Sinopsis Anandhi ANTV Episode 818

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 818, Jagdish membawa Anandi & Shiv ke suatu tempat.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 818

Anandi” Bukankah staf rumah sakit tinggal di sini.
kenapa kau membawa kami ke sini.
Jagdish” Kau akan segera tahu.
Mereka pergi ke kamar, Anandi & Shiv terkejut & senang melihat Ganga & Mannu.
Ganga & Anandi berpelukan.
Keduanya menangis.

Anandi” Kenapa kau meninggalkan rumah.
Apakah kau tahu bagaimana khawatirnya diriku.
Kau harusnya berpikir bahwa semua yg Jagdish & keluarga ini lakukan utkmu, & kau malah pergi. Apakah kau tahu apa artinya memutuskan hubungan dgn semua orang & pergi dgn cara seperti ini. Ini menunjukkan bahwa kau ingin membantu.
Tapi Itu tdak diperlukan utk melawan Ratan.
Kau hanya akan menerima kekalahanmu.
Ganga mengangguk & mengatakan tdak.

Anandi” semua orang ingin masa depan yg lebih baik utkmu & Mannu, 
itulah sebabnya mereka terus berjuang melawan Ratan, 
dan apa yg kau lakukan. meninggalkan rumah dgn Mannu utk mengundang lebih banyak masalah. Kau tahu benar bahkan hari ini betapa sulitnya bagi seorang wanita utk hidup sendiri & membesarkan anaknya.
Akan ada ribuan Ratan Singh utk mengambil keuntungan dari wanita sepertimu, 
berapa banyak yg akan kau lawan.
Dan bagaimana kau akan memenuhi impianmu utk memberikan masa depan yg lebih baik utk Mannu. Katakan padaku.
Ganga” Aku berpikir tntang semua yg kau katakan ribuan kali, 
tapi aku masih memutuskan utk meninggalkan Badi Haveli. Sinopsis Anandhi ANTV Episode 818

Apa lagi yg bisa aku lakukan.
Ada masalah demi masalah, & aku tdak bisa tinggal di sana.
Aku tdak punya pilihan lain.
Apa yg bisa aku berikan kepada keluarga utk semua yg mereka lakukan utkku.
hanya rasa sakit & masalah.
Anandi” Aku punya 1 pertanyaan utkmu, kau meninggalkan Haveli karena pilihanmu sendiri atau kau takut bahwa setiap orang akan menyalahkanmu setelah kejadian kemarin.

Ganga” itu adalah keputusanku sendiri.
Mereka semua adalah orang-orang yg sangat baik.
Semua mempunyai hati emas.
Mereka bahkan tdak bisa berpikir tntang menyalahkan seseorang seperti ini.
Tapi aku juga memiliki beberapa tanggung jawab utk keluarga itu.
Itulah mengapa aku memutuskan utk tdak memberi mereka lebih banyak masalah.
Jagdish” begitu. Jadi bersama dgnmu, kau bisa mengambil risiko utk kehidupan anakmu juga. seperti yg kau lakukan tadi malam.
Shiv” Apa maksudmu.
Jagdish” sebelum aku sampai di rumah, Ganga sudah pergi dgn Mannu.
Dan saat aku pergi utk mencari mereka ..

(Flashback)
Saat Ganga tengah melamun, sebuah truk datang ke arahnya.
Ganga berteriak saat dia menyadari sebuah truk datang padanya.
Jagdish datang pada saat-saat terakhir & menarik dia & Mannu ke pinggir.
Jagdish” Dia tdak tahu tntang apa yg terjadi di sekelilingnya.
Dia tdak bisa melihat kendaraan yg datang ke arahnya.
nasib baik aku sampai di sana tepat waktu, kalau tdak ...
Ganga menangis