Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 463

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 463, Raman” tutup mulutmu. Semua orang mendengar Raman berteriak & pergi utk memeriksa. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 463

Ruhi” jgn memukulnya. Mereka semua terkejut melihat Suhail. 
Raman” dia datang ke sini dgn bersembunyi. 
Raman & Romi menghajar Suhail. 
Ruhi, Ishita & Ayah raman menghentikan mereka. 
Ruhi menangis 
Ruhi” Suhail, bangun, aku dgn mu, buka mata mu. 

Ruhi” ayah mengapa kau menghajar dia, apa kesalahannya, dia khawatir padaku & datang utk bertemu dgn aku. 
Raman memarahi Ruhi. 
Ayah raman meminta Raman & Romi utk keluar Ishita melihat Suhail. 
Ibu Raman meminta Ayah raman utk membawa Suhail ke rumah sakit. 
Ruhi menangis. 
Ishita menghentikan Ruhi. 

Raman” kau tdak akan pergi ke mana pun Ruhi. 
Romi & Raman marah. 
Ayah raman & Adi membawa Suhail ke rumah sakit. 
Ruhi menangis. 

Ibu Raman memarahi Raman & Romi karna tdak membantu orang yg sedang parah karna ulah mereka. 
Ruhi” terima kasih Tuhan, ada seseorang yg bisa berfikir di sini. 
Ruhi berdebat dgn Raman & meminta raman utk menghajar dia juga. 
Raman meminta Ruhi utk menghentikannya. 
Ruhi” tanpa berpikir & bertanya apapun, 
kau telah menghajar Suhail. 
Romi meminta Ruhi utk berbicara dgn sopan santun. 
Ruhi” kau juga telah menghajar Suhail. 
Raman meminta Ruhi sopan padanya & memarahi dia. 
Ruhi membantah. 

Ishita menghentikan Raman. 
Raman membantah. 
Ishita meminta Raman utk memikirkan sesuatu, 
bagaimana kau bisa menghajar Suhail, 
kau akan berubah menjadi jahat di mata Ruhi. 
Raman” aku akan menghajar siapa saja yg mendekati putriku. 
Ishita” kau tdak memahami masalah, 
putri kita terobsesi, 
itu normal, 
kita juga pernah mengalaminya, 
jika kau bereaksi seperti ini, 
dia akan menyembunyikan semuanya, 
aku ingin dia datang utk memberitahu kita, 
dia akan pergi pada temannya & menerima nasihat temannya, 
maka anak-anak akan melakukan ke salahan, 
kita harus beralih menjadi temannya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 463

Raman” aku menjadi musuhnya, 
tapi aku ayahnya. 
Aku ingin dia aman, 
aku tdak tahan jika dia terkena bahaya. 
Ishita meminta Raman utk berbicara sebagai teman. 
Raman” aku tdak tahu cara mengungkapkan cinta, 
Aku hanya melindunginya. 
Ishita” akan berhasil jika dia mau dgn caramu, 
akankah kau tdak berubah. 

Raman” mengapa aku harus berubah, 
aku ayahnya & aku mencintainya, 
aku tdak salah, 
aku tdak bisa menjadi temannya, 
kau ber tanggung jawab, 
dia tdak harus bersedih, 
jika terjadi sesuatu yg salah dgn dia, 
aku akan melenyapkan orang itu. 
Raman pergi. 
Ishita” aku percaya Ruhi, 
dia tdak akan berbuat salah, 
tapi aku akan menangani semuanya. 

Romi marah 
Romi” Suhail sangat murahan, 
dia berada di kamar Ruhi. 

Mihika tdak setuju. 
Mihika” dia lemah, 
pikirkanlah dia akan sangat terluka, 
kau & Raman telah memukulnya sampai parah. 
Romi” akankah kita memujinya & menyambutnya. 
Mihika” mengapa, 
kau bisa menjelaskan kepadanya, 
kau harus nya menanyakan mengapa dia datang di kamar Ruhi & memperingatkan dia sebelum memukulinya. 
Romi” kau tdak tahu apa yg terjadi di dlm pikiran pria, 
kita terluka melihat Ruhi. 

Mihika” kau akan tahu kau juga seorang pria. 
Romi” ya, 
aku menganggap Ruhi seperti anakku, 
aku tahu aku tdak punya anak, 
dan kita tdak bisa punya anak. 
Jadi aku mencintai Ruhi sebagai anakku, 
kalau ada yg datang mendekatinya, 
aku akan menghajar dia. 
Mihika” aku mengerti tapi. . . 

Romi pergi. 
Ishita pergi menemui Ruhi & menjelaskan padanya.