Sehari diRilis, 'Ada Apa dengan Cinta 2014' Tembus 1 Juta Viewers

Masterkids SEO - Sehari diRilis, 'Ada Apa dengan Cinta 2014' Tembus 1 Juta Viewers, Para pemeran "Ada Apakah bersama Cinta?" kembali reuni dalam film "Ada Apakah dgn Cinta? (2014)". Film berkonsep mini drama ini sukses menyedot perhatian para penggemarnya sesudah dirilis di YouTube kepada Jumat (7/11). 

Rupanya, karakter Dian Sastro yg berperan juga sebagai Cinta serta Nicholas Saputra juga sebagai Rangga, tetap jadi idola penggemarnya. Terbukti, cuma dalam sehari, "Ada Apakah bersama Cinta?(2014)" serta-merta ditonton lebih dari 1 juta kali. 
Sehari diRilis, 'Ada Apa dengan Cinta 2014' Tembus 1 Juta Viewers
"Ada Apakah dgn Cinta?(2014)" bahkan sanggup dikatakan dapat memecahkan rekor video rilisan di Indonesia. Para pecinta yg udah merindukan film tersebut meninggalkan ribuan komentar & mengharapkan "AADC" bakal dibuat sekuelnya. 

Video "AADC 2014" yg beredar di dunia maya pernah juga jadi trending topik di Twitter Indonesia. Para peminat menciptakan banyaknya hashtag salah satunya Hadir Apakah bersama Cinta, Mini Drama & Rangga. 

"Ada Apakah bersama Cinta 2014" digarap berdurasi nyaris 11 menit. Dikisahkan mengenai Cinta yg mendadak dihubungi oleh Rangga sesudah 12 th berangkat tidak dengan info. Laki Laki yg tinggal di New York itu mau menemui Cinta di Jakarta. 

Film "Ada Apakah bersama Cinta" version original diarahkan sutradara Rudy Soejarwo serta diproduser Mira Lesmana dan Riri Riza. Film yg naskahnya ditulis Jujur Prananto itu mengisahkan percintaan antara Cinta & Rangga di periode SMA. Film ini turut dibintangi Dian Sastro, Nicholas, Titi, Adinia, Sissy Priscillia & Ladya Cheryl. 

Sekian updatetan kita kali ini tentang Sehari diRilis, 'Ada Apa dengan Cinta 2014' Tembus 1 Juta Viewers, semoga bermanfaat.