Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 378

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 378, Ibu Bala memanggil Shagun utk menginformasikannya. Shagun bangun. Shagun Bicara dalam hati” siapa yg menelepon ini. 
Raman And Ishita pre-marriage rituals

Ibu Bala menelepon lagi & ingin Shagun bangun & menjawab panggilan. 
Shagun menjawab panggilan. 
Shagun” siapa ini. ?apakah saat ini tepat utk menelepon. 
Ibu Bala” aku teman baik mu. ibu Bala. 
Shagun” lihat waktu & baru menelpon. 
Ibu Bala” jgn mengakhiri panggilan. aku punya kabar besar bagimu. kau tdak tahu apa yg terjadi. kau dikirim ke Chennai dgn perencanaan. 
Shagun terkejut. 

Ishita” tdak ada yg akan siap pada waktunya utk awal pernikahan. 
Raman datang & memeluk. 
Ishita” mengapa kau datang. ? ini pernikahan. apa kau tdak peduli utk ritual. 
Ishita meminta Raman utk menjadi pemalu & menemuinya. 
Mereka berdebat. 
Ishita” apa yg kau inginkan. ? kau sudah dewasa. 
Raman” kita menikah demi anak-anak. 
Ishita” ya. bagi mereka & Nenek. 
Raman” ya. aku jengkel melakukan kesalahan lagi. 

Ishita” apakah kau menikah dgn kesalahan. 
Raman” tdak ada cinta & asmara. 
Ishita” apa maksudmu. ? lakukan pernikahan diam-diam. aku akan mencintaimu. ikuti saja ritual. 
Raman” kau hanya tahu utk membuat pembicaraan. 
Raman pergi. 
Ishita” orang Punjabi tdak mengerti. 

Shagun” kau melakukan bantuan besar padaku dgn mengatakan ini. terima kasih. 
Shagun mengakhiri panggilan. 
Shagun” Ishita aku akan datang utk memberikan salamku padamu. 
aku akan sampai sana pada waktu pernikahan. 

Semua orang sampai di kuil. 
Ayah & Ibu Ishita menyambut Raman & keluarganya. 
Ayah Ishita melakukan tilak. 
Ibu Ishita melakukan aarti & ritual lain dari mandi minyak. 
Raman membuat wajah jengkel. 
Semua orang tersenyum melihat iritasi Raman. 
Adi merekam semuanya. 
Raman memakai pakaian & duduk utk ritual lainnya. 

Ishita datang & duduk dgn Raman. 
Ishita”“ mengapa kau jengkel. 
Raman” siapa yg sudah terbangun pagi2 begini. 
jika kau sedang bersenang-senang. 
duduk lah dgn tenang. 
Mereka berdebat. 
Ayah & Ibu Ishira melakukan ritual. 

Ruhi membawa Ishita. 
Pendeta meminta Raman utk pergi utk Kashi yatra. 
Ishita terkejut melihat Ranbir & Anushka. 
Anushka” apakah ini pernikahanmu?
Ishita” ya. 
Anushka” aku pikir suamimu tdak mencintaimu. 
dia kesal. 
bagaimana kau bisa hidup dgnnya. 
Ishita” aku juga merasa begitu. tapi bagaimana itu penting. aku mencintainya. 

Ranbir” apakah mudah utk mencintai jika kau tdak mendapatkan cinta kembali. 
Ishita” ini kehidupan & harus menjaga beberapa hal. 
Anushka” bagaimana kau akan tinggal bersamanya tanpa cinta. 
Ishita” siapa yg mengatakan tdak ada cinta. 
Ranbir” satu sisi cinta memiliki banyak kekuasaan. 
itu tdak bisa dibagi pada orang lain. 
itu hanya memiliki hak mu
Ishita” aku hanya ingin menjaga cinta dgn baik. 
apa pun itu. 
Anushka” langkah kiita ialah sekitar satu cinta. 
aku merasa cinta menunjukkan banyak warna. 
aku pikir kau punya warna murni. 

Ishita” tdak tahu dgn Raman. . . 

Raman datang. 
Raman” dengarkan aku. 
aku mendengar tntang cinta dilain sisi. 
cinta adalah salah satu sisi dari sisi ku. 
lihat aku punya setengah oleh cintanya. 
aku yg menikah 4 dgn Madam ku. 
asmara tdak asmara tanpa tadka. 
kita tdak menggunakan utk berbicara ketika kita menikah utk pertama kalinya. 

aku ingin banyak cinta. 
Anushka” itu manis. 
Ranbir” aku pikir Ishita mencintaimu lagi. 

Anushka menyebut mereka beruntung karna sudah mendapatkan cinta mereka. 
Ranbir ingin mereka semua yg terbaik utk kehidupan pernikahan mereka. 
Semua orang datang & bertemu Anushka & Ranbir. 
dan berharap mereka yg terbaik utk film mereka. 
Ranbir & Anushka pergi. 

Raman mencoba utk melarikan diri & semua orang tersenyum. 
Ayah Ishira meminta Raman utk mendengarkan. 
Raman” aku mendapat kesempatan utk berlari. 
Ibu Ishita” Raman jgn berlari. 
ini disebut Kashi yatra. 

pengantin pria memberitahu ayah mertuanya bahwa dia tdak akan menikah & lari ke Kashi. 
dan ayah mertua meyakinkan pengantin pria. 
Raman akan yakin dgn Ayah Ishita. 
Ishita & Raman duduk di mandap. 
Ishita” Raman kau tdak akan pernah meninggalkan aku & pergi. 
Raman meminta Pendeta utk memulai ritual. 
ibu Bala ingin Shagun datang segera.