Sinopsis Jodha Akbar Episode 307

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 307, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 306 tentang kembalinya raja jalal yang sudah menyelamatkan ratu jodha namun muncul masalah baru, apa masalahnya langsung saja simak ya. Kali ini admin bagikan lagi episode 307 yang akan tayang di ANTV pada Februari - Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 307

Dikamar Ratu Jodha para ratu masih berkumpul. Raja Jalal mendekati ruqayah & bertanya apakah semua baik-baik saja? , ya jawab ruqayah. Raja Jalal seperti ragu & bertanya bagaimana dgn atifa ?. mendengar pertanyaan Raja Jalal pada ruqayah Ratu Jodha terpana. Raja Jalal meluruskan pertanyaannya maksudku apakah suaminya masih mengganggu dia ketika dia tdak berada diistana. sambil tersenyum ruqayah menjawab semuanya baik-baik saja. ruqayah menyuruh Raja Jalal pergi untuk istirahat. Raja Jalal melakukan apa yg disuruh ruqayah. Raja Jalal memberi salam para ratu namun Raja Jalal tak menoleh ke Ratu Jodha padahal Ratu Jodha dri tadi sudah menatapnya. Ratu Jodha menatap Raja Jalal pergi dgn sedih.

Dikamarnya atifa sedang menangis, melihat Raja Jalal datang atifa senang, dia segera menyeka airmatanya. Raja Jalal duduk disampingnya & berkata " atifa mengapa kau bersedih seperti ini? Atifa mengandeng tangan Raja Jalal dgn mesra & menyandarkan kepalanya dipundak Raja Jalal. Atifa berkata bahwa pelayan mengatakan kepadaku jika yg mulia hanya mencintai Ratu Jodha & tdak akan kembali padaku, saya pikir setelah kejadian penculikan ini, yg mulia tak akan datang kembali padaku. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 307
Raja Jalal bertanya kau menerima perkataan mereka ?. atifa" Aku harus menerimanya karena aku hanya seorang pelayan yg banyak berhutang budi kepada Anda, yg mulia saya tahu saya harus berada dalam batasan saya sebagai pelayan, aku tahu bahwa aku bukan apa-apa tanpa Anda, Jika Anda tdak akan datang kepada saya, saya akan menunggu untuk Anda, saya akan senang hanya dgn melihat anda walaupun hanya sekilas, Anda sangat berarti bagi saya. Raja Jalal merangkul atifa & berkata Jangan berpikir seperti itu, kau tahu kau sangat berarti bagi diriku, kau memberi kedamaian bagiku & aku tdak bisa berada jauh dgn dirimu, aku tahu Ratu Jodha juga penting untukku karena dia adalah tanggung jawabku. tapi dia selalu menyakiti aku. dia selalu menjadi masalah bagiku, kali ini juga dia menciptakan masalah bagiku & aku mendapatkan ketenangan ketika aku datang menemuimu, atifa bergelayut mesra didada Raja Jalal. Raja Jalal berkata lagi sekarang jangan berpikir bahwa aku akan meninggalkan dirimu, atifa menjawab tapi saya masih bukan milikmu yg mulia, suamiku memiliki hak penuh pada saya. Raja Jalal berucap Jangan peduli tentang itu, aku akan melakukan apa pun untuk membawa dirimu lebih dekat dgnku, Raja Jalal merangkul atifa dalam pelukannya, atifa pun balas memeluk Raja Jalal dgn erat.

Zakira yg lewat disana dgn membawa jus kaget melihatnya, ia mendengarkan rayuan atifa pada Raja Jalal. Raja Jalal masih memeluk atifa & berpikir sesuatu. Zakira pergi dri sana & berpikir bahwa atifa ini pintar, ia secara emosional memainkan perasaan Raja Jalal, ia berusaha menarik perhatian Raja Jalal padanya & ini sangat berbahaya untuk Ratu Jodha. Sinopsis Jodha Akbar Episode 307
Sinopsis Jodha Akbar Episode 307
Ratu Jodha sedang termenung dikamarnya & ia mengingat kembali bagaimana sikap Raja Jalal yg acuh tak acuh padanya ketika mereka bermalam dihutan & ketika digerbang istana Raja Jalal tdak menggenggam tangannya bahkan terkesan Raja Jalal menariknya masuk dgn mencengkram pergelangan tangannya. zakira ada dikamar Ratu Jodha, ia sedang menumbuk obat-obatan untuk Ratu Jodha, ia memandang Ratu Jodha & berpikir dia harus menceritakan tentang atifa pada Ratu Jodha tapi ia kemudian berpikir bahwa Ratu Jodha sedang sedih & mengalami banyak hal, aku semestinya tdak memberitahunya, salima datang kesana & melihat Ratu Jodha sedang melamun. Ratu Jodha bertanya dimana rahim, ratu salima." aku tdak membawanya karena aku ingin berbicara sesuatu kepadamu, apakah kalian baik-baik saja maksudku antara kau & Raja Jalal. Tanya salima. aku sudah meminta maaf kepada Raja Jalal namun dia tdak menjawab, khaibar memberikan hidupnya hanya untuk menyelamatkanku, raja Raja Jalal melihat itu, dan dia bertingkah seperti itu kepadaku, kemarahan yg mulai, apakah aku yg bertanggung jawab, jika dia tak.. salima menyela perkataan Ratu Jodha  saat ini bukan waktunya untuk membahas hal yg sudah terjadi. sekarang saatnya menghilangkan ruang antara kau & Raja Jalal, dan kau ambil berinisiatif duluan. 

Ratu Jodha berkata aku sudah mencoba berkali-kali tapi yg mulia selalu menghindar & bersikap acuh tak acuh kepadaku, aku hanya ingin memperbaiki hubunganku, tapi yg mulia malah memperhatikan atifa. Salima berucap jika Kau lah yg memiliki kekuatan untuk membawa Raja Jalal kembali kepadamu & kesalahanmu adalah tdak mendengarkan suamimu, jika ada istri lain yg melakukannya & itu bukan kamu, dia pasti takkan memaafkannya tapi karena kau, yang mulia mau berkeliaran disekitar hutan & juga mengumumkan pada orang untuk menghormati dirimu ini berarti ia memiliki perasaan yg lebih untukmu & jika ia sekarang dekat dgn atifa maka kau harus membawanya kembali padamu, raja Raja Jalal merasa sendirian & kau memiliki cinta, tunjukkan kepadanya cinta & rasa pedulimu & membawanya kembali kepadamu karena ini adalah perbaiki hubungan kalian segalanya mungkin saja bisa terjadi Ratu Jodha. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 307
Zakira ikut berkata, Ratu Jodha & ratu salima maaf untuk mengganggu pembicaraan tapi menurutku atifa ini sangat pintar dri wajahnya sudah kelihatan dia membuatku mengingatkan akan sosok benazir, saya merasa dia pasti memiliki beberapa rencana lain, Ratu Jodha berpikir, salima berkata kepada Ratu Jodha " hanya kau yg memiliki kekuatan untuk membawa Raja Jalal bisa kembali lagi. Ratu Jodha membenarkan perkataan salima, kau benar ratu salima, Raja Jalal adalah suamiku & aku akan pergi sejauh apapun untuk mendapatkannya kembali.” Cepat kau harus segera bertemu dengannya, itu akan baik untukmu kata salima, salima lalu pergi. Ratu Jodha berpikir tentang perkataan salima & zakira padanya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 307
Suami atifa berada didargah (tempat berdoa), Raja Jalal datang disana juga, atifa pun berada disana. Suami atifa sangat marah ketika melihat Raja Jalal, imam mengatakan " Ini adalah bulan suci Ramadhan, aku meminta semua disini untuk melakukan perbuatan baik dibulan ini, Raja Jalal Lalu Berdoa & pergi dri sana. suami atifa menunjukkan sesuatu kepada imam bahwa itu istrinya, imam lalu pergi menemui atifa & mengatakan " Aku ingin berbicara denganmu, imam menyuruh atifa & suaminya berdampingan, imam berkata kepada atifa " Apakah kau sudah tahu mengapa aku memanggilmu disini?. tidak jawab atifa. Imam berkata hanya dgn memanjatkan doa, Tuhan tdak akan menjadi milikmu, jika kau bertentangan dgn aturan Islam & tdak akan mematuhi batas maka doa-doa Anda tdak akan terkabul, kau akan dianggap sebagai orang berdosa & doa-doamu tdak akan mencapai Tuhan jika kau menipu suamimu jadi sekarang aku katakan padamu untuk memutuskan apakah kau ingin berada diistana ratu atau mendapatkan berkah dri ALLAH. Atifaa kaget & terdiam.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 307
Dipengadilan Raja Jalal meminta todar mal untuk mendistribusikan uang untuk hari eid, maham berkata itu akan mempengaruhi pemerintah. Raja Jalal meminta saran pada todar mal. kadang-kadang Ini akan mempengaruhi tapi kita akan memiliki ekonomi yg baik sesudah beberapa waktu & aku menyarankan bahwa alih-alih memberikan uang, kita harus memberikan makanan & gandum kepada orang-orang yg membutuhkannya & akan memberikan kestabilan dalam kehidupan mereka yg berguna untuk perbaikan pemerintahan & juga jika kita mengirim gandum ke negara-negara tetangga maka hubungan kita akan menjadi lebih baik & kita akan menghabiskan lebih sedikit pertahanan. Ucap todar mal. Raja Jalal menyukai saran todar mal. seorang prajurit datang memberikan kabar jika atifa ingin bertemu dgn Raja Jalal, Ratu Jodha, ruqayah bahkan hamida sangat segan meminta Raja Jalal yg datang menemui . semua orang terkejut mendengarnya. haruskah memanggil atifa kesini jawab sharif, namun Raja Jalal menjawab akan menemuinya
Sinopsis Jodha Akbar Episode 307
Raja Jalal datang menemui atifa & berteriak padanya " maksudmu Apa melakukan semua ini? bagaimana mungkin kau dapat mengirim pesan dipengadilan, aku pikir cintaku telah berhenti padamu, Jangan lupa batasan dirimu, jika .. atifa memotong perkataan Raja Jalal & berkata " jika begitu buatku menjauh dri kau yg mulai, Jauhkan aku dri pandangan matamu karena aku tdak bisa memilih antara kau & Tuhan, malam ini suamiku akan datang untuk membawaku, aku melakukan dosa dgn mencintai orang lain ketika aku sudah menikah tapi tdak berdaya, atifa meminta Raja Jalal lebih baik membuang aku atau membunuhku sehingga aku tak harus memilih antara kau & dia, Raja Jalal Marah & pergi dri sana. Sinopsis Jodha Akbar Episode 307
Sinopsis Jodha Akbar Episode 307
Dipengadilan, adham mengatakan bahwa hal tentang istana ratu sedang dibahas dipengadilan, sekarang bagaimana kita akan melakukan pemerintah, satu pelayan datang & mengganggu kita namun Raja Jalal memaafkannya, hal ini tdak bisa terjadi & bahkan Raja Jalal tdak memiliki hak untuk melakukan hal ini. Raja Jalal datang kesana & melihat adham. Raja Jalal mengatakan aku mendengarkan salah satu mengeluh bahwa dia terganggu dalam pengadilan jadi izinkan aku memberitahu kalian semua bahwa aku memiliki hak untuk istirahat dri hal apapun, Jika raja ingin maka ia dapat membuat atau melanggar aturan apapun, jadi hari ini aku mengumumkan sesuatu & kalian semua harus menerimanya, saya Raja Jalalluddin muhammad Akbar mengumumkan bahwa sesudah hari eid, aku akan menikahi atifa bahkan jika dia tdak bercerai dri suaminya, pernikahan ini akan tetap terjadi.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 307
Ratu Jodha sedang bersiap-siap, moti mengatakan kau mengambil langkah yg baik Ratu Jodha, kau akan pergi & akan berbicara dgn yg mulia, ratu salima memberi aku nasihat yg baik, Raja Jalal marah padaku bahkan kemudian ia datang & menyelamatkan aku, jadi aku akan pergi & hanya akan berbicara dgn dia untuk membersihkan kesalahpahaman yg terjadi, zakira datang kesana & mengatakan Raja Jalal mengumumkan pernikahannya dgn atifa, Ratu Jodha terlihat syok & tdak percaya yg dikatakan zakira. Ruqayah juga tahu itu & keluar dri kamarnya, disaat yg sama Ratu Jodha juga pergi keluar, mereka bertemu satu sama lain
Sinopsis Jodha Akbar Episode 307
Ratu Jodha mengatakan dri wajahmu menunjukkan bahwa .. ruqayah memotong perkataan Ratu Jodha & mengatakan bagaimana hal ini bisa terjadi, aku tdak akan jadi istri khusus lagi, tidak... aku dilahirkan untuk menjadi istri khusus Istri yg istimewa, Aku tdak akan membiarkan hal itu terjadi, Raja Jalal mengasihimu & membuat kau menjadi ibu tetapi bahkan kemudian aku istri khusus & sekarang ini juga akan diambil driku, ratu jodha: berkata bahwa ini adalah masalah, kau selalu peduli untuk posisimu, bukan tentang suamimu. ruwayah melohok & mengatakan kita tdak bisa mengendalikan suami kita, kita baru saja ada diposisi ini & kita tdak bisa kehilangan itu, ini adalah rasa hormat kami, Ratu Jodha bertanya bagaimana tentang rasa cintamu? . " Kau selalu berbicara tentang cinta, kau mengatakan bahwa kau akan memberikan hati untuk Raja Jalal, kau akan mengubahnya? & sekarang dia berubah, dia tdak peduli tentang apa-apa lagi, hal ini terjadi karena kau, tetapi aku akan menghentikan Raja Jalal. Jawab ruqayah yg membuat Ratu Jodha tertegun.

Duh Duh Duh, raja sudah mulai gila. bagaimana kisah selanjutnya langsung saja simak Sinopsis Jodha Akbar Episode 308