iPhone 6 Plus di Minati Di Pasar Asia


iPhone 6 Plus di Minati Di Pasar Asia
iPhone 6 Plus di Minati Di Pasar Asia 

 IPhone 6 & IPhone 6 Plus sudah meluncur di beragam wilayah, termasuk juga di Asia. Menurut data dari jaringan iklan mobile, AppLovin, IPhone 6 Plus nyata-nyatanya pass diminati oleh costumer Asia. 

Dilansir Bisnis Insider, Jumat (21/11/2014), laporan AppLovin ini berasal dari data permintaan iklan yg diproses perusahaan tiap-tiap hri. Lebih dari 25 permintaan iklan yg diproses itu mengungkapkan bahwa jarak antara pengguna IPhone 6 serta IPhone 6 Plus dengan cara global merupakan 80 : 20. 

Tetapi akhirnya lumayan tidak serupa utk di wilayah Asia. AppLovin mengungkapkan bahwa 35 prosen customer Tiongkok lebih memilih IPhone 6 Plus. 

Di Jepang serta Vietnam, tingkat adopsi buat IPhone 6 Plus lebih tinggi ialah mencapai 36 prosen. Filipina menunjukkan bahwa minat kepada phablet Apple itu mencapai 37 % tingkat adopsi. 

Korea Selatan yakni satu-satunya wilayah Asia dalam data AppLovin bersama tingkat adopsi di bawah 35 prosen. Cuma 29 % customer di tanah kelahiran Samsung itu yg memilih IPhone 6 Plus. 

Data AppLovin ini tatkala musim Nov 2014. Apple sendiri meluncurkan IPhone 6 serta IPhone 6 Plus dengan cara bertahap di semua dunia. Di Jepang, salah satunya, ponsel pintar ini diluncurkan terhadap 19 September, sedangkan di Tiongkok terhadap 17 Oktober.