Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 185 Tayang Hari Ini Rabu 8 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 185 Tayang Hari Ini Rabu 8 Maret 2017, Dadi berdoa kepada Dewa " Abhi tdak pernahmeingat Pragya telah sebulan lamanya, oh Dewa apa yg harus kami lakukan.. Saat itu Abhi datang.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 185 Tayang Hari Ini Rabu 8 Maret 2017

Abhi " Daadi, aku cegukan.
Daadi " apa, kau cegukan.
Abhi " ya.
Dadi " ini, minumlah air ini
Abhi meminumnya.
Abhi " ini tdak berhasil nek, aku masih saja cegukan.
Dadi " setiap kali kita mencintai seseorang lalu orang itu jauh, maka kita akan mengalami cegukan setiap kali orang itu meingat kita.
Abhi " Aaliya bersama kau berada disini, siapa lagi yg akan merindukanku.
Abhi kembali minum air.
Dadi bicara dalam hati " Pragya....

Pragya berbicara bersama seseorang ditelfon, dia lalu datang kesebuah kantor lalu melihat poster Abhi.
Pragya tersenyum melihatnya , dia membersihkan poster itu dgn selendangnya.
Tdak lama kemudian Seorang gadis mendekatinya.
Saira " permisi, apa kau orang yg datang utk mejadi resepsionis disni.
Pragya " tdak, aku adalah...
Saira " terima kasih Tuhan..terima ksih.
Aku sangat senang akhirnya kau datang.
Bisakah aku melihat resume milikmu..
Saira melihat resume milik Pragya samabil duduk disofa.
Saira " hey...kenapa kau masih berdiri.
duduklah.
Pragya duduk.
Resepsionis " kau lebih memenuhi syarat utk pekerjaan ini, apa kau siap.
kau akan bekerja disni sebagai seorng resepsionis. 
Pragya merasa senang.
Saira " aku juga sangat merasa senang disaat hari pertama aku kerja disini.
Resepsionis itu terus berbicara sedangkan Pragya tertegun saat menatap poster Abhi.
Resepsionis memerhatikan Pragya.
Saira " haaa... aku tahu, apakah kau mencintai Abhi.
Pragya bicara dalam hati " ada apa dgn dirimu Pragya. kendalikan perasaanmu ituu.
Sara " Aku juga dulu menyukainya, tapi sekarang aku lebih menyukai kue Manis favoritku.
Aku berharap aku bisa mendapatkan Abhi, wanita yg mendapatkannya ialah wanita yg beruntung.
Pragya bicara dalam hati " aku memang beruntung, tapi dia telah melupakanku.
Saira " lalu sekarang kau bisa melihat Abhi setiap hari.
Kau bisa pulang sekarang, besok datanglah kembali kesini.
Pragya " terima kasih.
Pragya pergi, dia lalu terhenti lalu kembali menatap poster Abhi.
Resepsionis mendekati Pragya.
Saira " apakah masih ada sesuatu yg kau butuhkan.
Pragya " tdak, tdak...
Saira " baiklah.
Sampai jumpa besok.
Pragya " terima ksih.

Abhi sedang berada dimobil bersama berbicara bersama  Aaliya ditelfon.Aaliya meminta Abhi utk memeriksa musiknya apa telah terdgr bagus.
Abhi " baiklah.

Pragya bicara dalam hati " aku mendapat pekerjaan yg bisa berada didekat Abhi sekarang.
Pragya tersenyum, dia lalu melihat kios penjual Paani puri.
Pragya lalu teringat pernah membeli paani puri dikios itu bersama Abhi. 
Sebuah fb ditampilkan
Abhi memesan pani puri pedas, ssudah memakan Paani puri itu Abhi mengatakan kalau Paani puri itu terlalu pedas. 
Pragya tertawa.
Fb selesai.
Pragya akan berjalan kearah kios itu tapi sebuah mobil hampir menabrak. 
Sopir mobil itu keluar dari mobilnya.
Sopir " hey... nona.
apa kau tdak punya mata.
berjalanlah hati2, kenapa kau menyebrang ketika ada mobil yg akan melintas.
orang2 berdatangan lalu memarahi supir mobil.
Sopir " Nona tolong hentikan mereka.
orang2 itu terus memarahi supir.
Pragya berusaha menghentikan mereka, mereka lalu meminta Abhi utk keluar lalu bertanggung jawab.

Tapi Abhi sedang asik mendengarkan musik.
Pragya lalu melihat Abhi didalam mobil, dia teringat dgn apa yg dokter katakan.
Abhi terkejut saat melihat banyak orang disekeliling mobilnya.
Dia lalu keluar dari mobilnya.
Abhi " apa yg terjadi. 
orang2 marah kepadanya lalu berkata kalau seorang gadis itu hmpir terluka oleh mobilnya.
Abhi " dimana gadis itu. Tapi ternyata Pragya menghilang. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 185

Pragya sampai kerumahanya.
Pragya " ibu, aku mendapatkan pekerjaan.
Aku bekerja sebagai resepsionis. 
Sarla " kenapa kau bekerja sebagai resepsionis.
kenapa kau tdak bekerja diperguruan tinggi sebagai dosen saja.
Beeji " Pragya memiliki pengalaman diperusahaan musik, mungkin saja nanti dia bisa menjadi manajer.
Pragya " ya, kemajuan sangat pesat perusahaan ini, lagi pula aku juga bisa melihat Abhi dari tempat dudukku. 
Sarla bersama Beeji teertegun.

Pragya " hmm....maksudtku adalah, aku bisa melihat taman dari sana.
Beeji " pergilah menyegarkan diri lalu tidurlah lebih awal malam ini.
Sarla " kau makanlah dulu nak.

Abhi duduk dikursinya utk makan malam, dia lalu meminta Robin utk membawakan roti utknya.
Abhi " masakanmu sangat lezat Robin, kau benar2 handal dalam hal memasak.
Robin " nyonya mengajariku caranya utk memasak dgn baik.
Abhi " siapa.
Aaliya tdak bisa memasak. 
Aaliya " dia berbicara tentang nenek Indu. 
Abhi " oh ya...masakan ini benar2 lezat.
Kak Raj, Aaliya memberitahuku kalau kau meninggalkan pekerjaanmu yg dulu, apakah itu benar.
Raj " ya, itu benar.
Abhi " apa kau masih jujur seperti dulu.
Raj " ya, Abhi....
Abhi " aku berharap yg terbaik utkmu kak.
Nenek Indu, kapan kau datang.
Daasi " sejak dihari pernikahanmu.
Dadi " maksud dari Indu, dia datang utk membawa lamaran pernikahan utkmu.
Aaliya " lalu kau sudah menolak mereka semua kak.

Pragya menari bersama boneka rockstar miliknya didalam kamar, Pragya membayangkan kalau boneka itu ialah Abhi.
Pragya " kau akan selalu bersamaku.
Dia teringat saat menari bersama Abhi lalu merebahkan diri mereka ketmpat tidur bersama2.

Paginya, Pragya datang kekantor Abhi, dia berhenti sejenak didepan poster Abhi.
Pragya " selamat pagi Abhi.
Pragya pergi dgn kemeja kerjanya lalu membuka laptopunya.
Tak lama kemudian Sara datang
Sara " selamat Pagi Pragya.
Pragya " selamat Pagi.
Sara " aku akan mengajakmu utk berkeliling melihat kantor ini.
Sara lalu menunjukkan ruang bos mereka Pak Arun sethi.
Sara lalu meminta seseorang utk membawakan dua selas kopi.
Sara " ini adalah ruang rapat kami. 
Pragya akan membuka pintu, tapi Sara menghentikannya.
Sara " bos kami sedang rapat bersama klien baru yaitu Aaliya, klien baru itu sangat arogan.
Sehingga...
Pragya tdak melihat Aaliya.

Aaliya menegur karyawan lalu mengatakan dia berbicara bersama tuan Sethi.
Aaliya " kau harus memberikan lebih banyak hak istimewa utk kakakku Abhishek Mehra.
Mr Sethi " apa kau tdak bisa mengurangi syarat2mu itu.
Aaliya " anda belum berinvestasi kepada saudara ku, tapi pada kondisi Anda sendiri.
Mr Sethi " baiklah, kami setuju dgn permintaan dari kalian.
Aaliya " pilihan yg tepat, aku harus pergi sekarang.
Senang berbisnis bersama kalian.
Aaliya mendapat panggilan telfon dari Tanu.
Tanu " temui aku sekarang.

Sara " Pragya kau bisa mulai bekerja sesudah menanda tangani formulir2 ini.

Aaliya " Tanu, katakan saja sekarang apa yg ingin kau katakan.
Tanu " aku memiliki ide bagus, tapi aku tdak bisa mengatakannya ditelfon.
Kau datanglah kerumahku.
Aaliya " baiklah.
Aaliya melihat Pragya dari belakang lalu berusaha melihat wajahnya, tapi tiba2 tanpa sengaja tangan Aaliya terkena kopi panas.
Aaliya " siapa yg telah menaruhanya disni.
Karyawan " pasti karyawan baru itu yg menaruhanya distu.
Aaliya " panggil karyawan itu.

Pragya sedang menandatangani formulir2 itu.
Karyawan itu datang lalu memberitahu mereka kalau klien baru sangat marah kepada Pragya.
Sara tegang.
Sara " apa yg harus kita lakukan.
Karyawan itu datang kembali lalu mengatakan kalau Aaliya akan datang menemui Pragya.

Aaliya " aku akan memecat karyawan itu.
Pragya " aku akan minta maaf kepadanya.

Sara " tdak, aku yg akan pergi.
Pragya " tdak, biarkan aku yg pergi.
Tanu kembali menelfon Aaliya lalu memintanya segera datang.
Aaliya menegur karyawan yg ada didepanya.
Aaliya " aku tdak akan membiarkan karyawan itu bekerja dikantor ini, jika dia datang dihadapanku...
Aaliya pergi.
Pragya datang lalu melihat Aaliya pergi.
Pragya " siapa dia.

Aaliya sampai kerumah Tanu.
Aaliya " Tanu, ada apa.
Tanu lalu menunjukkan majalahanya. 
Aaliya " majalah itu.
aku telah membacanya.
Tanu " kau telah membacanya, tapi tdak dgn Abhi.
Kau harus di kamar Abhi sampai Abhi mengingatku.
Aaliya " begitu ya.
kau memanggilku kesini hanya utk ini.
Tanu " apa yg terjadi.
Aaliya " aku mengalami hari yg buruk.

Beeji " Pragya, bagaimana hari pertamamu di kantor.
Pragya " sangat baik.
Beeji " aku mengerti kau ingin melakukan sesuatu bersama takdirmu, lalu mendengarkan lagu Abhi.
Pragya " bagaimana kau bisa tahu.
Beeji " kau mungkin telah tahu kalau Abhi akan merekam lagunya diperusahaan itu lalu itulah sebabnya kau mencari pekerjaan diperusahaan itu. 
Pragya " yg kau katakan itu adalah benar, aku bisa melihat poster besar Abhi dari tempat dudukku.
Aku senang meski hanya bisa melihat posternya.
Beeji " aku akan berdoa yg terbaik utkmu, sebenarnya aku menginginkan seseorang datang kedalam hidupmu. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 185 Tayang Rabu 8 Maret 2017

Pragya " jangan sekali2 memikirkan hal itu karna aku akan selalu bersama Abhi.
Beeji " kau sama seperti ibumu, tapii kau lebih emosional.
Aku memintanya utk menikah kembali saat ayahmu lenyap, tapi ibumu menolak.
Pragya " yg ibu lakukan adalah benar, aku sangat bahagia dgn melihat poster Abhi. 
Beeji " baiklah.

Aaliya datang utk menemui Abhi.
Aaliya " tuan Sethi setuju utk semua persyaratannya, kau bisa merekam lagumu diperusahaan tersebut.
Abhi " laguku belum siap, laguku harus membuat orang jatuh hati ketika mereka mendengarnya.
Aaliya " jika kau tdak merekam lagumu tepat waktu, maka saldo bankmu akan menurun.
Abhi tersenyum.
Abhi " kau telah menjadi sepertiku, yg hanya memikirkan uang.
Aaliya bicara dalam hati " selama 2 tahun terakhir sudah membuatku seperti ini, tapi kau tdak ingat.
Aaliya tersenyum.

paginya
Abhi " Aaliya, kau tdak perlu khawatir.
Aku tdak akan merusak kesepakatan yg sudah kau setujui.
Aaliya " terima kasih kak, kalau begitu sekarang nyanyikanlah sebuah lagu utkku. 
Pragya kembali memimpikan Abhi lalu terbangun.
Pragya " Abhi..
Sarla " Pragya.
ada apa.
minumlah.
Apa kau bermimpi buruk.
lebih baik kau tdak usah pergi kantor hari ini.
Pragya " tdak, aku baik2 saja ibu.

Aku harus pergi sekarang.
Pragya pergi utk ber siap2.
Sarla " ibu, Pragya terus bermimpi tentang Abhi.
kapan Abhi akan mendapat ingatannya kembali lalu bersatu bersama Pragya.
Beeji " itu pasti akan terjadi.
Dadi berdoa kepada Dewa.
Daadi " tolong lakukan beberapa keajaiban utk membuat Abhi mengingat istrinya, Pragya.
Aaliya " kak, aku mau kau merekam setengah lagu saja.
Abhi " memangnya kenapa.
Aaliya " jika kau merekam 1 lagu penuh maka bos perusahaan itu tdak akan memberi sisa uang pada kita.
Abhi " baiklah, apa kau akan ikut bersamaku. 
Aaliya " tdak, kau tdak perlu khawatir kak, karna 5 orang pengawal akan pergi bersamamu.
Dadi meminta Abhi utk mengambil aarti sebelum pergi.
Abhi " Daadi, kau tahu aku tdak percaya kepada hal seperti ini, tapi kali ini aku akan mengambilnya utkmu.
Abhi mengambil Aarti.
Dadi " aku berdoa kepada Dewa agar kau bisa mendapatkan apa yg hatimu inginkan.. 
Abhi " apa.
bagaimana dgnmu nek.
apakah yg hatimu inginkan.
Dadi bicara dalam hati " aku ingin Pragya bersama kau kembali bersatu.