Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 295 Tayang Hari Ini Minggu 21 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 295 Tayang Hari Ini Minggu 21 Mei 2017, Shagun bertemu pengacara. Pengacara” Aku tdak percaya keluarga Bhalla melakukan kesalahan seperti itu & tdak tahu. kau memiliki trumpcard & dapat menggunakannya sampai Pihu sampai ke posisi ini.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 295 Tayang Hari Ini Minggu 21 Mei 2017

Raman mengurus Pihu & dia senang.

Pengacara” dalam hal ini kita akan memiliki masalah.
Ashok meminta solusi.
Pengacara” ada satu cara.
jika mereka mengatakan kau tdak memiliki hak atas Pihu.
kau dapat menggunakan surat ini.
keluarga Bhallas tdak harus tahu tentang surat ini.
Shagun” terima kasih.
Ashok” Shagun itu tdak akan baik utk menggunakan suratnya sekarang.
Shagun” apakah aku akan kehilangan Pihu.?
Pengacara” utk mengirimkan anak-anak & tahu apa yg terjadi di sana.
Shagun” mereka mencintai Ishita.
Pengacara” utk menangis.
dan seseorang dari Ruhi.

Adi & Pihu akan mencair.
cobalah dulu.
Shagun mengangguk.

Raman mengeluh sakit kembali.
Raman memberi hormat kepada perempuan di dunia.
bagaimana mereka mengelola semua pekerjaan.
Raman” semua pekerjaan yg kau lakukan.
Ishita tersenyum.
Raman” aku sedang membuat tempat tidur utk boneka Pihu.
apa yg kau lakukan.?
Ishita” belajar.
pekerjaan rumah Pihu harus di kerjakan.
Raman meminta Ishita utk memeriksanya.
Ishita” tdak dikerjakan.
Raman” metode lagi matematika.
Ishita” aku akan menjelaskan padamu.
dan kau jelaskan kepada Pihu besok pagi.
Raman” terima kasih Tuhan kau berada di sini utk menjelaskan kepadaku.
aku akan membaca rincian bisnis manajemenmu & menjelaskan kepadamu.
Ishita” aku akan mengambil kopi.
Raman” ya.
tambahkan sedikit gula.
Ishita pergi keluar & melihat Mihika menunggu.
Ishita” apakah Romi belum datang sampai sekarang.?
Mihika” mungkin dia terjebak dalam pekerjaan.
dia akan datang.
jangan khawatir.

Ishita” Romi datang terlambat setiap malam.
apakah segalanya baik-baik saja.?
kau dapat memberitahu aku jika ada sesuatu.
Mihika” ya.
baiklah.
anehnya teman baruku mengatakan hal yg sama.
Ishita” hati-hati dgn nasihat teman.
Raman & aku selalu ada utk memberikan nasihat.
jangan menyembunyikan apa pun.
Mihika pergi.
Ishita mengambil kopi & melihat Raman tertidur.
Ishita mengambil buku dari tangannya & Raman memegang tangannya.
Ishita memegang Raman & membuat dia tidur dgn baik. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 295

Pagi nya.
Raman menyetrika baju sekolah Pihu.
Raman” aku akan mulai dgn kerah.
Ishita membawa teh.
Raman” berhenti.
tehnya akan jatuh.
kau bersiap-siap.
jangan terlambat.
Ishita” ada kursus korespondensi.
Raman” kelas orientasi.

jangan memakai saree.
semua orang akan tertawa.
Ishita” aku baik dgn caraku.
Raman” semua orang akan melakukan ragging & membuatnya menyenangkan.
aku tdak akan seperti itu.
Ishita mencium pipinya & menyebutnya lucu.
Ishita” jika suamiku berbicara hal-hal yg indah & peduli padaku.
aku akan terus awet muda.
Raman” datang dari dev anand perempuan, pergilah.
Ishita pergi.
Raman” aku akan mengejekmu lagi.
istriku menciumku.
bau gosong apa ini.?
Raman melihat seragam Pihu gosong & khawatir karena seragam lainnya ada di laundry.

Pihu” Ayah mengapa kau membuat seragamku gosong.
guru akan memarahi aku.
Raman” aku akan berbicara dgn guru & mengatasinya.
Kepala sekolah” apa yg akan kau atasi?.
kau tdak mengikuti aturan.
ini tdak akan berjalan dgn baik.
Ayah Raman & Ayah Ishita datang ke sana & memperkenalkan diri.
Ayah Ishita” kita punya seragamnya saat toko dibuka.
Ayah Ishita memberikan seragam utk Pihu.
Ayah Raman & Raman juga menjelaskan.
Kepala sekolah membawa Pihu utk berganti seragam di kamar anak perempuan.
Kepala sekolah” Raman penuhi tanggung jawabmu dgn baik.
Raman” baiklah
Raman” terima kasih kalian telah datang.
Aku khawatir dgn peran seorang Ibu.
aku salut kepada wanita.

Mihir” Aaliya waktunya utk pertemuan.
periksalah Rajat.
aku benci siapa pun yg datang terlambat.
Mihir mendapat pesan sms dari Rajat.
Mihir” dia mengatakan dia tdak bisa datang karena dia menikah hari ini.
dia kehilangan akal.
dia kawin lari.
apa yg terjadi padanya.?
Aaliya” apa yg salah dalam hal itu.
itu menunjukkan cinta.
Mihir” aku tdak tau tentang cinta.
Rajat menikah dgn gadis itu.
bahkan ketika orang tuanya menentang.
orang tua bukanlah musuh.
kita lupa cinta mereka ketika kau mendapatkan seorang gadis.
apa kebutuhan dari cinta seperti yg membuat kau jauh dari orang tua.
apa ada solusi.
penting utk melibatkan orang tua dalam langkah baru dari kehidupan.

Mihir” menyakiti orang tua & mulai hidup baru tdak benar.
aku pikir kau tdak setuju dgn pendapatku.

Aaliya” aku setuju dgnmu.
jika cinta itu benar.
mereka dapat menghadapi masalah & tinggal bersama-sama tanpa menyakiti siapa pun.
Mihir” aku pikir kita harus melakukan pertemuan tanpa Rajat.

Aaliya mendapat panggilan telpon dari Ishita & pergi.
Mihir” Aaliya kehilangan akal.
tapi benar-benar baik.
Aaliya berbicara kepada Ishita.
Aaliya” aku merindukanmu.
Ishita pembohong.
kau tdak bisa datang & bertemu Adi.
bukan aku.
Aaliya” tdak.
aku ingin bertemu dgnmu saat putus asa.
Ishita” mengapa.?
apakah ada sesuatu.
aku tahu kau sibuk.
kita akan bertemu pada akhir pekan.
aku sangat merindukanmu.
aku perlu bicara.
aku pikir kau akan bangga padaku.
aku akan belajar kursus manajemen bisnis.
Aaliya” aku akan melihatmu.

Ishita bertanya kepada semua orang tentang Raman.
Simmi” Raman membawa Pihu ke sekolah.
Ishita” aku akan pergi ke perguruan tinggi.
Ruhi” aku akan mengantarkanmu.
aku harus membeli rakhis.

Ruhi meminta Simmi koran.
Simmi” Ayah Ishita mengambilnya.
Ruhi keluar & melihat Shagun.
Shagun ingat kata-kata Ashok.
Shagun” Ruhi.
aku datang utk bertemu kau.
bukan Pihu.
Ruhi” mengapa.?
Shagun” aku tahu kau akan mengerti aku & hubungan Pihu.
ketika kau seusia Pihu.
kau hanya melihat Ishita sebagai ibu & memilih dia.
kau meninggalkan rumah & pergi utk Ishita.
sama dgn Pihu yg datang kepadaku.
Pihu & aku tdak bisa tinggal tanpa satu sama lain.
aku membesarkannya selama 7 tahun.
semua orang mendukung Ishita saat itu & tdak ada yg mendukungku.
aku bahagia dgn Pihu.
ini tdak adil kalau aku sedang tdak diizinkan utk bertemu Pihu.

aku rindu Pihu.
silahkan mempersatukan kita.
Ruhi” aku pikir kau benar.
Pihu harus dgnmu.
Shagun” terima kasih.
Shagun memeluknya.
Ruhi” ayo.
kita akan berbicara dgn Ibu Ishita.

Ruhi membawa Shagun kerumah.
Ishita marah pada Shagun.
Ruhi” Ibu Shagun datang utk Pihu.
dia ibu Pihu.
aku mengerti dia mencintai Pihu.
dia sakit hati ketika kau membuatnya jauh dari Pihu.
Ibu Shagun merasa senang.
Ruhi” kau dapat menculik orang utk Pihu.
bahkan Ibu Ishi.
Shagun terkejut.
Ruhi” Ibu Ishita membuat kau & Pihu pergi.
itu tdak adil. apa yg kau lakukan adalah adil? kau memberi uang & alamat utk Pihu memintanya utk lari.
kau membandingkan aku & Pihu.
ada perbedaan besar dalam kedua situasi.
Ibu Ishita tdak meminta aku utk lari & memprovokasi aku terhadapmu.
kami tahu apa yg kau lakukan.
aku mengerti berapa besar kau mencintainya.
kau tdak memikirkan keselamatan dirinya.
jika sesuatu terjadi padanya.
apa kesalahan yg kau lakukan.
aku tahu kau menculik Ibu Ishi.
kau pura2 kau khawatir utk ibu Ishita.
kau mengatakan kepada penculik utk melenyapkan Ibu Ishi.
bagaimana orang bisa jatuh begitu rendah.

Ishita, Ibu Raman & Simmi melihat Ruhi