Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

iPhone 6 Plus di Minati Di Pasar Asia


iPhone 6 Plus di Minati Di Pasar Asia
iPhone 6 Plus di Minati Di Pasar Asia 

 IPhone 6 & IPhone 6 Plus sudah meluncur di beragam wilayah, termasuk juga di Asia. Menurut data dari jaringan iklan mobile, AppLovin, IPhone 6 Plus nyata-nyatanya pass diminati oleh costumer Asia. 

Dilansir Bisnis Insider, Jumat (21/11/2014), laporan AppLovin ini berasal dari data permintaan iklan yg diproses perusahaan tiap-tiap hri. Lebih dari 25 permintaan iklan yg diproses itu mengungkapkan bahwa jarak antara pengguna IPhone 6 serta IPhone 6 Plus dengan cara global merupakan 80 : 20. 

Tetapi akhirnya lumayan tidak serupa utk di wilayah Asia. AppLovin mengungkapkan bahwa 35 prosen customer Tiongkok lebih memilih IPhone 6 Plus. 

Di Jepang serta Vietnam, tingkat adopsi buat IPhone 6 Plus lebih tinggi ialah mencapai 36 prosen. Filipina menunjukkan bahwa minat kepada phablet Apple itu mencapai 37 % tingkat adopsi. 

Korea Selatan yakni satu-satunya wilayah Asia dalam data AppLovin bersama tingkat adopsi di bawah 35 prosen. Cuma 29 % customer di tanah kelahiran Samsung itu yg memilih IPhone 6 Plus. 

Data AppLovin ini tatkala musim Nov 2014. Apple sendiri meluncurkan IPhone 6 serta IPhone 6 Plus dengan cara bertahap di semua dunia. Di Jepang, salah satunya, ponsel pintar ini diluncurkan terhadap 19 September, sedangkan di Tiongkok terhadap 17 Oktober.
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top