Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 269 Tayang Hari Ini Selasa 25 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 269 Tayang Hari Ini Selasa 25 April 2017, Pagi nya, Ruhi & Ishita bicara. Ishita” hal-hal tentang hati, wajah & kecantikan tdak penting, sampai Ruhi memiliki hati dia  Ruhi, kau akan terlihat baik pula.
Ishita meminta Ruhi utk datang padanya & sarapan.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 269 Tayang Hari Ini Selasa 25 April 2017

Ruhi” aku tdak lapar.
Ishita” aku ibumu & tahu kau tdak makan makanan ketika kau memikirkan sesuatu yg terjadi dalam pikiran.
Ruhi” apakah kau tahu semua kebiasaan ku.?

Ishita” ya, aku tdak lupa sedikitpun,katakan padaku apa yg terjadi.
Ruhi” mengapa semuanya tersembunyi di rumah, paman Romi datang ke sini utk aku, dia akan segera pergi, bagaimana dgn Pihu, siapa yg akan memberitahunya bahwa kau ibunya Ibu Ishi.
Ishita tersenyum.
Ishita” kau memanggil aku Ibu Ishi setelah waktu yg lama, terima kasih, kita akan mengatasi ini seperti kau dgn aku.
Ruhi” aku akan membantumu,aku tdak ingin Pihu pergi melalui hal-hal yg sama seperti aku.

Raman” aku ingin mengetahui wanita itu.
Ishita” aku harus berbicara dgnmu, Ruhi kata Pihu tdak tahu aku ibunya, Ruhi yg baik terlibat dalam hal-hal dirumah, jika Pihu tahu dari sumber yg salah maka ... Raman” aku mengerti, tapi Pihu adalah gadis kecil, ini rumit, ini sulit utk menjelaskan padanya.
Raman mendapat panggilan telpon dari Mihir.
Ishita meminta Raman utk pergi.
Raman meminta Ishita utk mengurus rumah.
Raman pergi keluar & melihat Pihu memeriksa hidungnya.
Pihu” apa hidungku panjang.?

Raman” tdak, hidung sama sepertiku.
Pihu” bagaimana, aku berbohong hari ini utk bolos sekolah, aku berbohong bahwa aku sakit perut.
Raman” sedikit kebohongan tdak masalah.
Ruhi mendengar mereka.
Raman” aku juga berbohong kadang-kadang.
Pihu” kau mungkin telah berbohong utk kebaikan.
Raman” aku berbohong kepadamu juga.
Pihu” apa.?
Raman” Ibumu .... Ruhi datang & menyela.

Ruhi membawa Pihu utk memberikan salep utk hidung panjangnya.
Ruhi” Ayah akankah kau mengatakan yg sebenarnya utk Pihu sekarang, Ibu Ishita adalah ibu kandungnya, bukan Ibu Shagun, ini adalah waktu yg tepat.
Raman” kau telah dewasa, akankah kau bisa katakan padanya.
Ruhi” ya, aku akan menjelaskan dgn caraku.
Raman mendapat panggilan telpon dari Mihir lagi & pergi.

Adi tertawa saat berbicara dgn Aaliya tentang reaksi Mihir di taman.
Aaliya” Mihir begitu baik, dia begitu khawatir, kau belajarlah sesuatu dari dia.
Adi” apa kau terkesan dgn paman Mihir.?
Aaliya” ya, siapa pun bisa terkesan olehnya.
Aaliya pergi.
Ai berpikir utk belajar terkesan dari Mihir.

Ishita” Ibu aku akan melihat Anil, aku tdak ingin Raman datang, dia bisa menghajar Anil.
Ibu Raman” bagaimana kau bisa pergi sendiri.?
Shagun” aku akan pergi dgn Ishita, aku bertemu dgn orang-orang seperti itu selama bekerja NGO, aku tahu bagaimana utk menangani mereka.
Mereka pergi.
Ibu Raman berdoa.

Ishita & Shagun bertemu Anil. Ishita” Anil siapa wanita itu, jawablah aku, jika Raman datang, dia akan menghajarmu, beritahu kami & kami akan menghukum perempuan itu, bukan kau.
Anil” aku tdak tahu apa-apa.
Shagun membawa adiknya disana.
Shagun” bersumpah pada adikmu, & memberitahu mereka kebenarannya, ceritakan siapa wanita itu, kita akan mendapatkan adikmu menikah dalam sebuah keluarga yg baik.
Anil menangis.

Anil” wanita itu adalah Niddhi,aku melakukan ini karna perintah Niddhi, dia memberi aku banyak uang, tanah leluhur ku digadaikan, aku telah membebaskan lahan dgn uang itu.
Shagun” kau berbohong, kita telah melihat Ashok & Niddhi.
Anil” aku bersumpah pada adikku, aku mengatakan kebenarannya.
Shagun” kau berbohong
Ishita” mungkin, dia mengatakan kebenarannya, itu adalah rencana Niddhi.
Ishita melihat Anil.
Shagun” Ishita pulanglah, aku harus pergi ke sekolah Pihu dgn taksi.
Ishita” baik-lah, aku akan mengatakannya kepada Raman.

Raman” tdak mungkin, itu tdak bisa Niddhi yg melakukannya, dia berbohong, kenapa kau pergi ke sana utk bertemu dgnnya.
Ishita” kita harus tahu siapa wanita itu.
Shagun pergi menemui Anil lagi.
Anil” aku harus menjelaskan padanya bahwa tdak akan terjadi padanya.
Anil melihat Shagun.
Anil” bagaimana kau bisa melakukan ini dgn adikku.
Shagun” tenanglah, aku bisa melakukan apapun,adikmu dgnku, dia baik-baik saja selama kau melakukan apa yg aku katakan.
Anil” jangan melakukan apa pun utk adikku,aku akan melakukan apa yg kau katakan.
Shagun mengingatkan uang yg di ambil.

Shagun” hanya nama Niddhi ketika ada yg bertanya padamu, ceritakan siapa wanita itu.
Shagun” ini baik.
Shagun pergi dari sana.
Shagun” Shagun Arora kembali Ishita

Ruhi memikirkan kata-kata Ishita & menangis.
Ruhi berpikir bagaimana dia telah menyakiti Ishita dgn kata-kata pahit nya.
Ruhi” bagaimana aku berperilaku dgn Ibu Ishi , bagaimana aku bisa kasar saa berbicara dgnnya, aku menghina dia & dia tdak mengatakan apa-apa, aku merasa bersalah & ingin meminta maaf, aku harus melakukan sesuatu utk menyenangkan hatinya, tapi apa, aku harus memberitahu Pihu Ibu Ishi adalah ibu kandungnya, tapi bagaimana aku akan menjelaskan kepada Pihu, dia tdak bisa memahami hal ini, apa yg bisa aku lakukan, bagaimana menjelaskan kepada Pihu.

Ruhi ingat bagaimana Ishita selalu membacakannya dgn cerita di masa kecil.
Ruhi” aku juga akan mencoba hal yg sama.

Ruhi pergi menemui Pihu.
Pihu” aku harus pergi ke sekolah, aku sedang bosan.
Ruhi” kita akan pergi & bersenang-senang, ayo , Pihu cerita apa yg kau suka, kami suka dgn cerita Mahabharat & Ramayana di sekolah, kami
diberitahu cerita Lord Krishna sekali, itu benar-benar bagus.
Pihu” aku tahu dia selalu membuat masalah ibunya oleh mischief nya.
Ruhi” kau tahu dia memiliki dua ibu Devki & Yashoda.
Ruhi mengatakan pada Pihu tentang Krishna lahir oleh Devki & dibesarkan oleh Yashoda, yg mencintai Krishna.
Pihu” ini terjadi dalam cerita.
Ruhi” tdak, ini terjadi dalam kehidupan nyata juga.
Pihu” tdak ada temanku memiliki dua ibu, ini terjadi di serial.
Neelu” Pihu temanmu telah datang.
Pihu pergi.
Ruhi” bagaimana harus aku katakan kepada Pihu bahwa ini terjadi dgn dia, Ibu Shagun bukan ibu kandungnya, bagaimana mengatakan padanya kalau ibu kandungnya adalah Ibu Ishi.