Sinopsis Anandhi ANTV Episode 817

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 817, Anandi” Setdaknya nenek bisa menghentikan Ganga demi Mannu.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 817

Apakah nenek juga akan melakukan hal yg sama jika itu terjadi padaku.
Sumitra” Kenapa kau berbicara seperti ini tntang dirimu.
Anandi” karena cinta ibu, ibu bahkan tdak bisa mendengar hal buruk tntang aku, 
tapi mengapa ibu tdak bisa berpikir tntang Ganga meskipun dia adalah seorang ibu juga.
Pasti sangat sulit baginya utk memberikan anaknya kepada setan itu, tapi dia masih siap utk melakukan itu demi menyelamatkan keluarga ini.
Semua hanya diam.

Anandi” apa yg terjadi dgnmu Jagdish.
Kau yg membawa Ganga ke rumah ini & seharusnya kau bertanggung jawab atas Ganga & Mannu, kan.
Dan kau juga tdak bisa menghentikannya.
Jagdish hanya diam.
Anandi berdiri & meminta Shiv pergi dari sana karena mereka tdak akan mendapatkan jawaban apapun.
Anandi berjalan pergi.
Shiv mengambil berkah dari nenek & pergi.

Di luar rumah.
Anandi” Aku akan bereaksi & merasakan hal yg sama bahkan jika itu bukan Ganga & orang lain. Ganga hampir menjadi bagian dari keluarga ini, 
semua orang mengambil saran dari dirinya.
Keluarga ini merawatnya begitu banyak & hari ini mereka bahkan tdak mencoba utk menghentikannya. Aku ingin tahu mengapa. Sinopsis Anandhi ANTV Episode 817

Jagdish datang ke sana
Jagdish” Aku juga tdak mendapatkan jawabannya, 
aku tdak tau apa yg terjadi pada semua orang.
Aku tdak bisa berbuat apapun di dalam, tapi kalian berdua harus ikut dgnku utk tahu mengapa aku hanya diam

Di dalam, Sumitra menangis
Sumitra” Aku hanya berpikir tntang kebaikan keluargaku, 
Apa kesalahan yg telah aku perbuat.
Anandi marah & pergi.
Apakah ada yg berperilaku seperti ini dgn ibunya.
Apakah yg aku lakukan ini salah bu.
Bhairon berdiri & pergi dari sana.
Sumitra” semua orang menyalahkanku.
Jagdish marah. Anandi pergi & dia juga berpikir aku salah.
Apakah salah kalau aku berpikir tntang keluargaku sendiri.
Nenek” Tdak ada yg menyalahkanmu.
Semua orang hanya terkejut & takut setelah kejadian kemarin.
Dalam beberapa hari, semuanya akan baik-baik saja.
Sumitra memeluk mertuanya & menangis.