Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 267 Tayang Hari Ini Minggu 23 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 267 Tayang Hari Ini Minggu 23 April 2017, Ibu Raman " Madhu aku memiliki kabar baik. Ibu Raman minum anggur & meminta Ibu Ishita utk minum susu.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 267 Tayang Hari Ini Minggu 23 April 2017

Ibu Raman " Madhu Raman dimarahi Ashok & itu berarti Raman mencintai Ishita , dia tdak tahan orang lain melawan Ishita.
Ibu Ishita tersenyum.
Ibu Ishita " aku telah melihat cintanya, ketika Ishita diculik, Raman panik.
Ibu Raman " ya, bahkan Ishita mencintainya.
Ibu Ishita " aku ingin keluarga bersatu, kita harus menemukan penculiknya, aku akan berdoa.
Ibu Raman " ya, ini akan terjadi, kita akan merayakannya.

Pagi nya.
Ishita " Neelu mengapa kau tdak membangunkanku, aku akan mengatakan selamat tinggal kepada Pihu.
Neelu " kau kurang sehat, sehingga Shagun meminta aku utk tdak membangunkanmu.
Ruhi datang ke dapur.


Ishita tersenyum melihat Ruhi.
Ishita " apa kau baik-baik saja, lihat rambut mu, akan aku sisirkan.
Ruhi " tdak, aku akan lakukannya sendiri.
Ibu Raman menyukai wangi paratha & meminta Ishita utk memberikan mereka.
Romi " Aku makan ini lagi setelah waktu yg lama, tolong ajarkan hal ini kepada Mihika juga.
Raman tersenyum.

Semua orang duduk utk sarapan & meminta Ishita utk membuat beberapa makanan utk mereka. Sebuah telepon berdering, & mereka semua bertanya telepon siapa yg berdering.
Neelu menemukan teleponnya.
Neelu " Ishita membawa ponsel ini saat dia pulang.
Ishita ingat dia mengambil telepon Ismail.
Ishita mengatakan itu utk Raman.
Raman " siapa bos ini.
Ishita " bos Ismail selalu memanggil dia & mereka semua selalu takut dgn bos mereka.
Raman menjawab panggilan teleponnya & Anil meminta preman utk pergi dari kota.
Raman " Romi aku pikir ini suara Anil Nagpal , dia pikir aku preman & dia tdak ragu padaku, kita  akan memberitahu polisi, tapi dia cerdik, jika Anil tahu kita mengetahuinya, dia akan menggunakan rincian kita, kita menderita 7 tahun karena satu pengacara, Niddhi, dia merebut Ruhi, kita akan berurusan dgn Anil, hati-hati. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 267

Ruhi mendengar mereka & khawatir.
Ruhi pergi ke kamar & menangis.
Ruhi berpikir " bagaimana aku bisa begitu kasar kepada mereka, aku tdak bisa melupakan tujuh tahun begitu mudah, aku merasa begitu kosong, bagaimana aku akan memberi mereka kasih sayang,aku tdak berpikir aku bisa memberikan cinta utk keluarga ini, mengapa aku disini, aku tdak punya hak utk tinggal di sini, aku tdak punya tempat di sini, aku harus pergi.

Mihir " apa, tdak ada, Anil tdak bisa melakukan ini, mengapa, jika dia tdak berdaya.
Raman " tdak ada yg memiliki hak utk menyakiti Ishita, aku akan memberikan pelajaran utk Anil , Mihir Anil tdak harus tahu mengapa kita memanggilnya disini.
Anil datang & menemui Raman.
Anil " Raman apakah semuanya baik-baik saja di rumah.?
Raman " ya.
Anil memberinya surat.
Mihir memeriksa surat-suratnya.
Mihir " Raman bagaimana Ishita.?
Raman " ya, dia baik-baik saja, tdak tahu siapa penculiknya, dia tdak mengambil pelatihan yg baik, Ishita cerdas & berurusan dgn mereka dgn baik.
Anil " Raman tdak perlu khawatir,aku akan mencarinya.
Raman memberinya file.

Anil pergi.
Mihir " Raman kau benar, Anil terlibat dalam penculikan Ishita.
Raman " dia akan memberikan buktinya sendiri.

Di rumah.
Ishita " Raman aku akan pergi bersamamu, dia pria yg berbahaya.
Raman menolak.
Ibu Raman meminta mereka utk pergi bersama-sama & menghabiskan waktu.
Raman " aku akan menangkap penculiknya, tapi utk menghabiskan waktu, jaga Ishita di rumah.
Raman pergi.

Ruhi pergi pada Pihu & menciumnya.
Ruhi " aku akan merindukanmu.
Ruhi pergi dari kamarnya.
Ruhi mengambil tasnya & pergi dari rumah Bhalla.
Ruhi menjadi sedih & menangis.
Ruhi " ini baik tdak ada yg melihat aku.
Ruhi berhenti melihat Mani.
Mani " aku datang utk bertemu Ishu, tapi bisa kita bicara, ayo.
Ishita keluar dari rumah Iyer & melihat Mani membawa Ruhi dgn dia.
Tas Ruhi dibawa ruhi.

Mani & Ruhi duduk di rumput.
Mani " kemana kau akan pergi, kepada siapa kau pergi.. Ishita datang ke sana & mendengar mereka.
Mani " aku tahu kau kesal dgn Ishu, tutup matamu Ruhi, ingatlah hari itu ketika kau pergi jauh dari keluarga.
Ruhi menolak.
Mani " itu adalah permintaan, cobalah sekali saja, tolong.
Mani meminta Ruhi utk mengingat ketika Ishita berkata " kita harus pergi, kau takut, ada perubahan kecil dalam cerita di sini, sekarang kau bukan Ruhi, kau adalah wanita yg hanya menjadi seorang ibu, wanita yg tdak bisa menjadi seorang ibu, siapa orang yg disebut subur, siapa orang meninggalkan & tdak mencintai hanya karena dia tdak bisa menjadi ibu, sekarang keajaiban terjadi, dia sangat senang, maka dia tahu anak berusia 2 hari diculik, & penculik sangat berbahaya , dia bisa melakukan apa saja dgn bayi itu, bayi sangat penting & menangis, ibu bisa mendengarnya menangis ... .. Ruhi ingat saat itu & menangis.
Mani " ketika kita mendapatkan apa yg kita inginkan dalam hidup, kita memiliki rasa takut, ibu menangis utk bayinya, & penculik memintanya utk menukar dgn anak lain utk mendapatkan bayinya, sekarang kita akan membuat perubahan lain, menggantikan bayi berusia 2 hari dgn Pihu . Ruhi berteriak " tdak, Pihu ... .

Mani " pikirkanlah rasa sakit Ishita, dia telah melalui rasa sakit ini dimalam itu.
Ruhi " aku mengerti, tapi bagaimana menjelaskan, bahwa Ruhi dicintai & dipercaya semua orang, terutama pada ibu Ishita, dia punya banyak emosi, tapi itu Ruhi sudah lenyap,tdak lebih.

Mani " tdak ada apa-apa jika seperti itu, kau akan memiliki cinta utk Pihu, kau bereaksi seperti ini berpikir cara Pihu.
Ruhi " tdak, cintaku hanya utk Pihu, bukan orang lain.
Ishita melihatnya.
Ruhi " kau ingin tahu mengapa aku pergi hari ini, aku tdak ingin & cinta Pihu berakhir, aku mencintai Pihu , & tdak ingin ada perubahan dalam hubungan kita.
Mani " aku pikir hubunganmu akan kuat & cintamu akan meningkat, berilah kesempatan.

Mani meminta Ruhi utk memberikan Ishita kesempatan.
Ruhi pergi.
Ishita tersenyum.
Mani " Ishu....
Ishita pergi kearah mani.
Ishita " bagaimana harus berterima kasih padamu, kita tdak bisa menjelaskan kepada Ruhi suatu hal yg sederhana, kau menjelaskannya begitu mudah, dia mencintai Pihu, itu sangat mudah utkmu, kau menyatukan keluargaku, terima kasih.
Mani " kau tdak perlu berterima kasih padaku, aku menunjukkan persepsi baru, dia siap utk tinggal di sini.
Ishita " selesai & aku harus pergi dari sini, aku datang kesini sampai Ruhi bersatu dgn keluarga.

Raman " Mihir aku memberitahu polisi.
Polisi datang.
Inspektur " Raman penculik, apa kau tahu dia.
Raman " dia pengacaraku Anil.
Inspektur " apakah kau punya bukti.?
Raman " kau akan mendapatkan semua jawabannya.
Inspektur " apakah kau yakin dgn rencanamu.?
Raman " ya.
Mihir " Raman mengapa Anil akan memberikan bukti kejahatannya.
Raman " Anil lupa sekolah di mana dia belajar, aku menyumbangkan tanah utk percaya.

Mani " kau benar, kau harus meninggalkan rumah ini segera karena pekerjaanmu selesai.
Ishita " mengapa sekarang.?
Mani " semua orang sedang tidur & tdak ada yg akan menghentikanmu, jika kau tinggal di sini, itu akan menjadi tdak adil dgn Shagun, ikutlah dgnku , akan sulit bagimu jika kau tetap utk lebih banyak waktu disini, ayo, aku akan membantumu dalam mengemas.

Raman & Mihir sampai di pub.
Raman " aku pikir Anil tdak datang sampai sekarang, kita harus menyebar, atau dia akan ragu pada kita.

Mani & Ishita melakukan pengemasan.
Mani meminta Ishita utk ikut dgnnya.
Ishita berhenti & melihat foto keluarga.
Mani meminta dia utk bergegas.
Ishita menangis & berjalan menuju pintu utama.
Mani meminta Ishita utk datang.
Ishita " aku harus pergi, tapi aku tdak memiliki keberanian.
Mani " apa yg terjadi, kau ingin meninggalkan rumah ini kan, mengapa kau mengulur waktumu, jika ada orang datang, itu akan menjadi masalah.
Ishita tdak melangkah keluar.