Sandy Tumiwa Nikah Lagi, Dengan Wanita Berhijab

Master kIds SEO - Sandy Tumiwa Nikah Lagi, Dengan Wanita Berhijab, baru baru ini kabar perceraian antara sandy tunmiwa  dengan istrinya tessa kaunang santer terdengar di berbagai acara gosip di televisi,tapi kali ini beredar kabar lagi bahwa sandy tumiwa telah menikah lagi dengan wanita berhijab siap wanita tersebut yukk disimak semuanya.

Sandy Tumiwa Nikah Lagi, Dengan Wanita Berhijab
Sandy Tumiwa Nikah Lagi, Dengan Wanita Berhijab
                                    
Kabar bahagia itupun di dengar oleh mantan istrinya dan  tanggapan Tessa soal pernikahn mantan suaminya tersebut hanya tersenyum  Hehehe. dan bilang  Kalau masalah itu, saya nggak mau lihat ke belakang, saya mau lihat ke depan. Itu kan masa lalu, sekarang kita lihat masa depan,

Sedangkan pada saat dikonfirmasi via telefon soal pernikahanya tersebut apakh tidak terlalu cepat Sandy tidak merasa keputusannya ini terlalu cepat. Saat ini ia tengah melakukan taaruf dan pernikahannya bakal dilangsungkan tahun depan. Sandy sendiri baru resmi bercerai dari Tessa pada bulan September lalu setelah pengadilan agama memutuskan putusan cerainay.

"Laki-laki itu kan semua sudah paham, masa idah tidak ada. Kedua, saya married kan bukan Desember, masih tahun depan. Jadi masih ada banyak waktu. Taaruf ini kan hubungan yang benar, sakral. Kita memikirkan masa depan yang baik," ucapnya.

Sandy memilih melakukan taaruf untuk menghindari fitnah atas hubungannya dengan sang calon istri. Sandy pun tidak peduli pandangan maupun judgement yang menyudutkannya.

demikian ulasan kami tentang Sandy Tumiwa Nikah Lagi, Dengan Wanita Berhijab, terimaksih sudah berkunjung.