Sinopsis Paakhi ANTV Episode 57

Masterkids SEO - Sinopsis Paakhi ANTV Episode 57, Episode dimulai dgn Anshuman memberikan catatan utk Ayaan kpda Maa ji. Maa ji memberikan kepada Ayaan. Ayaan : Misi BP, hukuman besar. begitu Paakhi berencana ini, ia berurusan dgn ku, ini adalah apa yg dia ingin lakukan. 
Sinopsis Paakhi ANTV Episode 57

Anshuman : aku melakukan ini karna Ayaan harus membenci Pakhi, aku harus membuat piknik menjadi gagal, tapi bagaimana. 
Paakhi membawa sebuah kotak. Anshuman bertanya apa itu. Paakhi memberinya kotak sindoor. 

Anshuman mengisi kening Paakhi & menempatkan di kalender juga. Paakhi menunjukkan hal itu beberapa hal mengenau Ayaan & mainan. 
A : apa yg akan kau lakukan dgn ini. 
PAAKHI: Kau akan pergi. ini utk Ayaan.karna kau akan membawa ini utk nya. 
A : dia tdak membutuhkan ini sekarang. 
PAAKHI: ini adalah kenangan, ia akan menghargai ini & bahagia. Kau akan mengatakan pada ayaan bahwa Ayaan akan selalu bersamamu karna ia adalah hidup mu. 
Anshuman : ini tdak diperlukan. Paakhi : kau harus melakukan ini, ia adalah seorang anak, bukan usianya utk memahami tanpa kata-kata, kita harus membuatnya merasakan cinta & berbagi kasih dgn dia. Anshuman : aku tdak akan melakukannya. 
PAAKHI: kau berjanji padaku, misi ini juga utk mu, dia mengatakan jika misi ini menjadi sukses, maka Paakhi mu akan dgn selalu bersamamu. Anshuman berencana sesuatu & setuju.

PAAKHI: kau lihat Ayaan akan sangat senang melihat ini. 
Mereka mendengar Ayaan berteriak.

PAAKHI: mari kita pergi. 
Paakhi membawa Anshuman dgn dia. 
Ayaan meminta video game-nya. Paakhi : aku telah melempar video game & mainan diluar. jika kau tdak percaya padaku, lihat di luar. Lavanya senang dgn Naina. 
Girish datang padanya & tegang. 
Girish : kadang-kadang aku takut melihat cintamu, jika kau harus pergi dari Naina, kau akan hancur. Lavanya : mengapa akan yg ada, sekarang bahkan kita melihat yg sama & tertawa. Sinopsis Paakhi ANTV Episode 57

G : Naina adalah putriku. 
Lavanya :ya, & aku juga. 
Girish : Maksudku Naina bukan putri yg kita adopsi, dia anak ku sendiri. Lavanya terkejut & menatapnya. 
Ayaan melihat pesta kejutan di kebunnya. Anshuman terkejut melihat ini. 
Ayaan : OMG, wow. 
Paakhi tersenyum.

Ayaan berjalan ke teman-temannya & senang. Ayaan menghabiskan waktu dgn teman-temannya. Paakhi : apakah kau melihat bagaimana hal-hal kecil lebih baik daripada liburan ke luar negeri. Lavanya melihat Naina. 
L : kapan.? Girish : satu setengah tahun yg lalu, aku pergi utk konser, aku mabuk & aku bertemu penggemarku, aku tdak tahu, tapi aku membuat kesalahan besar, aku tdak tahu.Percayalah, situasi lemah, aku tdak melakukan ini sengaja. 
Lavanya marah & berteriak pada dirinya. 
Paakhi : ayaan, aku tdak membuang video game & mengatakan itu berarti Misi BP berhasil, misi piknik besar nya. (BP itu mksdnya Big Picnic)

Ayaan senang & menatapnya. Dia melihat Maa ji & berterima kasih pada Pakhi. Anak-anak bermain game & sangat senang. Ayaan memiliki teman ditantang secara fisik & Paakhi mendukung dia & dia mrnjadi wasit pertandingan. 
Semua orang bertepuk tangan. Anshuman tersenyum. 
Anshuman : kita harus menang. Paakhi : kita akan menang. 
Mereka bermain menarik tali. permainan dibuat dua tim Anshuman & Pakhi. Paakhi jatuh pada Anshuman. Mereka melihat satu sama lain. memainkan musik ..................... Paakhi bangun. Paakhi memberikan tangannya utk dia & membantu anshuman bangun. Anshuman menatapnya & Ayaan datang kepada anshuman. 
Ayaan : kau sangat baik, ayah & aku kuat lebih dari superman, aku mencintaimu ayah. 
Anshuman senang & tdak percaya ini. Anshuman memeluk Ayaan & mengatakan kita menang. Dia mengasihi Ayaan. Paakhi tersenyum melihat mereka bahagia. Ayaan memainkan game penutup mata. Ayaan : giliran mu. 
Paakhi : aku?? Dia meminta Ayaan utk pergi ke Anshuman. Ayaan memberitahu Anshuman bahwa anshuman harus bermain & memaksa. Anshuman setuju. Paakhi bertepuk tangan utk mereka.

Anshuman mulai menangkap Ayaan. Ayaan mendorongnya. Ayaan bersembunyi di balik Paakhi & mengatakan "aku di sini." Anshuman mendapat Paakhi & musik memainkan .......... Ayaan : curang, dia tdak ikut dlm permainan. 
Anshuman : baiklah, sekarang kalian bermain. Paakhi : bahkan aku ingin bermain.

Paakhi bicara pada anshuman. 
PAAKHI: keluarga kitaakan bahagia selamanya, kau tdak senang.?