Sinopsis Jodha Akbar Episode 306

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 306, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 305 tentang raja jalal yang sudah menemukan ratu jodha diatas tebing dan ada tragedi khaibar yang tewas mengenaskan karena terjatuh dari tebing. Kali ini admin bagikan lagi episode 306 yang akan tayang di ANTV pada Februari - Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 306

Khaibar tewas karena menjatuhkan dirinya kejurang, Ratu Jodha & Raja Jalal terkejut, Ratu Jodha terlihat sedih, maan singh berkata dia membunuh dirinya sendiri, mengapa?, Ratu Jodha menjawab karena dia tahu bahwa semua orang membencinya. khaibar, kau harus menahan rasa sakit didunia ini, aku berharap bahwa dikehidupan berikutnya kau bisa mendapatkan cinta & kehidupan yg menyenangkan, Ratu Jodha memandang Raja Jalal & tersenyum, tapi Raja Jalal hanya memandang Ratu Jodha dgn tatapan datar, perlahan Ratu Jodha mendekat & meletakkan kepalanya dibahu Raja Jalal.

Malam Hari Ditenda, Ratu Jodha sedang duduk sendirian & berpikir khaibar berharap agar aku bisa mengubah takdirnya karena aku juga bertanggung jawab atas apa yg terjadi padanya, tapi jika tdak begitupun dia akan tetap tewas dijurang itu. Raja Jalal datang bersama maan singh & seorang tabib. Raja Jalal berkata mereka akan melihat kondisimu Ratu Jodha, tabib bertanya apa sesuatu yg berbahaya telah terjadi padamu Ratu Jodha ?, Ratu Jodha menatap Raja Jalal & berkata aku harus terus berlari & kelaparan, aku juga jatuh & terseret arus sungai, Raja Jalal terlihat marah & mengenggam erat kepalan tangannya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 306
Tabib berkata kau sangat beruntung, bayimu baik-baik saja tapi kau tetap harus berhati-hati”, Ratu Jodha berkata baiklah, sekarang aku akan mengatur semuanya. Tabib memberi Ratu Jodha obat & kemudian pergi, Raja Jalal juga pergi dri sana sementara Ratu Jodha terus menatap kepergiannya,maan singh mendekati Ratu Jodha & menyapanya, maan bertanya bibi... aku ingin bicara padamu bibi” Ratu Jodha menyuruh maan singh melanjutkan bicaranya. Maan shing berkata aku tahu kau ingin membicarakan semuanya pada yg mulia, tapi aku ingin mengatakan padamu tentang apa yg sudah terjadi saat kau tdak ada, jadi kau bisa mengerti bagaimana perasaan yg mulia saat ini, maan singh lalu menceritakan bagaimana Raja Jalal menemukan pakaian Ratu Jodha digubuk & bagaimana dia berkata bahwa dia tdak ingin makan. Setelah bercerita, maan singh mohon diri utk pergi. Ratu Jodha berkata aku harus bicara pada yg mulia, terserah apa yg dipikirkannya tentang aku. Sinopsis Jodha Akbar Episode 306
Sinopsis Jodha Akbar Episode 306
Munim Khan melihat Raja Jalal diluar tenda & berpikir Raja Jalal tdak pergi menemui Ratu Jodha & ini tdak bagus, sharif datang menemui munim para perampok itu telah dibunuh oleh khaibar, akan sangat bagus jika Raja Jalal mengirimku utk membunuh khaibar.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 306
Di Istana Adham datang menemui ibunya yaitu maham anga ia bercerita bahwa Ratu Jodha sudah ditemukan & khaibar sudah mati.  Sekarang aku akan bersenang-senang, maham diam saja, adham heran ada apa? Mengapa kau tdak menjawabku ibu? setelah apa yg terjadi apa Raja Jalal masih akan menerima Ratu Jodha?. Maham berkata mengapa Raja Jalal tdak harus menerima Ratu Jodha kembali? Ratu Jodha punya senjata yg hebat adham, dia sedang mengandung penerus Mughal & Raja Jalal tdak akan pernah meninggalkan dia sendirian. tapi kehormatan Ratu Jodha & rajvanshi akan turun, ucap adham. Maham mau menjawab perkataan adham, tapi kemudian dia mendengar seseorang memainkan musik & berkata pada adham kita akan bicara lagi nanti, adham pergi.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 306
Atifa sedang bermain musik, diistana para ratu, ruqayah bertanya apa persiapan utk pertunjukkan musik nanti malam telah selesai?, hoshiyar menjawab ya ratu ruqayah”, hoshiyar melihat seorang pelayan :” aku rasa dia adalah laki-laki bukan pelayan diistana para ratu. ruqayah pergi mengikuti pelayan itu. Pelayan itu datang menemui atifa, & dia adalah suaminya, dia berkata aku minta maaf utk semua yg terjadi, Raja Jalal sedang tdak diistana, ini adalah kesempatan yg sempurna, kita harus lari dri sini”, atifa terlihat tegang, ruqayah datang kesana & berteriak bagaimana bisa seorang laki-laki memasuki istana para ratu ?, suami atifa  menjawab aku adalah suaminya & aku punya hak utk menemuinya, dia terkurung disini, ruqayah berteriak marah diam!!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 306

Kau kira dgn siapa kau berbicara? Aku bisa mempenjarakanmu, atifa berkata pada suaminya pergilah dri sini & jangan pernah lagi memperlihatkan wajahmu, ruqayah berkata kembali jika raja tahu bahwa kau memasuki istana ratu, dia akan mempenjarakanmu & membunuhmu!, suami atifa berkata aku adalah suaminya & aku tdak akan meninggalkannya disini seperti ini, aku akan kembali, dia pergi, ruqayah sangat marah & mengancam atifa. ruqayah berkata pada atifa, jika kau mau bersama suamimu, maka kau harus melupakan semua kemewahan diistana ratu & juga Raja Jalal, atifa minta maafkan aku ratu ruqayah, tapi aku tdak memanggilnya, aku hanya sedang menunggu kedatangan raja, ruqayah berkata ini adalah terakhir kalinya aku memperingatkanmu, istana para ratu ini adalah milikku & jangan pernah merusak semua peraturan yg telah aku buat, ruqayah pergi dgn kemarahan. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 306
Ratu Jodha menunggu Raja Jalal tapi Raja Jalal tak kunjung datang, Ratu Jodha lalu keluar tenda, prajurit bertanya apa yg kau perlukan Ratu Jodha?, Ratu Jodha bertanya dimana yg mulia?, parajurit menjawab aku akan mencarinya & memberitahunya, tak lama kemudian Raja Jalal datang ke sana dri arah belakang & bertanya apa kau menungguku Ratu Jodha?, Ratu Jodha memanggil yg mulia, Raja Jalal menyuruh Ratu Jodha utk masuk kedalam tenda. Ratu Jodha berkata saat kau datang utk menyelamatkanku, aku pikir semuanya baik-baik saja, tapi setelah sampai disini, aku tahu bahwa kau marah padaku, aku minta maaf atas kesalahanku. Raja Jalal bertanya apa kau benar-benar menyesal & minta maaf?. cobalah mengerti, khaibar sangat menderita, & itu juga dosamu, ucap Ratu Jodha , Raja Jalal berkata aku mencoba membuatmu mengerti bahwa khaibar adalah binatang buas bukan seorang manusia, dia tdak tahu tentang bagaimana manusia & etika mereka, walaupun kau tahu kebenaran ini kau tetap saja pergi kesisinya & dia menganggap kebaikanmu sebagai cinta. Coba pikirkan mengapa aku tdak membunuhnya? Mengapa aku mempenjarakannya? Aku hanya ingin memberi tahu rakyatku bahwa mereka aman dri binatang buas itu, tapi aku tdak membunuhnya, & kau berpikir bahwa aku tdak punya perasaan, aku tdak punya rasa kemanusiaan, aku bodoh, kau tdak mempercayai keputusanku!.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 306
Ratu Jodha menjelaskan bukan seperti itu. Aku tahu aku melakukan kesalahan, tapi maksudku tidaklah salah, jika aku melukai hatimu maka maafkan aku. Raja Jalal berkata setiap kesalahan tdak selalu harus dimaafkan, kau tahu karena kau rakyat membicarakanmu, khaibar sudah membunuh banyak prajuritku, jadi mereka berpikir bahwa aku sudah tdak menegakkan keadilan bagi keluarga mereka, bahwa khaibar sudah membunuh banyak orang didesa, apa itu adalah keadilan? & aku harus menanggung semua ini, katakan padaku, apa dosa ini harus diampuni? Aku ingin masalah kita hanya tetap pada kita saja, sudah berapa kali kau melanggar apa yg sudah aku putuskan, tapi aku selalu memaafkanmu, jadi orang-orang akan tetap menghormatimu, tapi kali ini kau sudah tdak menghormati kerajaan Mughal. Ratu Jodha mengerti & berkata aku tahu apa yg rakyat & orang orang bicarakan tentang aku, semua orang bertanya Tanya mengapa aku membuat makanan utk khaibar, tapi mereka tdak tahu bahwa aku hamil & aku harus memberi makan bayiku, orang berpikir mengapa aku mengganti pakaianku, tapi aku adalah seorang ibu & aku harus menyelamatkan bayiku dri rasa dingin, aku tdak peduli tentang apa yg akan dikatakan orang orang, aku ingin bertanya padamu, kau juga tdak mempercayaiku?. kau tdak pernah mempercayaiku, tapi biarkan aku menjawab pertanyaanmu, bahkan setelah apa yg kau lakukan, aku tdak bisa meragukanmu jawab Raja Jalal. Sinopsis Jodha Akbar Episode 306
Sinopsis Jodha Akbar Episode 306
Di malam hari, Ratu Jodha & Raja Jalal sedang berbaring dikasur, tapi mereka saling membelakangi, Raja Jalal berbalik & melihat Ratu Jodha dgn sedih, keduanya bersedih & tdak bisa tidur, Ratu Jodha bangun & memandang Raja Jalal, dia berbaring kembali. ? 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 306
Di pagi hari digerbang istana Raja Jalal & Ratu Jodha tiba diistana, semua orang menantikan kedatangan mereka, Ratu Jodha keluar dri tandunya, hamida terlihat bahagia melihat Ratu Jodha, tapi Raja Jalal & Ratu Jodha terlihat sedih, semua orang bergosip, akankah Raja Jalal memaafkan Ratu Jodha? yg lainnya berkata bahwa mungkin Raja Jalal tdak akan menerimanya lagi sekarang, Raja Jalal mendengarkan semua gosip itu & pergi kearah Ratu Jodha, Raja Jalal memegang tangannya, semua orang terkejut, Ratu Jodha menatap Raja Jalal, Raja Jalal masih memegang tangan Ratu Jodha & berkata aku bersyukur pada Tuhan bahwa Ratu Jodha telah kembali dgn aman sekarang, aku ingin semua orang menyambutnya, Ratu Jodha bahagia & tersenyum, ia menatap Raja Jalal, Ratu Jodha menyentuh kaki hamida, hamida pun memberkatinya.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 306
Raja Jalal & Ratu Jodha serta rombongan masuk kedalam istana, Raja Jalal melepaskan tangan Ratu Jodha, hamida mengucapkan terima kasih Tuhan, kau sudah kembali dgn aman. Ruqayah berkata pada Ratu Jodha aku sudah memanggil tabib utk memeriksamu. Ratu Jodha mengucapkan terima kasih, tapi yg mulia sudah memanggil tabib kemarin. Ruqayah syukurlah, setidaknya dia peduli pada bayinya. Hamida menyela pembicaraan ruqayah & Ratu Jodha ini bukan saatnya utk membicarakan ini Ruqayah bertanya jadi kapan aku katakan bahwa Ratu Jodha sudah melakukan kesalahan? . Ratu Jodha membenarkan perkataan ruqayah kau benar, aku sudah salah & aku minta maaf utk semua kekacauan ini”. Raja Jalal lalu datang & bertanya pada ruqayah apa semuanya baik-baik saja ketika aku pergi?. Ruqayah mengangguk, Raja Jalal bertanya dimana atifa? Maksudku, apa suaminya datang utk memaksanya pergi?. Ratu Jodha terkejut melihat Raja Jalal begitu peduli pada atifa.

Muncul babak baru, langsung saja baca kisah selengkapnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 307