Kekaguman Kevin Julio Kepada Syahrini

Master Kids SEO - Kekaguman Kevin Julio Kepada Syahrini, sctv award telah mempertemukan kevin julio dengan princess syahrini mereka beradu akting seperti film yang sedang dimainkan Kevin Julio yaitu GGS, kevin julio lagi-lagi menjadi perbincangan lantaran memeluk Syahrini saat jumpa pers SCTV Awards 2014.
 
Kekaguman Kevin Julio Kepada Syahrini
Kekaguman Kevin Julio Kepada Syahrini
tidak hanya beradu akting dan minta dipeluk, Syahrini juga ingin Kevin Julio mengigit lehernya. Hal itu lantaran Kevin bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai vampire. Saat ditanya seperti apa sosok Syahrini, Kevin pun menjawab tanpa ragu.

"Dia tuh nge-hits habis. Gayanya memang centil tapi menurutku justru itu yang bikin seru. dan aku salah satu penggemar princess syahrini,Dia keren masih bisa terus eksis sampai terkenal seperti sekarang. Salut!" ungkap Kevin Julio usai jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

tidak hanya memuji sosok Syahrini, pemeran Tristan itu juga berhasrat untuk duet dengan sang princess. Kevin Julio mengatakan kalau ia dan Syahrini sempat ada pembicaraan soal duet.

"Kalau ada kesempatan bisa saja. Duet bareng syahrini pasti seru kaelihatannya," lanjut lelaki bertubuh tinggi tersebut.

mereka sebelumnya pernah bekerjasama dalam film berjudul Pasrah beberapa tahun silam. Mereka beradu akting di film tersebut. Keduanya juga sering bertemu dalam berbagai acara, sekian artikel terbaru dari kami tentang Kekaguman Kevin Julio Kepada Syahrini,terimkasih sudah berkunjung.