Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 242 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 242 Season 2, Tanu” tapi kenapa kau melakukan ini?bukankah kau mencintai Purab? 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 242 Season 2

Aaliya” disatu sisi aku mencintai Purab, tapi rasa benciku pada Pragya tdak mengalahkan rasa cintaku pada Purab. Cintaku telah berubah menjadi kebencian. Aku berpikir bagaimana caranya membuat kak Abhi mau menikahimu & menghapus nama Pragya & Purab dari kehidupan kak Abhi. Aku meminta Nikhil utk menciptakan situasi seperti itu sehingga Pragya tdak menyadari bahwa dia telah dijebak. 
Tanu” Nikhil, bgmna caranya kau bisa membuat Purab & Pragya dekat seperti itu & mengambil foto mereka?bgmna bisa dgn kebetulah Purab yg datang kesna? 
Nikhil” kami membiarkannya & menelfon Purab. 
Tanu” tapi kenapa dia tdak menelfon Abhi? Nikhil” Aaliya yg mengurus semua hal itu. 
Aaliya” ketika Pragya menelfon kak Abhi, aku sengaja meminta kak Abhi berdansa dgnmu. 

Tanu merasa bahagia & memeluk Aaliya. 
Tanu” terima ksih Aaliya. 
Nikhil” kau tdak lupakan kalau aku juga terlibat? 
Tanu” terima kasih Nikhil, maafkan aku karna sudah memarahimu. 
Nikhil” tdak masalah. 

Aaliya” semuanya berjalan sesuai rencana. tapi hanya 1 hal yg menggangguku, Pragya menangis & mengatakan bahwa itu semua tdak benar, tapi kenapa Purab membenarkan semua itu menyalahkan dirinya sendiri?apa yg terjadi di dalam pikirannya?apa dia benar2 memiliki perasaan utk Pragya karna melihat Bulbul didiri Pragya? 

Dadi” Aaliya sudah melakukan hal yg begitu rendah. 
Pragya” kita tdak akan pernah bisa berharap bahwa mereka akan berbuat baik. tapi kenapa Purab membenarkan semua itu?aku bahkan tdak pernah memikirkan bahwa Purab akan mengatakan hal itu. 
Purab datang. 
Pragya” Purab, kenapa kau membenarkan semua hal yg dituduhkan pada kita?apa kau ini sedang mabuk?langkah yg kau buat ini membuatku menjauh dari Abhi, apa kau tdak memikirkan tntang Abhi?kenapa kau melakukan ini?apa kau ingin membantu Aaliya & Tanu? 
Purab” kak, jangan menuduhku seperti itu. Aku adalah adikmu & akan selalu seperti itu, bgmnapun caranya kebenaran ini tdak dapat diubah. 
Pragya” lalu apa yg ingin kau lakukan? 
Purab” kau membuatku merasa seperti orang asing dgn berbicara seperti ini. Abhi memiliki keyakinan pada Nikita bahwa dia tdak mungkin melakukan ini, kau juga harus percaya padaku seperti Abhi mempercayaimu. 
Pragya” aku percaya padamu, tapi aku tdak tahan dgn pengkhianatanmu. 

Pragya” Kita memiliki hubungan seperti inj karena Bulbul, & hubungan itu tdak berakhir bahkan setelah dia pergi. Kami sudah menganggapmu seperti keluarga kami, tapi yg kau lakukan itu adalah hal yg salah. 
Dadi” kau sudah membuat kami semua malu 
Dasi” kenapa kau ingin menyatukan mereka jika kau melakukan ini? 
Purab” kalian semua salah faham padaku, aku melakukan ini utk menyatukan Abhi & kak Pragya. 
Dadi” kau ingin kami utk mengabaikan hal ini? 
Purab” tolong dengarkan aku dulu. 
Pragya” kau mendukung mereka utk memisahkan aku & Abhi. 
Purab” rencana Aaliya pnh dgn bukti & aku tdak bisa mengatakam bahwa aku adalah adik iparmu, apa lagi yg harus aku lakukan? & aku menyadari bahwa para penculik itu sengaja meninggalkan kita ketika aku memukuli mereka. Aaliya & Tanu mungkin merasa begitu senang sekarang, tapi aku yakinsecptnya mereka akan menangis. 

Dadi” apa maksudmu bahwa kau sudah menggagalkan rencana Aaliya? 
Dasi” buat kami mengerti. 
Pragya” sekarang sudah tdak ada lagi yg bisa membawa Abhi & aku utk bersama. 
Purab” itu berarti kau meragukan kepintaranku kak. 
Dasi” apa rencanamu sebenarnya?katakan pada kami. 
Purab” Perasaan Abhi utk Pragya akan keluar sendiri dari mulut Abhi. 
Dadi” ya, katakan dgn jelas. 
Purab” dgn seperti ini Abhi akan merasa cemburu & akan mengungkapkan perasaannya pada kak Pragya nek. Purab lalu menjelaskan rencananya pada mereka semua . 
Dasi” wah, kau berpikir sampai sejauh ini? kau benar2 jenius Pura. 
Dadi” ya, aku bahkan tdak pernah memikirkannya. 
Pragya” maafkan aku karna sudah memarahimu Purab. 
Purab” tdak apa2 kak, jangan meminta maaf padaku. Aku sudah berjanji pada Bulbul utk menyatukan kalian, & aku berpikir aku akan bisa membuat janjiku terpenuhi. 

Tanu menemui Abhi. 

Tanu” Abhi, apa yg sedang kau pikirkan? aku tahu, kau pasti merasa sgr marah. Kau mungkin merasa kesal karna Purab & Asistenmu berbohong padamu. Purab adalah tmnmu dari kecil, dia tadiak akan berbohong. Aku rasa hubungan mereka itu bukan cinta tapi nafsu. 
Abhi” Tanu. . . . Tanu keluar dari kamar Abhi & bertemu Pragya. 
Tanu” kau mau kemna?terima kasih karna sudah memberiku hadiah yg begitu indah. Kau sudah membersihkan jalan utk pernikahan kami. 
Pragya” hentikan omong kosongmu. kau tahu dgn jelas bahwa aku tdak memiliki hubungan seperti itu dgn Purab. 
Tanu” kalau begitu, dia menghkhianatimu? luar biasa. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 242 Season 2

Pragya” kau telah menghancurkan hubungan persaudaraan, sampai kau akan trs melakukan hal rendah seperti ini? 
Aaliya datang. 
Aaliya” aku tdak melakukannya, Tanu juga tadik. tapi kalian yg melakukannya. Srkg tdak ada lagi seorang pun yg akan percaya pada kalian, karna Purab sendiri yg mengatakan bahwa dia jatuh cinta padamu. Aku merasa marah ketika dia mengatakan bahwa dia mencintaimu karena aku mencintainya, tapi disatu titik aku mengerti, yang seharusnya merasa marah sekarang adalah jiwa Bulbul bukan aku. 
Pragya” aku tdak punya waktu utk berbicara dgn kalian. 
Tanu” perkehilangan akalh, kau sudah tdak diperlukan lagi disni karna Abhi sudah tdak ingin melihat wjhmu lagi. Pergi dari sini & jangan kembali lagi. 
 Pragya” kalian mungkin bisa merebut semuanya, tapi tdak dgn keberuntunganku. Dewa yg menentukan jodoh kita, & kalian tdak akan pernah bisa memisahkan aku dgn Abhi. Tanu” apa kau sudah kehilangan akal? 
Pragya” aku yakin aku akan lulus dari ujian ini juga . 
Aaliya” aku suka itu, aku akan melihatmu hancur, kita lihat saja besok. 

Purab menemui Abhi. 
Purab” aku tahu kau masih marah padaku. Abhi” ya, aku sangat marah padamu. 
Purab” aku akan pergi sekarang, tapi aku akan kembali lagi nanti. 
Purab bicara dalam hati” maafkan aku Abhi, aku yakin 1 kebohongan ini akan memberikan kebahagiaan terbesar dalam hidupmu. 
Abhi bicara dalam hati” aku tdak marah padamu, tapi pada diriku sendiri. kenapa Purab menyembunyikan kebenaran ini?kenapa aku memiliki perasaan utk Nikku, ketika dia mencintai orang lain?aku merasa kehilangan akal. 

Pragya pulang kerumah. 
Sarla” kenapa kau berbohong padaku?kau bilang akan pergi keupacara Sangeet Abhi, tapi ternyata kau pergi menemui Purab. 
Pragya” ibu, kau salah faham. Aku tdak tahu apa yg kau bicarakan & dgn siapa kau telah berbicara. 
Sarla menunjukkan sebuah foto

Purab & Pragya berpelukan. 
Beeji” biar aku yg akan berbicara dgnnya. 
Sarla” aku percaya padanya, aku hanya ingin mengetahui kebenarannya. Aku ingin tahu kenapa mereka difoto seperti ini? 
Pragya lalu menceritakan semua tntang rencana Aaliya & Tanu. 
Beeji” apa kau baik2 saja? 
Pragya” ya, ini semua adalah bagian dari rencana Aaliya utk menjebak kami berdua. 
Sarla” kenapa kau tdak mengatakan yg sebenarnya pada Abhi? 
Pragya” Abhi tdak akan percaya pada kami karna ada foto itu, & Aaliya & Tanu berusaha memprovokasi Abhi, lalu Purab membenarkan semua tuduhan itu. 
Sarla” kenapa Purab melakukannya? 

Keesokan harinya; 
Pragya tiba dirumah Abhi. 
Pragya lalu menemui Daadi & Daasi. 
Pragya” nek, dimana Abhi?Daadi & Daasi menggelengkan kepala

Pragya” tolong katakan sesuatu karna tadi malam aku tdak bisa tidur. tolong jawab apakah aku harus pergi ke kamar Abhi atau tdak? 
Dasi” Abhi tdak bisa tidur semalaman & sangat marah. 
Dadi” & dia meminta Robin yg membawakan kopi utknya, ia meminta Robin utk memintamu pergi jika kau datang, & memanggil Tanu utk melakukan pekerjaan yg tdak bisa dia lakukan. 
Pragya terkejut. 
Dasi & Dadi lalu menyarankan Pragya utk pergi menemui Abhi. 

Abhi meminta Tanu utk memberikan Abhi kertas2 tulisan lagunya secara berurutan. 
Abhi” aku bilang berikan padaku secara berurutan. 
Tak lama kemudian Pragya datang membawakan kopi utk Abhi. Tanu bicara dalam hati” dia membuatku bangun sejak pagi & membuatku melakukan semua pekerjaan. 
Pragya” aku bisa memberikannya padamu secara berurutan. 
Abhi” kalau begitu lakukanlah. Abhi memberikan kertas2 itu pada Pragya. 
Abhi” tisak, tdak usah. 
Pragya” ini kopimu . . . Abhi” aku membutuhkannya, tapi aku tdak mau mengambilnya. 
Pragya” kau bilang kau membutuhkannya. 

Abhi” tapi aku tdak membutuhkannya dari tanganmu. Kau bawalah Tanu ke dapur & ajari dia bagaimana caranya membuat kopi. Pragya” aku akan mengajarinya, tetapi jika dia memang ingin belajar. 
Abhi. 
Abhi” ini hanya ilmu utk membuat kopi, Tanu ikutlah dgnnya & belajarlah membuat kopi. 
Tanu” tentu saja. 

Tanu pergi ke dapur bersama Pragya, Pragya lalu memintanya utk mengambil panci & menyalakan kompor gas, stelah itu Pragya meminta Tanu utk menambahkan air & gula kedalamnya. 
Tanu” kau saja yg membuat kopinya. Pragya” lalu kpn kau akan belajar. Pragya menambahkan air kedalam panci & meminta Tanu utk menambahkan gula. 
Tanu” tisak, kau saja yg melakukannya. Pragya” kau yg menambahkan gulanya, aku yg menambahkan kopinya. Tanu” pintar. aku lalu akan menambahkan cinta kedalamnya & Abhi akan melupakanmu. Hari ini adalah hari terakhir bagimu, stelah mengajarkan ini padaku kau akan pergi. Abhi akan melihat wajahku siang & malam & jtuh cinta padaku. 
Pragya” kopimu tumpah. 
Tanu akan mematikan kompor gas namun tak sengaja dia menyentuh panci. 
Tanu” Aduhhh. . kau dipecat.