Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 268 Tayang Hari Ini Senin 24 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 268 Tayang Hari Ini Senin 24 April 2017, Mani " apa yg terjadi, kau tdak bisa keluar, & kau berbicara tentang meninggalkan rumah ini, bagaimana kau bisa berpikir kau bisa pergi ke Australia, siapa curan, diri sendiri, aku tahu kau lebih dari diri sendiri, kau mengatakan teman terbaik pekerjaanmu selesai & kau akan meninggalkan, jiwamu tetap di sini, kau mencintai Raman & anak-anak, kau tdak melakukan kesalahan ini,kau mendapatkan semuanya kembali, jangan sampai hilang. Ishia menangis.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 268 Tayang Hari Ini Senin 24 April 2017

Adi datang & melihat mereka.
Adi " kau akan, apakah kau berpikir pekerjaanmu selesai karena Ruhi pulang,bagaimana tentang aku, apa aku bukan anakmu, aku membutuhkanmu, apa kau akan meninggalkan aku.
Ishita " aku minta maaf.

Adi " cukup, aku mengerti kau tdak mencintai aku.
Ishita " apakah kau kehilangan akal, aku sangat menyesal, kau tahu betapa aku mencintaimu.
Ishita memeluk Adi & mereka menangis.
Mani menangis melihat mereka.
Ishita " Aku tdak akan berhasil.
Mani " aku pikir aku harus pergi.
Ishita " Mani, aku ... Mani " jangan khawatir, ini bukan akhir, good bye, aku memutuskan utk beralih ke India, ketika kau tinggal dgn Raman, kau akan bertengkar dgn dia, kau akan perlu teman terbaik utkmu utk mengeluh tentang dia, aku akan berada di sana.
Ishita tersenyum & memegang tangannya.
Mani " aku harus melihat Aaliya sebagai seorang ayah yg bertanggung jawab, dia berada di luar rumah.
Mani pergi.
Adi " Ibu Ishita kau tdak akan pernah meninggalkan kita.
Ishita memeluk Adi.

Aaliya di tempat yg sama, & minum.
Mihir melihat Aaliya.
Mihir berpikir " Pacarnya akan mengurusnya jika dia mabuk.
Mihir melihat anak minum minuman & pergi kepadanya.
Mihir " Aaliya orang ini minum minumanmu.
Aaliya " aku tdak mabuk, tdak ada yg seperti itu.
Mihir " aku telah melihat kau minum.
Mihir menegur orang itu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 268

Aaliya " aku sedang minum tablet dgn air.
Mihir memeriksanya.
Mihir " ini adalah .... Aaliya " itu air.
Gadis itu datang.
Gadis " Varun adalah pacaraku.
Dia menciumnya.
Mihir " bagaimana kau dapat menciumnya didepan semua orang.
Aaliya " bagaimana kau bisa begitu kuno?.

Raman " maaf, Mihir adalah lelaki yg kuno.
Raman membawa Mihir.
Raman " apa yg kau lakukan.?
Mihir " aku membantunya.

Mereka melihat Anil.
Ramna menemui Anil.
Raman " kau di sini, apa ini kejutan yg menyenangkan, wajahmu berubah pucat.
Anil " aku sedang menunggu istriku.
Raman " kau memilih tempat yg bagus, kau memiliki waktu yg baik.

Mihir " Raman Anil pergi, bagaimana kita akan menangkapnya.?Raman " jangan khawatir, dia akan memberikan alasan nya karna datang ke sini.
Anil " apa yg Raman lakukan di sini.
Anil menelpon Ismail.
Raman mendapat panggilan telpon & meminta inspektur utk datang.
Raman menjawab teleponnya.
Anil " di mana kau Ismail?.

Raman meminta Anil utk berbalik & melihat.
Anil berbalik & terkejut melihat Raman.
Raman menampar Anil dgn keras.

Raman " jadi kau adalah bos Ismail, lihat dia Mihir, inspektur bertanya padanya.
Anil " kau tdak bisa bertanya kepadaku tanpa surat perintah.
Inspektur menampar Anil & menangkanya
Inspektur " Raman tdak perlu khawatir, kami akan menginterogasinya.
Mihir " aku tdak percaya Anil bisa melakukan ini.
Raman " aku ingin tahu tentang bagaimana dia melakukan hal ini.

Vandu meminta Mihika utk membuat kopi.
Vandu " kau yg paling muda jadi kami memintanmu.
Vandu meminta Ishita utk datang.
Mihika " Ishita berpikir utk Raman.
Vandu " Ishita & Raman dibuat utk satu sama lain, kalian berdua melakukan hal-hal gila utk satu sama lain, sekarang Ruhi telah kembali, tdak ada yg bisa menghentikanmu & Raman dari bersatu .
Ishita " bagaimana dgn Pihu, Raman adalah Ayahnya & Shagun adalah Ibu nya, Shagun memberi banyak hal utk keluarga ini, ini rumit, bagaimana kita akan menyelesaikan masalah ini

Ishita mendapat panggilan telpon dari Raman .
Ishita " terima kasih Tuhan.
Ishita mengatakan kepada Mihika & Vandu bahwa Anil ditangkap.
Ishita mendapat panggilan telpon lain.
Ishita " aku akan datang.
Ishita " Mihika , Vandu istri Ismail Sakina datang & mengatakan dia ingin berbicara sesuatu yg penting.

Inspektur menghajar Anil. Raman & Mihir melihatnya.
Anil " aku disuruh utk melakukan hal ini, aku hanya mengikuti petunjuk.

Sakina " Ishita jangan membuat suamiku ditangkap.
Ishita " jangan khawatir, aku akan bilang pada Raman.
Sakina " suamiku mengatakan kepadaku bahwa seorang wanita berada di belakang penculikanmu.
Ishita " apa, aku tdak mengerti, siapa wanita itu..?

Raman pulang.
Shagun & Ishita ingin memberitahu tentang Sakina.
Raman mengatakan kepada mereka bahwa Anil tertangkap.
Raman " ada wanita berada di belakang penculikan Ishita.
Ishita " kita ingin mengatakan hal yg sama.
Raman " bagaimana kau tahu.?
Ishita " Sakina mengatakan ini kepadaku.. Raman " aku tdak akan melepaskan Anil.
Shagun " kau harus bersama Ishita dulu & kemudian melihat hal ini nanti.
Ibu Ishita berpikir " siapa yg datang saat malam.
Ibu Ishita melihat Ibu Raman keluar.
Ibu Raman datang ke sana dgn anggur & duduk lalu minum.
Ibu Raman " ada wanita di balik penculikan Ishita , & aku merasa itu kau.
Ibu Ishita " apa, Ishu adalah putriku.
Ibu Ishita juga minum, & berdebat dgn Ibu Raman, menyalahkan dia.
Ayah Ishita memeriksa minumannya, & berpikir utk pergi.
Ibu Ishita & Ibu Raman berdebat.