Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 280 Tayang Hari Ini Sabtu 6 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 280 Tayang Hari Ini Sabtu 6 Mei 2017, Pihu " kau di sini Ibu.? Shagun " ya. Pihu " kepada siapa kau berbicara.? kenapa kau tegang.? Shagun " aku sedang tdak tegang. Shagun membawa Pihu dgn dia.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 280 Tayang Hari Ini Sabtu 6 Mei 2017

Ashok sampai di kantor Raman & melihat karyawan pergi.
Ashok " banyak orang tdak akan berada di dalam.
aku harus pergi & mencari tahu apakah suratnya disini atau tdak.
Ashok melihat penjaga di sana & menggunakan statusnya MP utk masuk ke dalam kantor.
Ashok menanyakan keberadaan Raman.
Penjaga " Raman tdak ada di sini.
Ashok " aku akan menunggu di dalam.
Ashok masuk ke dalam kantor & mencari surat diruangan Raman.

Mihir, Adi & Aaliya berada di kantor.
Adi suka dgn presentasi Aaliya .
Mihir meminta mereka utk tdak terlalu percaya diri.
Mihir " aku akan memberikan beberapa tips.
ini terlambat.
tapi kau bisa masuk kapan-kapan.
Adi " aku akan mencari charger dari ruangan Ayah.
Adi pergi.
Ashok memeriksa beberapa surat.
Adi datang ke sana & menyalakan lampu.

Adi terkejut melihat Ashok.

Adi terkejut melihat Ashok di ruangan Raman.
Ashok menegur Adi & mengingatkan masa kecilnya.
Aaliya & Mihir datang ke sana & melihat Ashok.
Adi " aku tahu statusnya Ashok baik.
Adi menegur Ashok & meminta penjaga utk mengusir Ashok keluar.
Ashok pergi dgn marah.
Mihir menenangkan Adi.

Adi " aku harus menginformasikan hal ini kepada Ibu Ishita.
Semua orang terkejut mengetahui Ashok sampai kantor Raman utk menemukan surat.
Shagun " bagaimana dia bisa masuk ke dalam.?
Ibu Raman " dia telah menjadi politisi & akan menggunakan pengaruhnya.
Ishita " jangam khawatir.
aku akan memberitahu Raman tentang hal ini.
Shagun khawatir.

Mihir " Adi aku bangga dgnmu.
kau menegur Ashok begitu baik.
Adi " aku belajar ini darimu utk menjadi tenang.
jika Ayah ada di sini.
dia akan bertengkar dgn Ashok.
Raman datang & mendengar mereka.
Mihir " mengapa Ashok datang ke sana.?
Raman " dia datang ke sini utk mencari surat.
Mihir " surat apa.?
Raman " aku akan memberitahumu.

Shagun " Ishita Romi di balik semua ini.
dia dipengaruhi oleh Ashok.
aku merasa dia melakukan hal ini.
Ishita " menurutku Shagun mengatakan hal yg benar.
akan aku katakan ini utk Raman.
Raman memeriksa suratnya.
Mihir " sekretaris tdak menjawab.
Raman " di mana dia tinggal.?
aku akan menemuinya & meminta suratnya.
Mihir " aku akan datang.
Raman " tdak.
kau pergi & antar Aaliya.

Raman & Adi berada di jalan.
Raman " kita akan tahu siapa di belakang penculikan ini.
Raman berhenti mengemudi.
Raman terkejut melihat Romi dgn beberapa gadis di mobilnya berpegangan tangan.
Raman menelpon Romi.
Raman " di mana kau.?
Romi " aku di pertemuan.
mengapa.?
Raman " kau tdak datang utk makan malam.?
Romi " kau makan malam dulu. aku akan datang nanti.
Raman " jadi kau berada di pertemuan.
Romi " ya.
Raman marah & mengakhiri panggilan.

Kemudian.
Raman & Adi pulang.
Ishita " apa kau menemukan sesuatu?.
Raman " tdak.
kami ke rumah sekretaris juga.
dia tdak di rumah.
aku meninggalkan catatan utknya.
Shagun " kita akan mendapatkan suratnya.
ayo kita akan makan malam.
Raman & Ishita mengatakan mereka perlu bicara & pergi ke kamar.
Raman " Ishita Romi dgn seorang gadis.
Ishita " kau tdak bisa meragukan dia.
dia mencintai Mihika dia sudah berubah.
Raman " mengapa dia berbohong.
dia bisa mengatakan dia adalah teman.
tapi dia berbohong.
apa yg kau katakan.
Ishita berpikir " Raman telah marah pada Romi.
aku tdak bisa mengatakan padanya.
Ishita " ini selesai sekarang.
datang kita akan pergi utk makan malam.

Raman akan menelpon sekretaris.
Raman " nomornya tdak aktif.
Ishita " Aku menelepon Abhishek.
dia akan melacaknya.
Raman melihat Romi.
Raman " aku akan berbicara dgnnya.
Raman pergi ke Romi.
Raman " mengapa kau melakukan ini dgn Mihika.
dia mengorbankan hidupnya.
karir & semuanya utkmu.
kau tdak bisa menyakitinya.
Romi " apa yg terjadi.?
Raman " kau pergi utk bertemu seorang gadis.
Romi " apakah kau serius.
siapa yg mengatakan kepadamu.
Raman " kataku.
Romi " mengapa kau memata-matai aku.
aku memiliki teman.
aku tdak akan memberikan penjelasan.
Romi pergi.
Raman " aku bilang dia tdak akan setuju dgn pembicaraan.
aku akan menghajar dia.
Ishita menghentikan Raman.
Ishita " kita harus berhati-hati.
Raman " kau akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu dgn adikmu.
Raman pergi.

Pagi nya.
Raman menjawab panggilan telpon & mencari sekretarisnya Shweta kemana dia.
Shweta " aku sedang berlibur aku pulang & melihat catatanmu.
Raman bertanya tentang surat-surat rahasia utknya.
Shweta "aku mengirim surat rahasia ke rumahmu, aku telah mengirim beberapa surat sebelum aku pergi liburan.
Raman mengatakan itu utk Ishita.
Raman " suratnya berada di rumah.
kita harus menemukannya.
Raman bertanya kepada Neelu.
Neelu " tdak tahu.
Raman menegur Neelu.
Ibu Raman " apa yg terjadi.?
Raman " Neelu tdak tahu tentang surat itu.
Raman marah.
Ishita " Neelu ingat2lah dgn baik
Neelu " aku menyimpannya di tray.
Raman memeriksanya.
Raman " tdak ada di sini.
Mereka semua berusaha utk menemukannya.
Shagun khawatir.
Neelu " Aku menyimpan beberapa lainya dikulkas & memberinya sebuah keranjang.
Surat itu terjebak di bawah keranjang.
Raman " tdak di sini.
Raman melempar keranjang.
Surat nya terlempar di bawah sofa.

Pihu meminta bantuan Neelu .
Pihu mendapat proyek & meminta Neelu utk mendapatkan lem.
Pihu mendapat surat dari Anil Nagpal.
Pihu membaca utk Raman Bhalla.
Pihu " aku akan memberikannya kepada Ayah.
ini terlihat penting.
Shagun " kau baru pulang dari sekolah.?
Pihu " ya.
aku harus membuat proyek.
Shagun " kemana kau akan pergi.
Ishita " Pihu berganti pakaianlah. lalu kita akan makan siang.
Pihu pergi.
Ishita " Shagun bersiap-siap.

kami akan membawa Pihu bermain.
kita tdak bisa bicara tentang pernikahan didepannya.
Pihu pergi ke kamar Raman.
Pihu menyimpan surat di laci.
Pihu " Ayah akan menemukannya.

Ibu Raman & Ibu Ishita melihat pengaturan.
Mihir membawa hadiah utk Shagun & Mani.
Shagun " apa ini?.
Mihir " ini tugasku.
aku berharap Mani suka hadiahnya.
Ibu Raman " di mana Mani.?
suamiku pergi utk menemukan dia.
Shagun bertanya kepada Ishita tentang surat & penculik.
Ishita " kita tdak bisa menemukannya.
jangan khawatir.
mengapa kau berpikir tentang hal ini, pikirkan pernikahan mu.
Nikmati hari ini. 
Mani & Aaliya akan datang.

Mani & Aaliya datang.
Semua orang menyambut mereka.
Shagun berpikir utk memulai akting & berpura2 manis.