Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 367

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 367, ibu Bala” Shravan akan melakukan apa pun yg dia inginkan. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 367

Ishita datang & mendengar mereka. 
ibu Bala” aku akan memutuskan tntang dia. 
Ishita apa yg tamumu lakukan di sini. 
menceritakan bagaimana utk tinggal di sini. mengajarinya. 
Aaliya” tdak berteriak. Ibuku memiliki masalah tekanan darah. 
ibu Bala” aku tdak peduli utk tekanan darahnya. tdak ada yg harus mengatakan apa-apa utk Shravan. atau aku akan berteriak. . 
Raman datang. 

Aaliya berteriak ke ibu Bala. 
Aaliya tdak berbicara jika kau tdak memiliki pengetahuan. 
Aku mengatakan ini utk kebaikan Shravan. 
Raman” Aaliya apa cara ini utk berbicara. 
apa yg dapat kau lakukan. 
orang-orang memahami bahasa tersebut. 
Raman mengejek ibu Bala. 
ibu Bala marah & pergi. 
Raman” dia layak utk ini. 

Shravan Aaliya tepat. 

Pihu pergi utk merebus susu. 
Pihu pergi utk memegang mangkuk panas karena susu meluap. 
Hasil tangkapan kain terbakar & susu jatuh di atas dia. 
Pihu menjerit & menangis. 
Pihu berteriak setelah terbakar tangannya. 
Adi datang & terkejut. 
Adi menuangkan air di atas api & mematikan. 
Nenek datang. 
Nenek” bagaimana hal ini bisa terjadi. 
Nenek meminta Adi utk mendapatkan kotak pertolongan pertama. 
Adi” Pihu jangan menangis & mengapa kau menyentuh gas. 
Shagun datang & memeluk Pihu. 
Shagun” apa yg terjadi. 
Adi” dia sedang bekerja di dapur sendiri & tangannya terbakar. 
Shagun” apa. mengapa kau membiarkan dia pergi ke sana. 
Pihu” Ibu jangan meninggalkan aku sendirian. 
Shagun” Aku berjanji. aku tdak akan meninggalkanmu. 
Shagun mencium Pihu. 
Adi” aku tahu Pihu berani. Nenek terlihat. 

Aaliya menunjukkan pakaian utk semua orang. 
Simmi” mengapa kau mendapatkan semua ini. 
Aaliya” aku tdak membayar utk ini. 
Vandu yg membayar utk semua hadiah. 
Mihika” apa ini perlu. 
Aaliya menunjukkan saree utk Ishita. 
Ishita meminta Mihika utk tetap. 
Mihika” tdak. 
kau memilikinya. 
Aaliya” Raman menuntut Ishita. 
Raman” ini sempurna utk Ishita. 
Ishita” tdak ada komentar sarkastis. 
Raman membuat lelucon pada Ishita. 
Aaliya” maaf. 
aku berpikir utk membeli sesuatu utkmu. 
Raman” tdak perlu. 
Aku tdak akan datang di puja. 

Ishita” Vandu & Bala akan merasa buruk. 
Ishita menandatangani padanya tntang Aaliya. 

Ishita” apa. 
Aaliya” aku pikir Raman mengatakan tntang Ayah. 
jangan khawatir. 
Ayah tdak bisa datang. 
dia memiliki pertemuan. 
Vandu ingin kau utk duduk di puja sebagai pasangan menikah lainnya. 
Raman setuju & mengambil hadiah. 
Ishita & Aaliya berbicara bahasa Tamil & tertawa. 
Raman” Madrasis ini. . . 

Adi berbicara kepada Aaliya
Adi” tdak. 
aku akan berbicara dgn Mani. . . 
aku tdak bisa berbohong utk meyakinkan Mani. 
aku akan memikirkan sesuatu. 
Mani” Pihu apa yg terjadi dgn tanganmu. 
Shagun” ini salahku. 
bagaimana aku bisa begitu ceroboh. 
aku harus mengatur hariku lebih baik. 
Nenek” ini baik Adi datang. 
Shagun kau harus memberikan semua waktumu. 
kau ceroboh Shagun. 
dan Pihu tdak mendengarkan orang tua. 
aku bilang aku hanya datang. 
lihat apa yg terjadi sekarang. 
Shagun” ya. 
Pihu harus setuju utkmu. 
aku pergi utk berbelanja utk Pihu besok puja-nya. 
Pihu menyukai gaun itu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 367

Adi terlihat. 
Adi” wow. 
cukup berpakaian Pihu. 
Pihu” paman Mani. 
aku punya sesuatu utkmu
Mani” aku? hadiah adi dia pakaian. 
Nenek” betapa manis Adi. 
lihat Mani. 
Adi peduli banyak. 
kau memakai ini di puja. 
Mani” terima kasih Adi. 
aku tdak ingin ada masalah di puja karena Raman akan datang. 
Adi” tdak. 
Ayah tdak akan datang. 
dia memiliki pertemuan. 
Shagun” Mani datang. 
Adi” Vandu & Bala akan senang. 
Mani” baik-baik saja. 
aku akan melihat. 
Shagun menegaskan. 
Mani setuju. 

Nenek” Adi apa yg akan kau kenakan besok. 
Adi” aku punya pakaian tradisional utk diriku sendiri juga. 
Adi meminta Mani utk mencoba. 
Pihu” akan aku coba. 
Nenek” aku akan membuat Pihu siap. 
Shagun” Pihu pergi. 
Adi jangam memberitahu Raman & Ishita tntang luka Pihu. 
itu akan menjadi masalah besar. 
Adi pergi. 
Shagun” aku tdak bisa yakin tntang Adi. 
dia selalu mendukung Ishita. 
tdak tahu dia akan mengatakan atau tdak. 
tetapi mereka tdak harus menunggu. 

Ishita sedang memakai perhiasan. 
Raman tersenyum melihat Ishita. 
Ishita” apakah aku terlihat baik. 
Raman” kita akan membuatnya lebih baik. 
satu hal yg hilang. 
Raman membuat Ishita pakai Gajras. 
Raman memuji Ishita. 
Ishita” kau telah menjadi ahli. 
Raman” aku memiliki pekerjaan dlm 7 tahun. 
Ishita” siapa kau memperbaikinya. 
Raman” kau tdak berubah. 
sikap yg sama. 
Mereka tertawa. 
Raman” ini semua sama sampai sekarang. 

Ruhi datang. 
Ruhi” maaf. 
aku tdak melihat siapa pun. 
Raman” datang. 
kita tdak gulat. 
Raman meminta Ishita menerapkan titik hitam ke Ruhi. 
Mereka memuji Ruhi. 
Aaliya datang. 
Raman” gadis-gadis kami terlihat baik dlm pakaian penuh. 
Mereka tersenyum. 

Mani bersiap-siap & meminta Adi utk datang. 
Adi tdak mampu utk mengikat Dhoti. 
Nenek meminta semua orang siap. 
Mani” tunggu. 
kita hanya akan datang. 
Mani” kau ingin membeli. 
tetapi tdak tahu utk mengikat. 
Adi meminta Mani utk membantu. 

Mani” baik-baik saja. 
membuat simpul. 
memutar & mengikatnya. 
Mani membantu Adi. 

Adi melipat pakaian. 
Mani” kita menunggu di luar. 
segera datang. 
Adi bergegas. 
Nenek memuji Pihu. 
Nenek” kau terlihat manis. 
Shagun & Pihu tersenyum. 
Nenek” satu hal yg hilang
Nenek memperbaiki Gajra. 
Nenek” sekarang kau terlihat seperti India selatan. 
Nenek memuji Adi. 
Nenek” hari ini aku akan memberitahu semua orang kalau aku siap utk menikahimu & Aaliya. 
dan semua orang lain harus bersiap-siap. 
Adi tersenyum. 
Nenek memakaikan Vibhuti kepadanya. 
Adi mengambil berkah nya. 
Adi” akankah Mani setuju. 
Nenek” ya. 
dia tdak memiliki alasan utk menolak. 
Aaliya tdak harus tahu ini. 
itu kejutan. 
Mani meminta mereka utk datang.