Marquez dan Pedrosa Sapa Penggemar MotoGP di Indonesia

Masterkids SEO - Marquez dan Pedrosa Sapa Penggemar MotoGP di IndonesiaLiputan6.com - Kabar gembira datang dari dunia balap motogp, pasalnya juara dunia MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dijadwalkan mengunjungi Indonesia. Kunjungan Marquez ke tanah air ditujukan untuk menjumpai para penggemarnya dan kegiatan tersebut digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/10/2014).
Sebelum bertolak ke Indonesia, Marquez sempat berkicau di media sosial twitter. Ia menyapa para followers-nya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Halo Indonesia, saya segera mendarat di Jakarta, sampai jumpa secepatnya...! / Hi Indonesia, I will be tomorrow in Jakarta. See you soon!," tulis Marquez di akunnya, @marcmarquez93.

Pembalap yang meraih gelar juara musim 2013 dan 2014 itu kabarnya sudah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Senin (20/10/2014) siang. Ia ke Indonesia sehari setelah melakoni balapan di sirkuit Phillip Island Australia.

Marquez tak sendiri. Rekan setimnya, Dani Pedrosa juga berkunjung ke Indonesia dan ia ikut menyapa para penggemarnya lewat media sosial twitter.

"Hai Indonesia, Tunggu saya setelah balapan ini!," kicau Pedrosa di akunnya, @26_DaniPedrosa.

Bagi Marquez, ini merupakan kunjungannya yang pertama ke Indonesia. Sementara Pedrosa, ia sudah pernah menginjakan kaki di Jakarta pada Juli 2010 dan Maret 2014 lalu.

Siap2 nonton yuks sobat, sekian yang bisa admin infokan ke temen-temen semua tentang Marquez dan Pedrosa Sapa Penggemar MotoGP di Indonesia, terimakasih sudah mampir kawan.