Master Kids SEO

Membahas About SEO dan Lainya

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 64

Masterkids SEO - Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 64, Episode dimulai dgn Yash mengatakan bahwa dia tdak dapat mengungkapkan apa yg mengganggunya, karena itu berarti menghancurkan keluarga & orang tuanya. Saudara laki-laki Yash memintanya utk ikut dlm parading akash. Tapi yash mengatakan itu tdak diperlukan. Pankaj & prateik mengatakan bahwa mereka perlu melakukan ini utk menghormati suraj di masyarakat. Gayatri juga bertanya padanya, bahwa dia tdak bisa berpihak pada aksah, alih-alih suraj, yg akup begitu terhina tanpa malu-malu.
Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 64

Gay3 datang kesana & bilang yash selalu lembut hati satu na jadi dia tdak enak badan wat terjadi sekarang oh tuhan dia bilang ok pankaj tinggalkan kalau dia tdak mau tapi saya mau anak laki-laki bengkok ini mendapatkan hukumannya utk apa dia Apakah ... yash bilang dirinya pankaj bhaiya dia bukan orang asing dia adalah saudara kita anak papa kita ... aarti pergi menemui radha dia menangis dia pergi kesana & bilang radha ma aku akan janji dari ui aku akan menceritakan semua Kebenaran..

Radha bilang tdak ada kebenaran pahit ini yg akan menghancurkan semua bahagia keluarga Sindhiya ... Gay3 tdak pernah bisa mencerna yash bukan anaknya & tdak bisa menerima Akash sebagai pankaj anaknya, prateek tdak bisa melihat Akash sebagai kakak mereka..YASH dia tdak akan pernah mencerna ini Kebenaran bahwa dia tdak sah .. jadi tolong jangan mengucapkan apapun membiarkan kebenaran pahit ini pergi bersamaku .. [Ishita memperhatikan semua kejadian antara radha & Aarti & menjadi ragu] .. Aarti menyangkal tapi radha entah bagaimana membuatnya meyakinkan dgn mengambil janjinya .. Aarti pergi dari sana

Ishita menemukan hal yg agak salah & datang utk berbicara dgn Aarti & dia memberikan beberapa bash utk Aarti ... .Aarti hendak pergi & dia menghentikannya & mengatakan bahwa keluarga Aarti ur penuh dgn sensasi suami saya mengapa kamu tdak menikmatinya .. Anda hanya Ingin insaaf utk keluarga n tapi sekarang mengapa wajahmu sudah mati .. entah bagaimana aku merasa tdak menikmati situasinya .. entah bagaimana rasanya apa yg terjadi itu berbohong ... laporan itu salah aku rasa. Itu sebabnya kamu diam & Kesal..u menipu pikiran batin dgn menyembunyikan kebohongan dgn merebut hak seorang pria yg tdak bersalah..Aarti diam dia tdak bisa melihat wajahnya.

Sekali lagi bahwa Ishitha OMG dia adalah seorang penyala utk saya hari ini .. dia mulai mengatakan adalah sifat manusia sejati ini. Kebohongan Anda membuat 3 ppl hidup dgn buruk. Renha ma tdak dapat menghadapi Aakash setiap saat karena dia akan mendapatkan nafrat dari Dia..Aakash tdak akan pernah percaya pada cinta atau kasih sayang utk seorang ibu & saya sudah berada di sini karena saya & suami saya .. suami Anda hanya utk membuat anaknya siap utk menikah dgn saya & meninggalkan saya .. 

Anda hamil perilaku Anda akan Pergi utk itu juga. Ini yg akan Anda ceritakan utk anak-anak Anda. Dia juga mengatakan beberapa hal lagi. Seperti doa yg buruk & semua wanita yg membungkuk. Ketika dia pergi Aarti memutuskan bahwa saya tdak bisa mendapatkan doa yg buruk utk kami. Anak-anak karena marcoige saya dgnnya terutama utk kesejahteraan anak-anak kita,

Seluruh keluarga keluarga hiu berparade akash, dgn wajah tercoreng. Yash diberi tahu oleh art utk menghentikan drama ini. Yash mengatakan bahwa itu bukan drama jika keluarga bahagia. Arti mengatakan bahwa bahkan dia tahu bahwa akash tdak termasuk di luar keluarga. Yash mengatakan bahwa mereka telah memutuskan bahwa mereka menang dlm membicarakan hal ini. Ketika kata mengatakan bahwa dia tahu setengah kebenaran, dia menuntut utk mengetahui keseluruhan kebenaran.

Yash mengatakan bahwa mereka harus melupakan bahwa akash adalah anak haram rumah ini. Arti memecah mengatakan bahwa akash memang adalah anak sah keluarga, padahal dia adalah putra suraj & radha. Yash kaget mendengarnya. Dia mengatakan bahwa apapun yg dia pikirkan tentang akup sampai sekarang, sebenarnya adalah identitasnya & namanya akup. Yash cant Percaya ini & pergi mengamuk Arti mengatakan bahwa dia mungkin menganggap ini sulit dicerna tapi inilah kebenarannya. Yash mengatakan bahwa dia sedang mabuk & kemudian melemparkan air ke wajahnya, bertanya padanya apakah dia benar-benar sadar Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 64

Arti bersumpah pada anak-anaknya bahwa dia mengatakan yg sebenarnya. Dia kemudian menceritakan seluruh ceritanya kepada keluarga, karena mereka tertarik pada yash & arti, mendengar teriakan yash. Dia mengatakan bahwa dia mendengarnya dari radha. Seluruh keluarga kaget mendengarnya. Dia bertanya bagaimana dia bisa diam mendengar ini? Dia mengatakan bahwa dia dlm pengertian penuh. Dia tdak akan membiarkan ketdakadilan ini terjadi dimana akash ditolak tempatnya yg seharusnya di masyarakat.

Arti pergi ke akash & melepas kalung sepatu, sementara semua orang bingung. Dia meminta maaf utk semua orang di famile, sementara keluarga keluarga cemara marah, mengatakan bahwa apa yg terjadi padanya sangat salah. Dia mengambil akash upto gayatri yg mengatakan bahwa dia adalah anaknya. Gayatri bingung saat radha putus asa. Gayatri juga menegurnya karena sudah gila. 

Arti, dgn tangan terlipat meminta dia utk menerima akash, & memeluknya, & mengatasinya sebagai anaknya. Dia membawanya ke suraj & memintanya juga utk menerimanya. Dia memintanya utk memberikan tempat sah akash dlm keluarga. Pankaj juga menegurnya karena omong kosong. Arti mengatakan bahwa dia mengatakan yg sebenarnya, 

dan bahwa apapun alasan & latar belakangnya memiliki 30 tahun lingkungan yg berbeda, mereka harus menerimanya kembali. Dia mengatakan bahwa dia tdak dapat melihat ketdakadilan & dia tdak akan menyerah sampai dia setuju utk menerimanya. Yash tdak bisa berkata apa-apa & dia & gayatri terbebani oleh emosi, sementara yg lainnya masih bingung.

Vidhi mengatakan bahwa dia tdak pernah berpikir bahwa Suraj mampu melakukan ini. Dia bertanya-tanya apa yg sedang dilakukan oleh gayatri saat ini, dgn keyakinannya hancur pada suaminya. Pankaj mengatakan bahwa dia perlu berhenti, karena siapa pun yg menjadi suraj, dia mengejar semua orang yg melakukan kesalahan. Dia mengatakan bahwa suraj melakukan ini utk menyelamatkan keluarga, bukan utk mengkhianati mereka. Vidhi mengatakan bahwa dia berpikir seperti seorang pria, & jika dia pernah mencoba menempatkan dirinya pada posisi wanita yg seluruh hidupnya telah hancur, dia akan mengerti dilema itu.

Suraj mengatakan bahwa inilah satu-satunya kesalahan pertama & terakhir dlm hidupnya. Gayatri dgn tenang meminta dia utk tdak mengklarifikasi dirinya sendiri, karena dia selalu mengerti apa yg dia katakan atau bahkan tdak dia ceritakan kepadanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tdak akan meninggalkannya & memenuhi tugasnya sebagai istri sampai saat terakhir. Dia mengatakan bahwa sebagai seorang anak juga, semua gadis telah diajari bahwa mereka harus memperlakukan suami mereka sebagai Dewa, & selalu ingat bahwa sang suami tdak dapat berbuat salah.

Di kamarnya, yash bingung mengetahui kebenarannya. Arti datang mencarinya & kesal melihatnya seperti ini. Dia duduk di sampingnya & meletakkan sebuah tangan di bahunya, yg diikatnya di tangannya & mengatakan bahwa dia berharap semua ini salah. Arti menghiburnya dgn menepuk-nepuk pipinya, mengatakan bahwa dia juga menginginkan hal yg sama. Dia mengatakan bahwa masih kebenaran tdak akan mengubah apapun, karena hubungan tdak berubah dlm semalam. 

Dia mengatakan bahwa gayatri tdak akan menganggapnya sebagai orang asing, karena dia selalu & akan selalu menjadi anak Suraj & gayatri. Vidhi mengatakan bahwa dia mungkin akan mengabaikan kesalahan ayahnya, tapi bagaimana dia bisa melupakan rasa sakit gayatri. Pankaj mengatakan bahwa apa yg harus dia lakukan sekarang, berpaling dari ayahnya yg mencapnya sebagai penjahat. 

Pankaj mengatakan bahwa sulit baginya utk memahami & menyesuaikan diri dgn kenyataan bahwa di mana yash berdiri hari ini, itu adalah tempat yg tepat, & cinta & relasi yg mereka bagi dgn yash sebenarnya akash. Vidhi juga terganggu mendengarnya. Prateik pun terganggu. Prateik mengatakan bahwa selalu ada, & akan selalu menjadi saudara sejati mereka & bahwa tdak ada kebenaran yg bisa mengubah fakta ini bahwa dia adalah anak dari keluarga ini. Vidhi juga mendukung pendapat prateik.

Arti juga meyakinkan yash bahwa tdak ada yg akan berubah karena semua dari mereka masih akan mencintai & menyayangi yash seperti biasanya. Dia mengatakan bahwa hanya satu hubungan lagi yg akan ditambahkan, anak laki-laki yg terpisah dari keluarga ini yg akan disambut dgn sepenuh hati ke dlm keluarga murah hati ini, 

dan kemudian mereka semua akan hidup seperti keluarga besar yg bahagia. Dia mengatakan bahwa inilah yg mendefinisikan sebuah keluarga, & karena itu mereka seharusnya tdak menyesalinya. Dia mengatakan bahwa dia tahu itu akan sulit, tapi dia seharusnya tdak memikirkannya lagi. Dia kembali memeluknya erat-erat, sementara dia duduk tak bergerak utk tdak bisa berbicara. Layar membeku di wajah sedih Yash

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top