Sinopsis Jodha Akbar Episode 494

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 494, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 493! kali ini admin bagikan lagi episode 494 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada juni 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 494

Raja Jalal masih berada didalam hutan iblis bersama kudanya, tiba-tiba kudanya berhenti tdak mau jalan “Ayoo, Jalan! Jalan!” tapi kuda yg ditugangi Raja Jalal diam saja tdak mau bergerak, akhirnya Raja Jalal turun dari kudanya & mulai berjalan-jalan disekitar hutan, didengarnya ada gemercing gelang kaki, Raja Jalal mencoba mencari kesana kemari tapi tdak ditemukannya, sementara gadis misterius itu berlari-lari dari pohon kepohon & sesekali mengintip kearah Raja Jalal “Apakah ada seorang disana?” Raja Jalal mencoba mengajak berbicara, tapi tdak ada suara apa-apa, kemudian Raja Jalal kembali kekudanya & mengajak kudanya berjalan, kembali didengarnya ada suara gemercing gelang kaki seorang perempuan, Raja Jalal mencoba semakin menajamkan pendengarannya sambil membuka sebilah pedangnya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 494
Tapi tiba-tiba ada seorang perempuan yg berada tepat dibelakangnya dgn matanya yg jahat seperti iblis, tapi Raja Jalal tdak bisa merasakan kehadirannya, perempuan misterius itu mulai menyukai Raja Jalal dgn mengendus aroma tubuhnya kemudian berteriak lantang ditelinga Raja Jalal “Tolooong!” Raja Jalal kaget & menengok kebelakang & kembali mencari sumber suara tersebut tiba-tiba dilihatnya ada seorang perempuan yg terbaring ditanah sambil menutupi wajahnya dgn rambutnya yg panjang “Siapa kau?” Raja Jalal mulai mendekati gadis misterius tersebut, begitu Raja Jalal bersimpuh disebelah si gadis, gadis tersebut langsung memeluk Raja Jalal dgn ekspresi ketakutannya “Tolong, selamatkan aku, selamatkan aku, tuan” ujar gadis tersebut sambil masih mendekap Raja Jalal erat, Raja Jalal kebingungan dipeluk seperti itu oleh seorang gadis yg tdak dia kenal “Apa yg kau lakukan disini?” gadis itu masih mendekapkan tubuhnya ketubuh Raja Jalal, Raja Jalal tdak tahu harus berbuat apa kemudian Raja Jalal melonggarkan pelukannya “Beberapa orang laki-laki tadi ada disekitar saya, tuan, saya takut” ujar gadis misterius tersebut “Jangan khawatir, aku akan melindungimu” kemudian Raja Jalal membawa gadis misterius tersebut bersamanya.

Diistana di Agra, Ratu Jodha sedang berada dikamar Humayun dimana terdapat semua lukisan-lukisan mendiang leluhur keluarga Raja Jalal, Ratu Jodha melihat gambar dirinya & Raja Jalal “Yang Mulia, aku berjanji padamu utk tdak mengubah agamaku tapi aku juga berjanji padamu utk menjaga ibu, sekarang jika aku tdak mengubah agamaku maka kesehatan ibu akan semakin memburuk, aku harus melanggar salah satu janjiku padamu, yg Mulia” Ratu Jodha menatap nanar gambar lukisan dirinya & Raja Jalal yg saling berdiri “Yang Mulia, aku yakin kau akan memaafkan aku karena aku telah melanggar janjiku tapi jika terjadi sesuatu pada ibu karena aku maka aku tdak akan bisa memaafkan diriku sendiri maka aku harus mengambil keputusan ini, aku harus mengubah agamaku, yg Mulia” ujar Ratu Jodha dgn nada sedih Sinopsis Jodha Akbar Episode 494

Sementara itu dihutan iblis, Raja Jalal masih berjalan-jalan dgn gadis misterius tersebut bersama kudanya “Aku menyukai laki-laki ini, aku akan membuatnya menjadi milikku” ujar gadis misterius tersebut dalam hati “Nona, aku akan mengantarmu pulang kerumahmu, siapa namamu?”, “Laboni” ujar gadis tersebut mantap “Apa yg kau lakukan didalam hutan ini, Laboni?” Raja Jalal penasaran dgn kehadiran gadis itu dihutan “Aku datang kesini utk mengumpulkan kayu-kayu kering, ibuku mengatakan bahwa aku tdak boleh memasuki hutan ini, katanya disini didalam hutan ini ada hantu & arwah-arwah yg bergentayangan, kau tdak percaya dgn semua ini kan?”, “Tdak! Aku tdak percaya” ujar Raja Jalal sambil tetap waspada pada jalannya sementara gadis misterius tersebut melihatnya dgn penuh nafsu “Disini katanya ada yg tdak terlihat tapi mereka itu ada”, “Aku hanya percaya pada Allah SWT, aku percaya dgn menyebut namanya, semua permasalahan akan segera menghilang” si gadis misterius itu kurang suka dgn ucapan Raja Jalal barusan.

Sementara itu diistana Ratu Jodha sedang berjalan-jalan dgn Moti dihalaman istana, Ratu Jodha melihat Zil Bahar, ibunya Anarkali sedang melakukan sholat ditengah halaman istana, Ratu Jodha tersenyum melihatnya. Ketika Zil Bahar selesai sholat, Zil Bahar melihat Ratu Jodha didekatnya “Salam Malika Hind, saya akan menemui Anarkali tapi tiba-tiba azan telah berkumandang jadi saya memulai sholat disini, maafkan saya Malika Hind, kalau saya telah mengganggu anda” Ratu Jodha tersenyum pada Zil Bahar “Kau sedang melakukan sholat, hal itu tdak mengganggu siapapun, apakah selalu memohon sesuatu dalam sholatmu?”, “Ya, Malika Hind, saya sering melakukan sholat & berdoa utk yg Mulia Raja & semua para prajurit kerajaan Mughal yg sedang berperang, apakah ada kabar dari medan perang?” Zil Bahar bertanya pada Ratu Jodha “Belum ada kabar apa-apa sampai sekarang dari sana”, “Jangan khawatir, Malika Hind, semuanya pasti akan baik-baik saja” Ratu Jodha merasa senang ngobrol dgn Zil Bahar “Aku juga berharap demikian” kemudian Zil Bahar pamit & meninggalkan Ratu Jodha & Moti “Yaaa semuanya akan baik-baik saja segera karena aku akan menerima Islam sebagai agamaku” bathin Ratu Jodha dalam hati.

Dihutan iblis, Raja Jalal mengantar Laboni kerumahnya yg terletak disebuah gua “Sudah sampai, tuan, terima kasih, ini rumah saya”, “Ini rumahmu?” Raja Jalal terlihat bingung karena rumah Laboni semacam gua “Apakah anda mau mampir dulu kerumah saya?”, “Tdak terima kasih, saya harus segera pulang” Raja Jalal bergegas meninggalkan Laboni, Laboni yg tdak suka diabaikan begitu saja segera melancarkan aksinya, dari kejauhan Laboni mengeluarkan ilmu sihirnya dgn mengeluarkan semacam duri dari dalam tanah didepan jalan Raja Jalal agar Raja Jalal terkena duri tersebut & benar saja tak lama kemudian duri itu menancap dikaki Raja Jalal, Laboni segera menghampirinya “Ada apa tuan?”, “Tdak apa-apa” ujar Raja Jalal, Raja Jalal berusaha utk berjalan lagi tapi Laboni memaksa utk mengambil duri yg menancap dikaki Raja Jalal, ketika duri itu dicabut darah keluar dari kaki Raja Jalal & menetes disebuah daun, Laboni tersenyum senang, namun Raja Jalal tdak mempedulikannya & segera pergi meninggalkan Laboni. Sinopsis Jodha Akbar Episode 494

Laboni memasuki rumahnya, disana ada seorang perempuan tua, ibu Laboni yg sedang melakukan ritual ilmu hitam dgn tengkorak kepala manusia yg mengelilingi sebuah lingkaran, tiba-tiba sebuah lampu minyak yg terbuat dari tanah liat melayang diudara “Aku telah melakukan ilmu hitam pada seseorang & dia tdak akan hidup lebih dari lima hari” ujar perempuan tua itu sambil tertawa terbahak-bahak “Laboni, apa yg kau bawa buat aku hari ini?” Laboni langsung menunjukkan sebuah daun dimana ada darah Raja Jalal mengalir disana & memberikannya ke ibunya, sang ibu mencium bau darah tersebut & berkata “Ini sepertinya darah keturunan bangsawan”, “Bukan saja darah bangsawan, ibu, tapi darah seorang Raja, Raja India, Raja Jalalludin Muhammad Akbar! Aku menginginkan dirinya menjadi milikku sendiri, ibu”, “Kau akan mendapatkan apa yg kau inginkan, Laboni, & kau tahu bagaimana caranya melakukan ilmu hitam & kau bisa membuat siapapun menjadi milikmu, ilmu hitam itu memiliki kekuatan yg maha dahsyat! Jika kau menginginkan Raja Jalal maka Raja Jalal akan menjadi budakmu!” ibu Laboni mulai melakukan ritual ilmu hitam dgn menggunakan darah Raja Jalal yg dicampur dgn tanah liat & mulai membaca baris mantra ilmu hitam “Ibu, apa yg ibu lakukan?” Laboni mulai penasaran dgn tindakan ibunya “Pada malam Chagus, kita akan menyerang Raja Jalal & Raja Jalal pasti akan menjadi milikmu, maka apa yg kau inginkan & bagaimana caranya semuanya ada dalam genggamanmu, kau bisa membuat Raja itu menari dihadapanmu, bersiaplah, Laboni, tunggulah malam itu! Raja Jalal akan menemuimu dgn kemauannya sendiri” ujar ibu Laboni sambil tertawa terbahak-bahak senang “Aku akan sabar menunggu hari itu, ibu” ujar Laboni sambil tersenyum sinis.