Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 182 Tayang Hari Ini Minggu 5 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 182 Tayang Hari Ini Minggu 5 Maret 2017, Aaliya " Tanu, Abhi yg mengemudikan mobil itu & bukan Pragya, lalu sekarang mobilnya jatuh  kejurang. Aku tdak akan melepaskan Nikhil, aku akan melenyapkannya. Aaliya menelfon Nikhil.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 182 Tayang Hari Ini Minggu 5 Maret 2017

Aaliya " bagaimana bisa kau melenyapkan kakakku. aku tdak akan pernah memaafkanmu. berani2nya kau melenyapkan kakakku..
Nikhil " hentikan omong kosongmu. kau sendiri yg mengatakan kalau dia berada di Delhi, yg menimpa Abhi ialah nasib sial lalu itu sudah menggagalkan rencanaku. sekarang kau terdengar emosional. bukankah kau membencinya. simpan emosi juga airmatamu itu utk dirimu sendiri.
Aaliya " meskipun aku memiliki perbedaan dgn dia, tapi dia tetaplah kakakku.
Aku tdak akan lupa kalau dia benar2 menyayangiku.
Kau sudah melenyapkannya.
jangan pernah tunjukkan wajahmu lagi didepanku.
jangan pernah mendekatiku juga keluargaku lagi.

Purab terus mencari Abhi.

Pragya bersama Raina pergi ketempat mobil Abhi jatuh.
Pragya " dia seharusnya tdak pergi.
Pragya menangis , dia teringat surat yg ditulis Abhi utknya.
Pragya bicara dalam hati " itu semua tdak akan pernah terjadi.
Raina melihat asap keluar dari suatu tempat, dia lalu memberitahu Pragya.
Pragya " hentikan mobilnya, aku akan mencarinya disana.

Pragya bersama Raina masuk ke dalam hutan mencari Abhi.
Pragya " Abhi..
Abhi..
jawab aku.
Pragya lalu melihat mobil Abhi , dia akan mendekatinya. namun Raina menghentikan Pragya.
Raina " aku tdak bisa membiarkanmu mendekati mobil itu karna sewaktu2 mobil itu bisa saja meledak.
Pragya " aku mohon biarkan aku pergi, Abhi sedang sendirian sekarang.
Raina " aku mohon fahamilah situasinya, mobil itu bisa meledak kapan saja.
Pragya " aku tdak bisa meninggalkannya dalam kondisi seperti ini, biarkan aku pergi.
Raina " aku tdak akan membiarkanmu utk pergi sendirian, aku akan bersamamu.
Mereka mendekati mobil Abhi.
Pragya membuka jendela mobil tapi tdak menemukannya.
Pragya berteriak.
Pragya " Abhiii.....
dimana kau.
Katakan padaku dimana kau....
Pragya menangis , dia mengenang momen indah mereka sebelum kecelakaan terjadi.
Raina " jika dia tdak ada di sini, itu berarti dia melompat sebelum mobil ini jatuh.
Kita akan mencrinya bersama, dia mungkin terjebak disuatu tempat, mungkin saja di cabang2 pohon.
Mereka berdua lalu mencoba utk mencari Abhi lagi.
Pragya " Abhiiiii..
Abhiiiii.....
Pragya lalu melihat Abhi terkapar juga berdaya.

Purab datang ketempat dekat Abhi kecelakaan.
Seseorang memberitahu kepadanya kalau ada sebuah mobil yg dikemudikan seorang pria bersama mobil itu jatuh dijurang, tak lama sesudah itu istrinya datang, istrinya mengetahui tentang kecelakaan itu , dia terkejut hingga ingin melompat kejurang tapi diselamatkan oleh seorang wanita.
Purab menunjukkan sebuah foto, orang itu mengiyakan.
Purab bicara dalam hati " ini berarti Abhi yg sedang mengemudikan mobil itu, itulah sebabnya dia memintaku utk menjaga Dadi bersama Pragya.
aku bisa tdak mengerti dgn isyarat yg diberikan Abhi.
Purab lalu menanyakan kemana Pragya pergi, orang itu lalu menunjukkan tempatnya.

Pragya mendekati Abhi , dia membalikkan badan Abhi.
Pragya " Abhi, bukalah matamu.
Abhi aku datang utkmu, bicaralah kepadaku.Bi...bi......
Raina " Aku datang.
Pragya " dia..dia suamiku, aku telah memeriksa denyut nadinya , dia masih hidup.
Raina " kita akan membawanya kerumah sakit.

Purab bicara dalam hati " tdak, tdak ada apapun yg akan terjadi pada Abhi.
Tak lama kemudian Daadi menelfonnya.
Dadi " Purab, apa Pragya baik2 saja.?
Purab " aku pergi keLonavanya, sampai disana aku mengetahui kalau mungkin saja Pragya bersama Abhi.
Daadi, aku rasa aku datang terlambat.
Dadi " apa maksudmu. apa yg terjadi.
Purab " seseorang sudah merusak rem mobil Pragya, tapi yg masuk kedalam mobil itu ialah Abhi lalu mobilnya sudah jatuh kejurang.
Dadi " apa...
Daadi terkejut.
Rachna mengambil ponsel Daadi.
Rachna " Purab, apa yg terjadi.?
Purab menceritakan tentang kecelakaan Abhi.
Purab " aku akan mencarinya sekarang.
Dadi menangis.
Rachna " Daadi, kau jangan khawatir. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 182

Pragya memangku kepala Abhi didalam mobil.
Pragya " Abhi, berbicaralah kepadaku.
bukankah kau ingin merayakan pesta ulang tahun bersamaku.

Sebuah flasback ditampilkan

Abhi " aku ingin merayakan kesempatan bersamamu.
Pragya " kau bilang kau meinginkan seorang anak perempuan yg lucu sepertiku.
Abhigya ...Aku suka nama itu.

Flasback selesai.
Pragya menangis.
Pragya " tdak ada apa2 yg akan terjadi kepadamu.

Raina bicara dalam hati " wanita ini sangat mencintai suaminya.
Oh Dewa tolong satukanlah mereka.

Rachna " Daadi, bangunlah, mungkin kak Pragya membawa kak Abhi kerumah sakit.
Dadi menangis.
Daadi " ya Dewa tolong lindungi Abhi bersama Pragya.
Rachna " aku yakin tdak ada apapun yg akan terjadi pada mereka nek.
Dadi " ya, kau benar.

Pragya sampai dirumah sakit , dia meminta seseorang utk membawa tandu secepatnya.
Mereka membawa Abhi diatas tandu.
Raina " Pragya, aku harus pergi sekarang.
Aku yakin tdak ada apapun yg akan terjadi pada suamimu.
Pragya " terima kasih bibi.
Pragya berbicara pada Abhi.
Pragya " Abhi, kau tdak perlu khawatir.
Dokter akan menolongmu.
Dokter " dia sangat kritis, bawa dia keruang ICU.
Pragya tegang.
Dokter mencoba utk menyelamatkan nyawa Abhi diruang ICU.
Dokter bersama perawat terus berusaha.namun tak lama kemudian dokter keluar dari ruang ICU.
Dokter " Aku minta maaf, nyawa suami anda tdak dapat diselamatkan lagi.
Dia telah lenyap sebelum sampai kesini.
Pragya terkejut.
Dokter " anda harus mengisi formulir sekarang juga, utk membuat surat lenyapnya suamim.
Pragya hancur, dia pergi melihat Abhi.
Pragya teringat semua kenangan mereka.
Perawat pria membawa kain putih utk menutupi tubuh Abhi.

Pragya " tdak, ini tdak mungkin.
Dokter tolong periksa kembali suamiku.
Dokter " kami sudah memeriksanya.
Pragya " dia hanya sedang tdak sadar, dia akan baik2 saja jika kau berusaha lebih.
Pragya menyentuh wajah Abhi.
Dokter " maafkan kami, kami tdak bisa melakukan apa2.
Pragya " Abhi, aku mohon bangunlah.
Dokter meminta dokter lain utk masuk keruangan Abhi.
Pragya " Dokter, gunakan alat kejut jantung utk menghidupkannya kembali.
Dokter " suamimu telah lenyap, kau tdak akan bisa mengerti.
Pragya " tdak, dia tdak mungkin lenyap.
Dokter lakukan sesuatu.
Dokter " kami ialah Dokter bukan Tuhan.
Pragya " aku bisa merasakan detak jantungnya.
Dokter " kami harus merawat pasien lain juga sekarang.
Pragya " aku mohon Dokter cobalah utk menghidupkan dia kembali sekali lagi.
Dokter memeriksa Abhi kembali.
Dokter " tdak ada detak jantung, telah tdak ada harapan lagi utknya.
Kami turut berduka atas kehilangan anda.

Sementara itu Daadi bersama semua orang pergi kerumah sakit.
Dadi " Mithali, kemudikan mobil ini dgn cepat.
Mitali " Daadi, jangan khawatir.tdak ada apapun yg akan terjadi.

Perawat membawa suntikan injeksi.
Dokter " dia sudah lenyap, tdak ada gunanya lagi suntikan itu.
Buat surat leyapnya.
Pragya " Abhi, bangunlah.
Kau pembohong.
kau telah berjanji utk selalu bersamaku, lalu kau pergi.
tdak, aku tdak akan membiarkanmu pergi.

Aku telah berjuang dgn semua orang utkmu, aku tahu kau tdak akan meninggalkanku, aku mohon  jugan lakukan ini kepadaku...
Aku sangat ketakutan, jugan bercanda lagi, tolong buka matamu.
Aku tdak akan membiarkanmu pergi.
Dokter " kasus selesai.
Dr Jatin " Dokter, ini mengenai kehidupan seseorang, kita harus menghargai perasaanya.
Ayo kita tinggalkan dia utk sementara.
Pragya " Abhi, aku mohon bangunlah.
Perawat " tenangkan dirimu nyonya.
Pragya " kau harus bangun, aku tdak akan membiarkanmu lenyap bahkan jika kau ingin lenyao.
Dimana suntikan injeksi itu.
Perawat " suntikan injeksi ini utk diberikan pada jantung pasien, tapi sekarang telah tdak ada gunanya lagi karna  dia telah lenyap.
Pragya merampas suntikan itu, dia menyuntikkannya kedada Abhi.
Pragya " Abhi, bangunlah.
Kau tdak bisa meninggalkanku setelah memintaku utk menunggumu, apa kau lupa kalau kau ialah hidupku.
bawalah aku bersamamu.
Pragya memeluk Abhi, dia lalu merasakan detak jantung Abhi.
Pragya " Suster, tolong periksa dia.
Aku merasakan detak jantungnya.
Perawat " apa maksudmu.
Pragya " aku mengatakan yg sebenarnya, tolong periksa dia.
Perawat memeriksa Abhi, perawat lalu pergi memberitahukan dokter kalau Abhi masih hidup.
Dokter " itu tdak mungkin.
Perawat " aku sudah memeriksanya, istri pasien itu memberinya suntikan injeksi.
Dokter terkejut , dia masuk ke dalam utk memeriksa Abhi.
Dokter " suster, bawa pasien keruangan lain.
Nyonya Pragya, kami akan berusaha sebaik mungkin utk membuatnya baik2 sajaa.
Ini tdak lain ialah sebuah keajaiban.
Pragya tersenyum sambil menangis.

Tanu bersama Aaliya tegang.
Tanu " kita berpikir Abhi tdak ada dikota ini, itu sebabnya kita membuat rencana ini.
Abhi mungkin bersama Pragya divila itu lalu mengetahui semuanya.
Aaliya " aku tdak tahu.
Aku telah menelfon kerumah lalu Robin mengatakan kalau semua orang pergi kerumah sakit, kita akan pergi kerumah sakit sekarang.
Tanu " apa kau telah kehilangan akal.
 Abhi akan membuat kita ditangkap, dia juga tdak akan melepaskanku.
Aaliya aku mohon jangan pergi kesna.
Aaliya " tutup mulutmu.
Dia ialah kakakku, aku bisa membahayakan dirinya, tapi aku tdak bisa melihatnya lenyap.
Kak Abhi mengirimku ke Australia bukan kepenjara agar aku bisa belajar dari keslahanku.
Aaliya bersama Tanu menangis.
Aaliya " Kakakku sedang berjuang utk hidup, aku kesana sekarang.

Pragya melihat Abhi dari luar pintu kamar rumah sakit.
Abhi sedang dirawat oleh dokter, tak lama kemudian suster keluar.
Pragya " suster, bagimna kondisinya.?
Suster " kondisinya sangat kritis.
Dokter " suster, bawakan aku laporan pasien.
Pragya " Dokter apakah dia baik2 saja.?
Dokter " cinta yg akan membuatnya baik2 saja, sama seperti ketika dia hidup kembali.
Dokter lalu menceritakan tentang kisah Sati Savitri.

Dokter " apa yg sudah kami lakukan hanyalah tentang ilmu kedokteran, tetapi yg kau lakukan ialah sebuah keajaiban.
Kau harus kuat nyonya.

Pragya berdoa kpada Dewa utk menyelamatkan Abhi.
Tak lama kemudian Purab, Dadi, Akash, Mitali bersama Raj sampai kerumah sakit.
Mereka lalu menanyakan tentang Abhi keresepsionis.
Tiba2 Pragya datang berlari menemui Dadi , dia memeluknya.
Dadi " bagimna keadaan Abhi.
Apa dia baik2 saja.
Pragya " dia terluka, dia kehilngan banyak darah.
Dokter sedang melakukan operasi sekarang.
Raj " aku pikir Abhi berada diDelhi.
Dadi " apa kalian berdua bertengkar.
Pragya " tdak nek, kami sangat bahagia divila itu, Abhi keluar utk membelikan sarapan utkku.
Dia menelfonku , dia mengatakan kalau se2orang sudah merusak rem mobilku utk melenyapkanku.
sesudah itu kecelakaanpun terjadi.
Aku berhasil menemukannya lalu membawanya kesini.
Dadi menangis smbil berdoa utk Abhi.
Purab " Daadi, jangan menangis.
Tenangkan dirimu.
Raj " kau tdak perlu khwatir, Abhi pasti akan baik2 saja.
Mitali " ya, Raj benar.
Abhi akan baik2 sajaa.
Purab memberi kode pada Pragya kalau dia ingin berbicara dgnnya.
Pragya bicara dalam hati " apa yg ingin dia bicarakan.
Aaliya bersama Tanu sampai kerumah sakit , mereka menanyakan tentang Abhi.
Pragya " dia sedang dioperasi sekarang.

Mereka berdua pergi keruangan Abhi.