Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 186 Tayang Hari Ini Kamis 9 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 186 Tayang Hari Ini Kamis 9 Maret 2017, Saira melihat Pragya memandangi poster Abhi, dia lalu mendekati Pragya. Saira " ada apa. apa kau punya keinginan pagi ini utk Abhi.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 186 Tayang Hari Ini Kamis 9 Maret 2017

Pragya " apa.
Sara " keinginanmu.
Pragya " tdak, lagipula itu hanya sebuah poster.
Saira " aku tahu semuanya, karna aku ahli dalam hal ini. Tak lama kemudian Tuan Sethi daataang.

Tn " selamat pagi.
Sara bersama Pragya " selamat pagi pak.
Tn.Sethi " hari ini sangat istimewa, karna kita kedatangkan orang istimewa.
Tann. Abhishek mehra akan datang hari ini utk merekam lagunya disni.
Saira " wah..benarkah.
tuan.Sethi " sekarang telah menjadi tugas kalian berdua utk menyambut Abhi dgn membuatnya nyaman. Kalian berdua sangat beruntung, kita semua beruntung.
Sara " benar sekali.
Apa Kau dengar Pragya. pria impianmu akan datang ke sini. Sara pergi.
Pragya bicara dalam hati " kenapa dia datang ke sini. 

SAMPAI SINI. Dia tdak boleh melihatku. Aku akan bersembunyi dikantin ketika dia datang.
Pragya diam2 pergi kekantin lalu duduk samabil menyembunyikan wajah dgn koran.
Tiba2 Sara datang lalu mengambil koran itu dari tangannya.
Saira " apa yg kau lakukan Pragya.
ayo bergegaslah, tugas kita banyak.
Boss juga memanggilmu.
Pragya " tdak, aku tdak akan kesana.
Saira " aku pikir kau ialah penggemar beratnya Abhi.
Pragya " aku tdak bisa bertemu dgnnya.
Saira " jika kau seperti Boss akan marah kepada kita.
Pragya " aku tdak akan kesana.
Aku akan meninggalkan pekerjaanku.
Saira " kau telah menandatangani kontrak kerjamu, jika kau meninggalkan pekerjaan disini, kau akan dilarang utk bekerja diperusahaan lainnya.
Saira membawa Pragya secara paksa bersamanya.
Sara lalu memberinya bunga lalu memintanya utk menyambut Abhi dgn baik.

Abhi datang lalu semua orang mengelilinginya utk meminta tanda tangannya.
Pragya melihat Abhi lalu teringat dgn saat2 bahagia mereka.
Fb ditampilkan
Abhi " mimpiku terpenuhi, aku kembali memiliki fuggiku.
Apa aku bisa menjadi suamimu selamanya dihidupmu.fb selesai.
Abhi berjalan ke arah Pragya.
Pragya menutupi wajahanya dgn selendangnya, samabil melemparkan kelopak2 bunga kearah Abhi.
Abhi menatap Pragya, dia merasa heran karna Pragya menyembunyikan wajahanya.
kemudian Abhi mendapat telfon dari Purab.
Abhi " Purab, dimana kau.
disaat aku membutuhkanmu kau tdak ada.
sementara Abhi menelfon Purab Pragya terus melemparkan bunga2 kearahanya.
Abhi kembali menatap Pragya lalu Pragya juga masih tertegun menatap Abhi sehingga selendangnya tak lagi menutupi wajahanya.
Pragya terus melempari Abhi dgn bunga2 bahkan sampai bunga2 dipiringnya habis.
Abhi " telah selesai.
Saira " tuan, dia ialah penggemar beratmu.
setiap pagi dia memandangi postermu lalu mengucapkan selamat pagi.
Abhi " ya, aku bisa melihatnya.
Dia menggilaiku.
tapi hal itu yg aku sukai dari fansku
.Pragya terus menatap Abhi.
Abhi lalu memegang tangan Pragya lalu memberikan tanda tangan.
Pragya " terima ksih.
Pragya merasa bahagia , dia tersenyum.

Dadi datang kesuatu tempat, dia lalu bertemu Sarla bersama Beeji.
Beeji " Dadi, bagaimana kau bisa mengambil keputusan sendiri seperti itu kepada Pragya.
Apa kau tdak peduli kepada perasaan Pragya.
Sarla " Pragya telah merasa senang jika Abhi masih hidup.
Dadi " kami sangat menginginkan Abhi bersama Pragya.
Aku bisa merasakan bahkan jika Abhi melihat Pragya dia tdak akan mengingatnya.
Beeji " Abhi masih memiliki hati yg sama, aku yakin dia akan merasakan cintanya ketika melihat Pragya. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 186

Pragya terus melihat tangannya.
Pragya " ini mimpi atau kenyataan.
apa yg aku lakukan.
Aku telah muncul dihadapannya, aku tdak bisa membiarkan terjadi sesuatu kepadanya.
Pragya teringat dgn kata2 dokter.

Pragya bicara dalam hati " aku harus pergi sebelum Abhi melihatku lagi.
Sara datang kesana.
Saira " Pragya, kau mau kemana.
Pragya " aku mendapat telfon dari ibuku, lalu dia menyuruhku pulang.
Saira " kau tdak bisa pulang sekarang, kita harus melaksanakan pekerjaan kita disni.
Apa lagi Abhi sedang ada disini.
Jika perusahaan ini ditutup, maka kita tdak akan mendapat pekerjaan apa pun lagi.
Katakan kepadaku, mana yg lebih pnting pulang kerumahmu sekarang atau bekerja disni.
aku akan mengirim Harry utk kerumahmu.
Bawa tasamu lalu ikut bersamaku.
Pragya " tapi...Sara membawa Pragya.
Pragya masuk kedalam lalu melihat Abhi, dia berusaha menyembunyikan wajahanya.
Saira datang lalu menarik kemeja kerja Pragya.
Saira " kau tetap berdiri sini, aku akan memberitahumu apa yg harus kau lakukan.
Sara lalu menelfon seseorang.

Pragya akan kabur tapi Sara menghentikannya.
Saira " jangan pernah pikirkan itu, ITC.
pragya " Apap itu ITC.
Saira " is that clear.
Abhi memulai perekaman, Pragya menatapunya dari luar ruangan.
Semua orang bertepuk tangan utk lagu Abhi.
seseorang bertanya kepada komposer " apa kau yakin bersama lagu ini.
Komposer " aku yakin dusratus persen.
Hey kau Pragya kemarilah.
Pragya " aku.
komposer " ya kau.
Kemarilah.
katakan pendapatmu yg sejujurnya tentang lagu ini.
Komposer memberinya Pragya headphone.
Pragya mulai mendengar lagu Abhi.
Tak lama kemudian Abhi datang berdiri disampingnya.
Pragya terkejut.
Pragya " lagu ini bagus, lagu ini bahkan telah menjadi lagu favoritku.
Abhi lalu menaruh tangannya dibahu Pragya.
Pragya merasa gugup.
Abhi " para fansku tergila2 kepada suaraku, laguku pasti akan menjadi terkenal.
Pragya " ya, itu benar.
Pragya pergi.
Abhi " apa yg terjadi kepadanya.
Abhi lalu menoleh kearah komposer.
Abhi " ini hanya demonya saja, Aku akan merekam 1 album penuh ketika semua uangnya sudah ditransfer kerekeningku.
Abhi pergi.

Aaliya menaruh salep ditangannya.
Tanu " apa yg terjadi memakai tanganmu.
Aaliya " tanganku terbakar karna seorang resepsionis bodoh itu.
Tanu " aku tdak tahu.
tapi kau tahu saat Abhi marah dgnku, kita harus membuat sandiwara seperti itu lagi.
Abhi akan melihat keindahanku lalu marah tentang aku.
Aaliya " apa yg akan kau lakukan ketika dia tdak bisa mengingatmu.
Tanu " ketika dia bisa mempercayaimu lagi lagi, kenapa tdak bersama aku .
Aaliya, rencanakan sesuatu utk membuat Abhi menyukaiku.
 Aaliya " baiklah.

Pragya " aku tdak akan pergi kehadapan Abhi.
Pragya lalu melihat poster Abhi.
Pragya bicara dalam hati " tapi Abhi terlihat normal ketika melihatku.
mungkin aku tdak perlu utk lari drinya, aku bisa melihatnya sebagai seorang penggemarnya.

Para penggemar wanita Abhi meminta tanda tangan Abhi ditangan mereka.
Tapi Abhi menolak.
Penggemar " tapi kenapa kau memberikan tanda tanganmu kepadanya, Abhi berjalan kearah Pragya.
Abhi " dia adalah penggemar specialku, aku tahu siapa yg memang penggemar beratku lalu siapa yg tdak.
Abhi " penggemar specialku akan selalu dekat di hatiku.
Pragya menatap Abhi.
Abhi lalu memberikan tanda tangannya kepada orang lain.
Pragya membayangkan Abhi memegang tangannya.
Abhi kembali memberikan tanda tangannya kepada Pragya.
Pragya bicara dalam hati " aku spesial utknya karena dia tahu apa yg ada dihatiku.
Abhi " aku akan datang kembali, tapi ketika aku kembali aku tdak bisa memberikan tanda tangan lagi kepadamu.

Abhi pergi.
Pragya tersyum samabil terus melihat tangannya.

Sara sedang berbicara bersama seseorang ditelfon, Sara lalu mendekati Pragya, dia melihat Pragya terus menatap tangannya.
Sara " halo nyonya...oh halo....iya...
Pragya tersentak.
Sara " ada apa.
apakah kau tdak ingin pulang.
tadi pagi kau ingin cepat2 pulang kerumah, dan sekarang ada apa.
Pragya " sebenarnya ada...
Sara " katakan.
Sara lalu melihat tanda tangan Abhi yg lengkap bersama gambar hati ditangan Pragya.
Sara " apa yg kau pikirkan.
apa semua ini karna hati Abhi.
Pragya " tdak...
sebenarnya..
aku sedang memikirkan apa yg harus aku lakukan kepada tanganku ini utk membersihkannya.
utk makan siang.
Saira melihat kearah jam.
Saria " siapa yg makan siang dimalam hari.
Pragya juga melihat kearah jam yg menunjukkan pukul 7 malam.
Pragya " telah malam.
Saira " ya telah malam.
Pragya " aku akan...
Saira " Pragya, kau berada dijalur yg salah, apa kau pikir dia sudah memberimu hatinya padamu.
Abhi adalah seorang rockstar.
Berhentilah kau bermimpi tentang dia, jangan sampai kau kehilangan pekerjaanmu.

Beeji sedang mencari charger.
Janki bersama Sarla pulang.
Beeji " dimana charger ponselku.
Janki " kau pasti meyimpannya disuatu tempat.
Ingatlah dimana kau menyimpannya.
Tak lama kemudian Beeji menemukan chargernya.
Sarla " Pragya menelfonku tadi sore lalu meminta utk bertemu bersamaku, tapi dia tdak datang.
Beeji " mungkin dia terjebak macet.

Pragya pulang kerumahanya , dia terus menatap tangannya.
Dia teringat ketika Abhi mengatakan kalau  dia adalah penggemar specialnya lalu akan dekat hatinya.
Pragya lalu melihat foto Abhi lalu tersenyum.
Pragya lalu membayangkan Abhi mengatakan kepadanya kalau  Abhi memberi hatinya utk Pragya lalu menjaganya.
Pragya teringat ketika Abhi mengatakan kalau  Abhi ingin membuat pesta utknya, lalu akan memberitahu dunia betapa Abhi mencintainya.

Pragya sampai dirumah.
Pragya " ibu, kapan kau datang.
Sarla " dari mna saja kau.
aku menunggumu sejak tadi.
Beeji " kau memintanya utk bertemu bersamamu tadi sore.
Pragya " maafkan aku bu, aku melupakannya.

Aku akan membuat makanan utk semua orang sebagai hukumanku.
Pragya membuat makanan tapi dia hanya menggunakan 1 tangannya.
Sarla " Pragya, apa tanganmu yg satunya terluka.
Beeji " apa yg sedang terjadi.
Pragya " apa.aku..
sebenarnya.
Memegang sesuatu memakai 1 tangan itu bagus.
Pragya pergi.

Abhi bicara dalam hati " utk mempersiapkan tanda tangan utk konsernya.
tdak, mungkin aku akan berjaalan2 sebentar.
Aku harus memakai sepatu yg mana.
Aaliya datang.
Aaliya " apa kau ingin pergi ke suatu tempat.
Abhi " aku akan pergi berkencan.
Aaliya " dimana.
bersama siapa.
Apa kau menyembunyikan sesuatu dariku.
Abhi " aku akan berkencan bersama diriku sendiri, apa kau bermaslah dgn itu..
Aaliya " tdak, kau orang yg tak terduga.bagaimana dgn demomu.
Abhi " seperti yg kau katakan, aku hanya merekam demo lalu mengatakan kepada mereka akan merekam 1 lagu penuh jika semua uangnya telah ditransfer.
Aaliya " ya, mereka akan mengerti kalau  itu utk deposit uangmu.
Abhi " dimana Dadi.
aku rasa Daadi telah berubah, terkadang Daadi mengatakan sesuatu yg tdak benar.
Aku akan berbicara bersamanya, lalu kau harus menekan klien kita utk mengirim uang itu secepatnya pada kita.