Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 279 Tayang Hari Ini Jum'at 5 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 279 Tayang Hari Ini Jum'at 5 Mei 2017, Shagun berpikir " tunggu & lihatlah Ishita. lihat apa yg aku lakukan.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 279 Tayang Hari Ini Jum'at 5 Mei 2017

Pihu " mengapa Ishita menghentikanmu.? apakah Ruhi tahu kalau bibi itu begitu jahat ?.
kita akan memberitahu kak Ruhi.
dan dia akan memarahi bibi.
Shagun " tdak.
dia tamu kita.
kita tdak harus mengatakan hal yg buruk tentang siapa pun.
sopan santun ini baik.
Pihu " mengapa dia jahat?.
Shagun " beberapa orang seperti itu.
biarkan saja.
Pihu " aku tdak akan berbicara dgn Ibu Ishi.
Shagun " tdak.
Bicaralah sedikit saja padanya.
menjaga jarak.
Pihu " Aku mencintaimu.
Pihu memeluknya.
Shagun " Aku juga mencintaimu.

Romi berbicara dgn gadis yg dia bawa.
Romi " aku menyimpan namamu sebagai Bunty di ponselku.
Wanita " baik-lah.
Romi " aku ingin bertemu kau lagi.
bisa kita bertemu.?
aku merasa nyaman dgnmu.
Wanita " apakah istrimu tahu ?.

Romi " dia tdak akan tahu.
aku senang dgnmu.
aku ingin bersamamu.
Wanita " aku juga menginginkan hal yg sama.
Mihika datang ke kamar.
Romi " baik-lah Bunty.
kita akan bertemu malam ini.
Romi pergi.
Mihika melihat panggilan masuk Bunty & menjawabnya.
Wanita " aku menelepon utk mengatakan kita akan bertemu pukul 11.
30.
aku senang mengetahui kau senang dgnku.
kita harus mencoba kalau kita melakukan semua ini.
Wanita itu mengakhiri panggilan.
Mihika marah. Mihika " apa yg terjadi.? Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 279

Ishita berbicara kepada Raman & senang karna mendapatkan kabar baik.
Ishita "kapan kau datang.?
aku akan memberitahu semua orang.
Ishita " Ibu & Ibu mertua Raman akan datang kembali.
Ibu Raman & Ibu Ishita berbicara.
tentang mendapatkan makeover utk Ishita.
Mereka " kita semua akan mendapatkan makeover.
Mereka meminta Ishita utk mendapatkan makeover.
Ishita " mengapa.
aku tdak perlu makeover jika Raman datang.
aku harus membuat makanan utk Raman.
Ibu Raman Neelu akan membuatnya.
Ishita pergi utk memberikan sarapan utk Pihu & meminta Shagun utk memberikannya.
Shagun meminta Ishita utk pergi & memberikannya.
Shagun menyuruh Ishita.
Ishita pergi.

Ibu Raman " aku akan meminta Simmi utk memanggil orang salon ke rumah.
Shagun " Ishita membuat sarapan dgn cinta.
dia tdak tahu apa yg akan terjadi sekarang.
Pihu " Ibu Ishi jahat & Ibuku terlalu baik.
aku harus melakukan sesuatu agar bibi Ishita pergi.
Pihu mendapat trik dari seri hindi yg akan menyulitkan Ishita & membuat Ishita pergi dari rumah.

Ishita mendapatkan panggilan telpon dari Raman.
Ishita " Ibu aku harus pergi ke bandara.
dan akan mewarnai rambut nanti saja.
Amma " warna rambut tdak akan terpakai.
aku akan memakainya.
Ibu Raman membuat lelucon di hari tuanya.
Pihu tersenyum.
Pihu " sekarang Ishita akan leat sini alu terpeleset minyak & akan jatuh.
dan Ibu telah pergi keluar siang.
sehingga tdak akan ada kekhawatiran.

Mihir berterimakasih kepada Aaliya.

Adi datang ke sana & terkejut melihat Aaliya.
Mihir " Adi bagaimana kau mendapat Aaliya utk proyek tersebut.?
Adi meminta mereka utk bekerja sama & menyambut Aaliya dalam tim mereka.
Mihir pergi.
Adi tersenyum melihat Aaliya.

Shagun marah karna minyak menjatuhi dirinya.
Semua orang datang ke sana & menanyakan apa yg terjadi.
Shagun " minyak ini menjatuhi aku.
itu ditaruh di atas pintu.
Pihu " aku melakukan ini.
Shagun menutupinya.
Shagun " itu adalah percobaan Pihu.
Ruhi " Pihu menunjukkan percobaannya.
Shagun " tinggalkan itu.
aku telah melihat itu.
Ishita " itu akan jatuh padaku.
aku telah menyuruh kau utk mendapatkan anting-anting.
aku benar-benar menyesal.
sareemu menjadi kotor.
Ruhi " mengapa Pihu melakukan ini.?
ada sesuatu yg salah.

Ibu Raman & Ibu Ishita menunjukkan rambut berwarna-warni & semua orang terkejut.
Raman pulang & melihat mereka.
Raman " aku mendengar orang-orang marah di usia tua.
Ibu kau ingin membuktikan ini.?
Ishita " kau datang dgn taksi.?
Raman " apa semua ini.
Ibu " kami akan makeover dgn memanggil wanita salon.
Raman " terima kasih Tuhan.
Ishita terlihat normal.
kau harus memikirkan suamimu minimal.
Ibu Raman & Ibu Ishita melihat cermin & menjerit.
Ishita tersenyum.

Mihika bertanya kepada Romi tentang pertemuannya.
Romi " itu panjang ceritanya & tdak berakhir.
Mihika bertanya kepada Romi tentang anting yg dia temukan di kamar hotelnya.
Romi " bagaimana aku akan tahu.?
apakah aku memakai anting-anting.
Romi pergi.
Mihika memeriksa sakunya & mendapat dua tiket film.
Mihika " Romi.
kau dapat membuat alasan & berbohong.
lain kali aku akan menangkapmu.

Raman membuat lelucon pada Ibunya.

Ayah Raman " jangan bercanda pada ibumu.
dia datang dari Mars.
Ibu Raman " kau jangan bercanda.
Ishita " kau tdak bisa bercanda seperti ini.
Ibu Raman " Ishita yg baik diselamatkan.
nasibku buruk.
Raman bercanda.
Raman " nasibku baik.
jika rambut Ishita ini manja.
apa yg akan terjadi padaku.
Ishita tersenyum.
Simmi menggoda Raman.
Raman & Ishita senyum.
Shagun melihatnya.

Abhishek pulang.
Ibu Raman meminta dia utk makan samosa.
Abhishek " tdak.
aku datang utk berbagi sesuatu yg penting aku tahu tentang penculikan Ishita.
Shagun terkejut.
Raman " kau mencari tahu.?
siapa wanita itu.

Mihika mempertanyakan Romi tentang tiket film.
Romi " apakah kau kehilangan akal selalu memeriksa bajuku.
Mihika " apa ini.?
kau menolak utk pergi menonton film dgnku.
kau melakukan pertemuan kau berada dibioskop.
Romi " diam.
aku akan meneleponmu setelah pertemuan dibatalkan.
Bunty telah datang dgn dua tiket & aku pergi dgn dia.
Mihika " baik-lah.
sebut Bunty.
Romi " kau kehilangan akal.
apa yg kau katakan.?

Mihika " ya.
aku kehilangan akal.
kau seharusnya tdak memiliki masalah utk memanggilnya.
buktikan aku salah.
panggil dia.
Romi " baik-lah.
aku akan menelepon.
Romi menelpon Bunty & meminta dia utk memberitahu Mihika kemana mereka pergi.
Bunty " maaf.
kami pergi utk film.
aku tdak tahu rencanamu
Mihika " baiklah.
Romi " kau senang sekarang.
Mihika pergi.
Romi berterimakasih kepada Bunty.
Bunty " apa ada masalah.? Mihika begitu baik. apa yg terjadi.

Abhishek menceritakan tentang Anil menulis surat pengakuan sebelum dia lenyap.
Abhishek " dia ingin membuktikan kalau dia tdak bersalah.
dia membuat surat yg diposting ke Raman.
Raman " aku tdak mendapatkan itu.
aku akan pergi kekantor & memeriksanya.
Raman pergi.
Shagun pergi ke kamarnya & khawatir.
Shagun " Anil telah menulis namaku dalam surat pengakuannya.
aku yakin dia akan menulis namaku.
aku harus memnita bantuan seseorang.
satu orang bisa membantu aku.

Ashok di jalan.
Shagun menelpon dia & meminta dia utk pergi ke kantor Raman.
Ashok " mengapa.?
Shagun mengatakan kepadanya semuanya  & meminta dia utk mendapatkan surat itu.
Shagun " Raman tdak harus mendapatkannya.
Abhishek mengatakan nama penculik sebenarnya ditulis di dalamnya.

Ashok " baik-lah.
tapi apa hubungannya.
Shagun " ada hubungannya .
karena ada namaku disana.
Ashok " apa.?
itu hebat.
Shagun " aku ingin surat itu.
segera pergi & dapatkan surat itu.
Ashok " baik-lah.
Ashok mengakhiri panggilan.

Ashok " permainan ini semakin menarik.
itu akan menyenangkan.
Shagun berbalik & melihat Pihu ada di belakangnya.
Shagun terkejut.