Sinopsis Jodha Akbar Episode 308

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 308, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 307 tentang kembalinya raja jalal yang mengumumkan bahwa ia akan menikahi atifa dan membuat semua yang ada dipersidangan terkejut. Kali ini admin bagikan lagi episode 308 yang akan tayang di ANTV pada Februari - Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 308

Raja Jalal meninggalkan ruang sidang, dia menengok sekilas pada ibunya, hamida memandang marah padanya, dia berhenti, hamida berkata aku ingin bicara denganmu, Raja Jalal menyuruh pengawal pergi, hamida berkata sampai hariini kau selalu menundukkan matamu padaku untuk menghormatiku, tapi hari ini kau memalukan!! Apa yg kau lakukan Raja Jalal?? Kau lupa akan segalanya, kau lupa bahwa kau akan segera menjadi seorang ayah & kau melupakan ibu dari anak anakmu juga! Kau mau menikahi wanita yg masih menikah!. Raja Jalal berkata kemarahanmu tdak ada gunanya ibu, raja bisa melakukan pernikahan seperti ini. Aku ingin melihat apa reaksi para ulama jika aku melakukan ini, tdak ada orang yg bisa menentangku, aku adalah raja & tdak patuh pada siapapun, aku bisa melakukan apapun yg aku inginkan. Hamida :”aku tdak percaya kau mengatakan ini padaku Raja Jalal!”. Raja Jalal :” terserah, tapi aku sudah mengambil keputusan & aku akan melakukannya”. Hamida kaget dgn sikap Raja Jalal. Raja Jalal mengatakan apa pun tetapi aku telah mengambil keputusan & aku akan melakukan itu.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 308
Para ulama sedang berkumpul & berdiskusi, salah seorang ulama berkata :” kita harus membawa raja kembali kepada jalan yg benar, jika raja menikahi atifa pada hari raya idul fitri, maka itu akan terjadi dihari jumat selanjutnya, para ulama akan mengambil kerajaan dari dia.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 308
DiIstana para ratu Raja Jalal mengatakan pada ruqayah & salima :” aku tdak mengerti kenapa semua khawatir, raja mau menikah, mungkin aku akan kehilangan tahtaku tapi kalian jangan khwatir, kalian harus bersamaku kemanapun aku pergi. ruqayah berkata seorang suami juga punya tanggung jawab untuk menghormati istrinya & tindakan ini akan mengambil posisi kami, kau tak boleh melakukannya. Sinopsis Jodha Akbar Episode 308

Raja Jalal berkata tdak ada orang yg bisa menghentikanku. salima berkata jika dia bisa mematuhinya namun rakyat tdak akan bisa terima jika rajanya menikahi wanita yg masih berstatus istri orang lain. Negara yg sebelumnya menganggapmu sebagai raja yg murah hati tdak dapat melihatmu sebagai seorang raja. Raja Jalal berkata dia sudah tahu apa yg akan aku lakukan. meminta mereka membuat menjadi kenangan indah bagiku!”. salima & ruqayah pergi, mereka melihat Ratu Jodha datang. Raja Jalal melihat Ratu Jodha dgn dengan kemarahannya. Ratu Jodha menghapus air matanya :” aku ingin mengingatkanmu akan cinta kita, aku tdak akan mengingatkanmu akan janjimu padaku, ketika kau menikahiku, kau membenciku, tapi kau tetap saja menikahiku karena kau menginginkan kedamaian & kau melakukan itu semua demi rakyatmu. Tapi jika kau melakukan ini, maka rakyat akan memberontak, musuhmu akan mendapatkan kesempatan untuk menyerangmu” Raja Jalal berkata aku tdak akan mendengarkan nasehat orang yg tdak melakukan tugasnya dgn baik, aku tdak akan mendengarkan orang yg tdak bisa menjadi istri yg baik, aku tdak akan mendengarkan orang yg sudah tdak punya kehormatan lagi dihadapan semua orang. Kau tdak punya hak untuk memberi nasehat padaku, aku akan melakukan apa yg ingin aku lakukan!!, Raja Jalal pergi, Ratu Jodha terluka. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 308
Para petinggi Rajvanshi membahas bahwa jika Raja Jalal kehilangan kerajaan-Nya maka kerusuhan akan mulai & semua Rajvanshi tdak akan menerima raja Mughal baru, hanya Raja Jalal memiliki kekuatan untuk membawa semua dibawah satu pemerintahan, mereka mengatakan untuk Maan shing bahwa kau dapat mewakili agama kita, kau dapat mengambil tahta, maan shing mengatakan kau benar tetapi aku hamba setia Raja Jalal & aku tdak akan pergi melawan dia, mereka mengatakan bahwa kau tdak harus melawan Raja Jalal tetapi tdak berpihak Raja Jalal yg dalam hal ini, kita akan melawan dia, maan shing berpikir.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 308
Adham berkata pada maham :” apa yg dilakukan Raja Jalal sangat memalukan, kita harus memanfaatkan kesempatan ini & membunuh Raja Jalal karena dia sudah buruk dimata rakyat. maham berkata hentikan adham! Jika Raja Jalal tahu kalau kau mau memberontak maka dia akan membunuhmu, kita lihat saja, kemana angin akan bertiup, lalu kita akan mengambil langkah adham berkata aku tdak bisa menunggu lagi sekarang!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 308
Ratu Jodha duduk didepan patung krisna dikamarnya, dia mengingat kembali bagaimana Raja Jalal berkata padanya, jika sejarah mencatat namaku, maka namamu juga akan muncul”. Ratu Jodha teringat lagi bagaimana Raja Jalal berkata bahwa dia mencintai atifa, bagaimana Raja Jalal berkata bahwa Ratu Jodha tdak pantas untuk dicintai. Ratu Jodha berkata sambil menitikkan air mata :” menikahi seorang Mughal bertentangan dgn prinsipku, ayahku mengambil langkah ini demi kedamaian diindia. Tapi apa yg terjadi sekarang? Semua Negara sedang tegang karena keputusan raja. Katakan padaku, apa kesalahanku?”. Ratu Jodha menangis tersedu-sedu, Moti & zakira yg melihat Ratu Jodha dri belakang terlihat sedih, mereka lalu mendekati Ratu Jodha, Ratu Jodha kendalikan dirimu, kata moti. Ratu Jodha memeluk moti & menangis pilu, zakira & moti pun bersedih.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 308
Adham bersama sharif, mereka berdua akan melakukan rencana. sharif mengatakan rakyat seharusnya mematuhi rajanya adham khan, mereka akan melakukan apa yg rajanya lakukan. Mulai sekarang, semua orang akan pergi kerumah orang lain & mencuri istrinya, kau bisa menggunakan alasan ini untuk memberontak” Adham tersenyum licik. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 308
Beberapa raja melakukan pertemuan :” kita tdak bisa membiarkan ulama yg mengatur negeri ini, hanya kita yg boleh mengambil alih tahta” adham menemui orang orang dipasar & berorasi :” kita harus menentang raja & menghentikannya, untuk itu kalian harus mengikutiku”, semua orang menyetujui pendapat adham. Sinopsis Jodha Akbar Episode 308
Sinopsis Jodha Akbar Episode 308
Maan Shing berkata pada Raja Jalal semua orang diluar sana menentangmu atas pernikahan ini. Raja Jalal mengatakan katakan pada semua orang, jika mereka tdak bisa tenang, maka kita akan mengambil langkah penyerangan. Pemerintahan bukan berarti membuat rakyatnya bahagia, tapi itu berarti membuat mereka takut akan pemimpinnya, mereka harus tahu seberapa kuat pemerintahan mereka, Raja Jalal berteriak mengapa persiapan pernikahan belum dilakukan?!!!. Raja Jalal pergi, atifa menghentikannya, Raja Jalal berkata pada atifa :” biarkan saja semua orang membenciku, bagiku yg terpenting adalah kebahagiaanmu”, atifa tersenyum.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 308
Seorang wanita datang dalam istana ratu dgn membawa parfum, semua istri pergi untuk membelinya, ruqayah  datang kesana & bertanya apa yg terjadi disini, wanita mengatakan aku telah membawa banyak parfum disini, atifa datang kesana, ruqayah  meminta wanita untuk memberikan aroma yg paling mahal untuk dirinya, wanita pergi untuk atifa & mengatakan kau akan menjadi istri baru Raja Jalal? atifa mengangguk, wanita memberikan aroma yg paling mahal, tapi atifa mengatakan tdak & meminta parfum aroma mawar
Sinopsis Jodha Akbar Episode 308
Ruqayah datang & mencengkram leher atifa dgn tangannya, dia mengatakan bagaimana berani kau mengatakan tdak untuk pilihanku, atifa mengatakan aku minta maaf, aku tdak tahu itu, ruqayah  mengatakan kau sedang berbicara denganku, Raja Jalal melihat semua ini & berteriak pada ruqayah , dia datang & mengatakan bagaimana berani ruqayah melakukan ini. tdak bisakah kau melihat kalau wanita ini berada disini untuk menghancurkanmu?, Raja Jalal mengatakan kau tdak bisa menghentikan aku untuk menikah dgn siapa pun, Ratu Jodha datang & berkata kau tdak dibenarkan untuk tdak menghormati istrimu seperti ini yg mulia. Raja Jalal berkata kau selalu senang menentangku didepan semua orang Ratu Jodha”. Ratu Jodha menjawab ya, aku akan selalu menentang sesuatu yg salah. Aku sudah dengar bahwa kau sudah memerintahkan untuk membunuh setiap orang yg menentangmu. Kalau begitu aku juga sama, aku tdak akan pernah mendukungmu untuk melakukan pernikahan ini. Raja Jalal mengatakan jangan khawatir, setelah idul fitri, aku sendiri yg akan membebaskanmu dari hubungan ini!. Raja Jalal pergi dgn kemarahan.

Semakin menarik dan dramatis kayaknya. Bagaimana kisah selanjutnya. tetap simak ya sobat di Sinopsis Jodha Akbar Episode 309