Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 270 Tayang Hari Ini Rabu 26 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 270 Tayang Hari Ini Rabu 26 April 2017, Raman berbicara kepada inspektur. Raman” cari tahu mengapa Anil berbohong, temukan wanita itu.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 270 Tayang Hari Ini Rabu 26 April 2017

Ishita” Raman aku aman, mengapa kau tegang.
Raman” kau tdak aman.
Ishita” Shagun menemani aku ketika aku pergi ke penjara.
Raman” Ruhi & kau telah kembali, aku pikir aku harus berbicara dgn Shagun, bila kau tdak di sini, Shagun memberinya 7 tahun utk rumah ini, tapi aku tdak bisa menikahi Shagun, aku akan berhutang, tapi aku tdak mencintainya, aku yakin dia juga tdak mencintaiku, aku menikahinya utk mengamankan masa depannya, faktanya adalah dia mencintai Manoj, dia meninggalkan Manoj utk Pihu & kita, sekarang aku tdak bisa menipu dirinya, tdak ada cinta di antara kita, aku khawatir utknya.
Ishita” bahkan aku khawatir utknya, dia layak utk cinta, dia tdak mendapatkan hubungan yg stabil sampai sekarang,dia membutuhkan seseorang yg sensitif, penuh kasih & peduli.
Raman” siapa.?
Ishita” Mani.

Raman” aku salah, tapi dia adalah orang yg baik.
Ishita” dia benar-benar baik, aku akan berbicara dgnnya.
Raman” tdak, biarkan aku bicara dgn Shagun dulu.

Ibu Ishita” suamiku kepalaku sakit, bagaimana aku akan memasak makanan.
Ayah Ishita” aku akan memasak.
Ibu Ishita” kau membuat aku melakukan dua kali lipat pekerjaanku dgn bermain-main didapur.
Ayah Ishita” aku akan memesan makanan.
Ibu Ishita” aku ingin makanan buatan sendiri.
Ayah Ishita” apa ini, Vandu tdak di rumah.
Ibu Ishita” kita akan makan di rumah Santosi, dia menambahkan anggur di kopi, kau harus datang dgnku.
Ayah Ishita setuju.
Ayah Ishita” bahkan aku lapar.

Ibu Raman” aku memiliki dua menantu & tdak khawatir.
Ayah & Ibu Ishita datang utk makan siang.
Ibu Ishita” Ishita , Ibu mertuamu membuatku minum anggur & aku sedang mengalami sakit kepala, kami pikir utk datang & makan di sini, karena aku tdak bisa memasak.
Ibu Raman tersenyum & meminta Ibu Ishita utk makan apapun. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 270

Raman datang.
Raman” aku akan bergabung nanti.
Raman melihat Shagun & tanda-tanda Ishita.
Raman” apa yg terjadi di sekolah Pihu.?
Shagun” dia mengatakan beberapa diskusi tentang proyek yg akan datang.
Raman” baik-lah, ikut dgnku, aku perlu bicara.
Shagun pergi kepada Raman.

Adi pergi menemui Mihir.
Adi” aku pergi ke kantor, & harus tahu kau menikmati liburan hari ini.
Mihir” aku merasa malas, ayo kita akan makan makanan bersama-sama.
Adi” kau tampan hari ini, kumismu cocok utkmu, gadis-gadis akan menjadi gila setelah kau dalam kuliah.

Mihir” tdak, itu berlawanan, aku sederhana & perempuan selalu menelepon aku Champu karna  gaya rambut dipartisi nya. Adi” bagaimana utk mengesankan gadis-gadis.
Mihir” mengapa kau bertanya padaku, pergi & meminta Raman & Romi.
Adi” aku perlu tahu darimu.
Mihir” baik-lah, aku akan mencari tahu & memberitahu besok.
Mereka makan siang.

Shagun” Raman apa yg kau ingin katakan.
Raman” kau berarti banyak bagiku, tapi aku tdak bisa menikahimu, aku setuju kalau kau melakukan banyak hal utkku, & tdak ada orang lain bisa melakukan itu, aku tdak mencintaimu, aku tdak tahu kau mencintaiku atau tdak, kita menikah demi Pihu , ketika semuanya semakin baik, aku ingin kau berpikir tentang masa depanmu, kau membutuhkan seseorang yg mencintai & menghormatimu.
Shagun” aku bahagia sendirian.
Raman” sampai kapan kau tetap bahagia, Ishita & aku berbicara tentang hal ini, dia menyarankan Mani akan membuat kau bahagia.
Shagun” tdak, aku tdak ingin utk menjauh dari anak-anakku.
Raman” kau tdak akan pergi ke mana pun, pikirkanlah dulu.
Shagun pergi.

Shagun pergi ke kamarnya & marah.
Shagun” Ishita membuat rencana utk membuat aku pergi dari rumah ini, apakah dia memikirkan tentang pertukaran , memberikan keluarga & Mani, Raman melihat saran Ishsita adalah benar, aku telah melakukan begitu banyak hal sejak 7 tahun lalu, aku tdak akan membiarkan rencananya berhasil , Ishita ingin hidup dgn Raman & anak-anak bahagia, ini tdak akan pernah terjadi, apa yg aku tdak dapatkan, kau juga tdak akan mendapatkannya.
Shagun bicara dalam hati utk memanfaatkan Pihu.
Shagun mendapat panggilan telpon & meminta orang utk mengurus Anil.
Shagun” biarkan dia tinggal di penjara utk sementara, aku butuh waktu.

Mihir” aku akan berbicara dgn Raman & Ishita, Adi akan merasa sedih, bagaimana dia bicara dalam hati aku akan memberinya tips utk mengesankan gadis-gadis, aku akan menemukan info online utk memberitahunya.
Mihir memeriksa internet utk mengesankan gadis-gadis & bicara dalam hati utk memberikan tips-tips utk Adi.
Pihu menunjukkan PR-nya utk Ishita.
Ishita” solusinya, tdak masalah.
Ishita menjelaskan kepadanya.
Pihu tersenyum.
Pihu” kakak Ruhi bercerita tentang kisah Lord Krishna & dua ibu nya, apakah setiap anak memiliki dua ibu.?
Ishita melihat Ruhi.
Pihu meminta Ishita utk mengatakan.
Ishita menangis.

Ruhi datang pada Ishita & Pihu.
Ruhi menyarankan Pihu utk memanggil Ishita sebagai Ibu Ishi.
Pihu” Ibu Ishi.?
Ishita gembira & menangis.
Pihu” itu adalah nama besar, terima kasih kak Ruhi, aku akan memanggil bibi sebagai Ibu Ishi mulai  hari ini.

Shagun terlihat marah.
Ishita menangis & memeluk Pihu.
Pihu” kau senang karena aku memanggilmu Ibu Ishi.?
Ishita” kau membuat nama ini terdengar begitu baik, terima kasih.
Ishita melihat Shagun.
Pihu” Ibu aku akan memanggil bibi sebagai Ibu Ishi.
Shagun” tentu saja....
Ishita berterimakasih kepada Shagun, & mereka berencana utk bersenang-senang.
Shagun bicara dalam hati” Ruhi adalah putriku & mendukung Ishita, aku tdak akan membiarkan Ishita menang. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 270 Tayang Rabu 26 April 2017

Ishita” Raman apa yg Shagun katakan.?
Raman” dia bilang dia akan memikirkannya.
Ishita” ini baik, dia tdak menolak,aku akan berbicara dgn Mani, malam ini, akan kau pergi sekarang.
Raman” aku harus bertanya kepada Anil tentang wanita itu.
Ishita” Anil tdak mengatakan apa-apa ketika Shagun & aku pergi, kami membawa adiknya Priyanka, akan kita tanyakan, mungkin dia bisa mengatakannya.
Raman” mata batinmu tdak lenyap.

Adi pergi ke rumah Iyer & terkejut melihat Aaliya.
Aaliya” kau membuat kelas memasak dari Nenekmu.?
Adi” ya, aku datang utk mengambil penyaring kopi yg dibuat oleh Neneku.
Aaliya” aku akan membuatnya.
Adi” apa bisa kau.?
Aallya” ya.
Mihir menelpon Adi.
Mihir” aku melakukan pekerjaanmu, dengarkan dgn cermat, utk mengesankan gadis-gadis ... ..
Adi” tunggu.
Mihir” ingat, kau harus gentleman & sopan.
Adi” tunggu,aku akan mencatatnya.