Pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh Akan Tinggal di Indonesia Sampai Akhir Tahun

Masterkids SEO - Pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh Akan Tinggal di Indonesia Sampai Akhir TahunSudah pasti Anda sudah mendengar berita kedatangan tujuh pemain Mahabarata ke Tanah Air. Pemeran Arjuna yakni shaheer sheikh adalah sosok yang paling sering disorot karena konon fansnya paling banyak di indonesia.
Arjuna di Indonesia
Tujuh pria kekar dan tampan bintang Mahabarata ini, akan terus bisa Anda lihat di Ibu Kota sampai tanggal 4 Oktober mendatang. Mereka juga akan segera hadir dalam show live yang diadakankan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) 3 Oktober nanti. 

Ada kabar terbaru bahwa setelah pagelaran nanti ke 6 bintang mahabharata itu sudah akan meninggalkan indonesia kecuali tampan. Menurut Otis Hahijary, Direktur Program Produksi ANTV, Shaheer masih terikat kontrak sampai program Panah Asmara Arjuna nanti selesai sekitar akhir tahun. 
Arjuna di Indonesia
"Arjuna akan tinggal sampai bulan Desember nanti untuk program Panah Asmara Arjuna. Nanti hadiahnya adalah jalan-jalan seminggu di India bareng Shaheer Sheikh," kata Otis. 

Selanjutnya, setelah enam orang rekan lainnya tampil di Ayodya, Bali, mereka akan pulang kecuali si pemeran Arjuna. Hal itu berkaitan untuk program reality show yang sudah digembar-gemborkan, semacam acara untuk mencari teman kencan Arjuna.

"Panah Asmara Arjuna live pada 11 Oktober 2014. Selanjutnya akan menjadi program rutin. Hari Sabtu depan sudah mulai proses eliminasi pertama," ujar Kelly, produser untuk Panah Asmara Arjuna. 
Arjuna di Indonesia
Memang diakui Otis bahwa beberapa pemain utama Mahabarata, penulis naskahnya, dan krunya sudah terikat kontrak dengan stasiun televisi ini. Wah, ternyata Arjuna tinggal lebih lama demi penggemarnya, kira-kira siapa yang akan beruntung menjadi pedampingnya jalan-jalan ke India?

Sekian apa yang bisa admin kutip dari liputan.com tentang Pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh Akan Tinggal di Indonesia Sampai Akhir Tahun, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung kawan.

oiy simak juga Foto Terbaru Bintang Mahabharata di Indonesia <==== disini