tak tertahankan tersebut? Well tidak perlu khawatir merasa tersiksa ya sebab Marimas dapat dijadikan sebagai solusi mengatasi kehausan terbaik.
Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk



Beberapa orang tentu sudah tak asing dengan produk satu ini namun apa sih yang membuat minuman ini patut dijadikan pilihan untuk kamu maupun orang di sekitar? Beberapa poin berikut akan jelas membuat Sobat tidak akan menyesal memilih Marimas sebagai opsi minuman terbaik:
  • Selayang Pandang Marimas
Marimas minuman serbuk rasa buah adalah produk yang dibuat oleh PT. Marimas Putera Kencana yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Produk ini sendiri awalnya merupakan sebuah bisnis keluarga yang kemudian berkembang pesat hingga akhirnya menjadi perusahaan besar dengan ranah jangkauan nasional dan internasional.
Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk
Marimas pertama kali produksi pada bulan Oktober 1995 dengan satu varian rasa, yaitu Jeruk Segar. Selama 22 tahun beroperasi di industri makanan dan minuman Indonesia, produk ini telah menjelma menjadi perusahaan besar yang memiliki basis pemasaran cukup luas dengan pengembangan rasa lebih banyak – hingga lebih dari 20 varian.

PT. Marimas Putera Kencana sebagai perusahaan minuman terbaik berkomitmen untuk terus menguasahakan perbaikan mutu, termasuk dengan menghadirkan beragam produk unggul selain Marimas. Beberapa pilihan produk lainnya adalah, Milkimas Es Puter, The Arum, Marimas es Lilin, Indosedap Susu Jage, Marimas fruitz, plus produk kopi 3 in 1 bermerek Koko Beluk Icepresso.
Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Marimas sebagai produk minuman serbuk yang paling menjanjikan kualitas prima dalam setiap produksinya. Perusahaan menerapkan Quality Management System ISO 9001:2000 yang telah disertifikasi. Produk ini juga telah terdaftar dalam Badan Pengawas Obat dan Makanan sehingga aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan gangguan kesehatan. Plus, Marimas mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. Well, Sobat tidak akan menyesal memilih produk ini sebagai konsumsi harian ‘kan?
  • Produk asli Indonesia
Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk
Ketika membeli sebuah produk – baik pangan ataupun nonpangan –  konsumen umumnya dihadapkan pada dua pilihan, yaitu buatan lokal atau produk impor. Nah, memilih Marimassebagai opsi minuman serbuk keluarga merupakan sesuatu yang bijak karena produk ini merupakan produksi dalam negeri. Dengan demikian sobat tidak hanya mendapatkan produk berkualitas namun juga secara tidak langsung membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi negara.
  • Ragam rasa menyegarkan
Tagline “Marimas bikin adem, tidak bikin batuk” dalam perusahaan ini diwujudkan dengan melakukan beragam peningkatan kualitas, termasuk varian rasa. Marimas minuman serbuk rasa buah yang pada Oktober 1995 hanya memiliki varian rasa Jeruk Segar berkembang menjadi beragam rasa yang dapat dipilih sesuka hati sesuai dengan selera setiap konsumen, antara lain: 
Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

a. Marimas Rasa Jeruk Segar
b. Marimas Rasa Sirsak
c. Marimas Rasa Jeruk Manis
d. Marimas Rasa Melon
e. Marimas Rasa Cocopsobatn
f. Marimas Rasa Gula Asem
g. Marimas Rasa Jambu Biji
h. Marimas Rasa Anggur
i. Marimas Rasa Es Kelapa Muda
j. Marimas Rasa strawberry
k. Marimas Rasa Framboze
l. Marimas Rasa Mangga
m. Marimas Rasa Jeruk Peras
n. Marimas Rasa Jeruk Pontianak
o. Marimas Rasa Mangga Arumanis
p. Marimas Rasa Jeruk Nipis
q. Marimas Rasa Es Cincau
r. Marimas Rasa Mangga Bangkok

Selain varian tersebut tentu saja masih ada banyak sekali varian minuman serbuk rasa buah yang dapat dipilih sesuka hati. Perusahaan sendiri terus berkembang dengan menghadirkan beragam pilihan opsi sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan seleranya.
  • Terbuat dari bahan alami
Apa sih yang ada dalam pikiran sobat ketika memilih produk minuman? Keamanan bahan tentu menjadi sebuah hal yang wajib diperhatikan mengingat produk tersebut merupakan sesuatu yang masuk dalam tubuh. PT. Marimas Putera Kencana menggunakan bahan alami dengan 100% buah pilihan berkualitas. Well, sobat tak perlu ragu lagi ‘kan memilih minuman serbuk ini. 
  • Marimas Tidak Bikin Batuk
Beberapa orang mungkin bertanya-tanya ketika pertama kali mencoba minuman serbuk rasa buah. Hal ini wajar mengingat beberapa varian minuman buah mengandung bahan buatan yang menyebabkan reaksi kurang baik bagi tubuh, termasuk menimbulkan batuk. Eits, Sobat tidak perlu curiga sebab Marimas tidak bikin batuk. Produk minuman ini menggunakan bahan-bahan alami yang telah teruji keamanannya oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia. Hal ini tentu saja menjadi jaminan keamanan sehingga Marimas aman diminum setiap hari.
  • Kaya Vitamin dan Mineral
Marimas bikin adem, tidak bikin batuk bukan hanya menjadi satu-satunya tagline sobatlan perusahaan. Minuman serbuk rasa buah ini juga memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sangat baik bagi tubuh. Beberapa kandungan baik yang terdapat dalam setiap kemasan minuman serbuk ini, seperti vitamin C maupun Kalsium.
  • Marimas mudah didapatkan
Marimas sebagai salah satu minuman serbuk rasa buah favorit menyadari bahwa ketersediaan barang menjadi sebuah hal yang wajib dilakukan. Marimas sendiri termasuk sebagai produk yang mudah didapatkan di banyak tempat di seluruh daerah, mulai dari toko kelontong hingga beraga swalayan modern. Oleh karena itu, Sobat tidak perlu khawatir kehabisan stok minuman satu ini. 
  • Marimas cocok untuk segala kegiatan

Marimas bikin adem, tidak bikin batuk” merupakan tagline yang boleh jadi menjadi bukti kualitas dan keamanan produk. Namun lebih dari itu semua, Marimas sebagai salah satu produk unggulan terbaik sangat cocok dikonsumsi untuk segala suasana. Sobat bisa memasukkan Marimas dalam daftar minuman harian menyegarkan atau memilihnya sebagai opsi sesudah melakukan aktivitas luar ruangan. Plus, produk ini juga bisa digunakan sebagai teman berkumpul bersama keluarga atau orang-orang terdekat ketika sedang mengadakan acara tertentu. 
  • Mudah diolah
Marimas sebagai salah satu produk minuman dengan kualitas unggulan ternyata sangat mudah diolah menjadi minuman menyegarkan. Cara meracik minuman serbuk rasa buah ini, antara lain:
  1. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah mendapatkan produk ini di toko atau swalayan terdekat. Pilihlah rasa yang paling sobat sukai, seperti rasa Jeruk yang menyegarkan atau rasa Framboze yang memiliki aroma menyenangkan.
  2. Buka satu kemasan Marimas minuman serbuk rasa buah, kemudian tuangkan ke dalam gelas. 
  3. Sobat hanya perlu menambah air secukupnya, lalu aduk hingga tercampur rata.
  4. Sobat bisa menambahkan es batu sesuai selera agar minuman terasa lebih menyegarkan.
Voila, Marimas bikin adem, tidak bikin batuk kini sudah siap disajikan. Sobat tak perlu repot sebab minuman ini dapat langsung disajikan hanya dalam hitungan menit. Hmmm, cukup menyenangkan dan anti ribet ‘kan!

Memilih Marimas sebagai pilihan minuman tidak akan membuat sobat menyesal lho. Rasanya yang nikmat, bikin adem, serta tidak menyebabkan batuk menjadi keunggulan yang tidak perlu diragukan. Well, tunggu apa lagi? Yuk, mari jadikan Marimas sebagai minuman menyegarkan harian.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top