Sinopsis Anandhi ANTV Episode 819 - 823

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 819 - 823, Di Haveli, Sumitra mengatakan kepada Kalyani & Vasant kalau keluarga Sugna telah mengundang mereka utk acara malam ini.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 819 - 823

Nenek” kita harus pergi karena ini undangan perpisahan Sugna, 
tetapi tdak memiliki kekuatan utk pergi ke mana pun.
Sumitra” mereka akan tinggal di beberapa desa lain, 
jadi siapa yg  tahu kapan kita akan mendapatkan kesempatan seperti itu lagi.
Vasant” akan lebih baik bagi mereka utk tinggal di mana Shyam mendapat pekerjaan.
Sumitra” itu sebabnya aku mengatakan, cara ini akan membuat kita bertemu semua orang, 
Sugna & anak-anak akan menyukainya juga.
Sumitra bertanya pada mertuanya apa dia bisa memberitahu mereka.
Kalyani mengatakan kepadanya utk mengatakan ya.

Shiv” ini tdak benar Ganga, jika sesuatu telah terjadi padamu ataupun Mannu, maka Jagdish & keluarganya akan menyalahkan diri mereka sendiri.
Kau ingin mengakhiri masalah bagi mereka, 
tapi di sini kau malah menyakiti mereka bahkan lebih.
Dan Jagdish akan sangat bersalah karena dia tdak bisa menghentikanmu.
Ganga menangis.
Anandi menyeka air matanya.
Anandi” lupakan apa yg  terjadi, kau tdak bertanggung jawab sama sekali utk apa yg  dilakukan Ratan Singh, sekarang mari kita kembali ke rumah.
Ganga” tdak.
Ganga melihat Jagdish.
Jagdish” Aku membawa Ganga kesini & aku belum memberitahu siapa pun tentang hal ini.
Ganga tdak akan kembali ke rumah

Anandi” mengapa kau mengatakan itu.
Apakah tdak ada tempat utk Ganga di rumah.
Sampai berapa lama kau akan menyembunyikannya ini dari semua orang.
Mereka akan menemukan suatu hari nanti, maka apa yg  akan kau katakan.
Kita harus mengambil cara yg  lurus ke depan bukan yg  lain.
Ganga harus kembali ke Haveli.
Aku akan berbicara kepada semuanya.
Jagdish” Tdak Anandi
 Kau tdak akan berbicara dgn siapa pun tentang hal ini.
Aku juga tahu bahwa aku tdak dapat menyembunyikan Gangga utk tinggal di sini, 
tapi Ganga adalah tanggung jawab pribadiku, & itu hanya akan terpenuhi saat Ganga mengambil pelatihan perawat secara penuh & menjadi mandiri.
Sampai hari itu tdak datang, Ganga tdak akan kembali ke rumah.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 820

Ganga melihat Jagdish.
Anandi melihat Shiv & dia menunjuk bahwa ini adalah hal yg  benar utk dilakukan.
Anandi” mungkin kau benar, maafkan aku.
Aku marah padamu tanpa mendengarkanmu sepenuhnya.
Aku tahu betul bahwa kau tdak akan pernah membiarkan sesuatu yg  salah terjadi dgn Ganga.
Bahkan setelah itu aku tdak percaya dgn keyakinanku sendiri & tdak tahu apa yg  aku katakan kepadamu.
Ini hal yg  sangat baik utk mendukung seorang wanita & membuatnya mandiri.
Aku berharap keluarga kita menyadari kesalahan mereka & mereka sendiri datang & menjemput Ganga kembali.

Gehna membawa Nandu ke aula.
Nandu ingat insiden itu & tdak ingin pergi ke sana.
Dia sangat takut.
Gehna meminta dia utk duduk dgn semua orang.
Nandu mengatakan tdak & mengatakan ia ingin tinggal di kamarnya saja.
Vasant datang kepada mereka .
Vasant” apa yg  terjadi.
Gehna” Nandu tdak ingin keluar dari kamarnya.
Teman-temannya datang memanggil dia utk bermain, tapi dia tdak ingin pergi dgn mereka.
Vasant” aku tahu mengapa dia tdak ingin pergi utk bermain
Vasant membawa Nandu.
Vasant” Nandu ingin bermain dgn ayahnya, itu sebabnya dia tdak ingin pergi, iya kan.
Vasant membawa Nandu ke aula.

Nenek” anak itu ketakutan.
Nenek memanggilnya
Nenek” Kami semua di sini dgnmu, 
Dan apa pun yg  terjadi kemarin adalah sangat buruk, 
tapi sekarang semua orang jahat berada di penjara.
Nenek” Sekarang tdak ada yg  berani menyentuhmu.
Malam ini kita semua akan ke rumah kakak sugnamu, disana kau bisa bermain.
Nandu setuju
Nenek” Aku tdak berpikir kita harus membawa Gehna dlm kondisi seperti ini, 
aku akan tinggal bersamanya.

Ganga” aku bahkan tdak menawari kalian utk minum air.
Shiv” tdak apa-apa, kami harus berangkat ke Udhaipur sekarang.
Anandi” Aku telah katakan padamu sebelumnya, & aku akan memberitahumu lagi, 
jika kau membutuhkan bantuan, maka kau dapat memberitahuku.
Anandi melihat Mannu
Anandi” Rawatlah Mannu dgn sangat baik.
Ganga & Anandi berpelukan.
Anandi kemudian mencium Mannu & Shiv pergi.
Ganga & Shiv melihat Mannu

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 821

Shiv & Anandi berada di sebuah restoran.
Anandi kelihatan melamun.
Shiv” Kau makanlah di sini
Anandi” apa perlunya utk datang ke sini.
Kita akan sampai di Udhaipur dlm satu jam.
Shiv” Kau benar, tapi kau selalu melamun sejak kita berangkat ke Udhaipur, 
jadi aku pikir utk mengalihkan perhatianmu sedikit.
Anandi” aku berpikir tentang Ganga.
Dia punya begitu banyak keberanian, tdak tahu di mana dia akan pergi dgn Mannu, tapi dia masih meninggalkan rumah.
Shiv nampak melamun
Anandi” apa yg  kau pikirkan.
Shiv” aku berpikir tentang seorang anak yg  harus kita bantu.
Anak malang & orang tuanya sangat mencintainya.
Anandi” siapa itu.
Shiv” yg  akan lahir di rumah kita segera.
Anandi merasa malu.

Mahi datang menemui Aashima dgn membawa semua barang yg  ingin Ashima beli.
Ashima terkejut
Ashima” Kenapa kau harus membawa semua ini kesini, bukankah aku akan datang ke Udhaipur besok.
Mahi” Aku sedang tdak ada pekerjaan, jadi kupikir utk memberikanmu kejutan.
Dan kau tdak perlu mengeluh, aku membawa hidangan favoritmu juga.
Ashima memeluk Mahi & berkata, kau sangat baik.
Mahi tersenyum.
Ashima” hari ini aku akan menunjukkan desaku kepadamu.

Ganga sedang mencoba utk membuat Mannu tidur, tapi Mannu tdak mendengarkannya.
Ganga” Kenapa kau tdak mendengarkan ibu.
Mannu” Nenek
Ganga” Ibu mengerti nenek memberimu banyak cinta & tempat ini tdak seperti rumahnya, 
tapi pintu rumah itu tertutup bagi kita sekarang.
Ibumu ada di sini, & ibu akan memberikan semua kebahagiaan padamu.
Ganga melihat Mannu & dia sudah tidur.

Seseorang datang & memberitahu Ganga kalau Jagdish menyuruhnya utk membawa beberapa makanan utknya & Mannu dari kantin.
Ganga” apakah kau bisa tinggal dgn Mannu sebentar.
Orang” Tapi aku harus pergi ke suatu tempat & akan memeriksa apakah ada orang lain yg  bisa.
Ganga” tdak perlu.
Ganga berbalik & melihat nenek di samping Mannu.
Nenek” apa yg  kau pikirkan.
Pergi & ambillah.
Ganga merasa bahagia, tapi kemudian menyadari bahwa itu hanya imajinasinya.
Dia merasa emosional & menangis.
Ganga” Sekarang kita berdua harus saling menjaga satu sama lain.
Ganga mencium Mannu & pergi.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 822

Ashima membawa Mahi ke balai komunitasnya & menunjukkan kepadanya produk yg  dibuat oleh orang-orang di sana.
Mahi terkesan.
Mereka berdua memeriksa semua produk.
Ashima” perusahaan perusahaan membeli produk ini & sekarang kami berencana utk membuka yg  baru di beberapa kota.
Kami juga memiliki kios di pameran terdekat, 
apakah kau akan pergi ke sana.
Mahi” Tentu, tapi sebelum itu aku ingin membeli sesuatu dari sini.
Mahi memilih kalung
Ashima” utk pacarmu, ya.
Mahi” Ini utk gadis yg  telah membuatku sangat terkesan, Kamu.
Ashima” apa perlunya membelikan ini utkku.
Mahi” Ambillah, itu sangat cocok dgn gaunmu, jadi kau harus memakainya.
Aashima mencoba memakainya & mengalami kesulitan.
Mahi membantu dia.

Aashima membawa Mahi ke kios.
Mahi melihat hal yg  menarik.
Aashima melihat pertunjukan wayang di dekatnya.
Dia mengajak Mahi.
Keduanya menonton dgn gembira.
Ashima” wayangnya tampak tinggi persis seperti Shiv.
Mahi hanya diam.
Dan kemudian mereka pergi utk makan es krim.
Tangan Ashima kotor karena ice cream, & dia bahkan tdak menyadarinya.
Mahi membersihkannya.
Mereka sekarang bermain permainan balon.
Aashima tdak yakin apakah dia bisa memukulnya atau tdak.
Mahi membantu dia.
Aashima kemudian menari dgn wanita.
Mahi mengambil foto Ashima.
Para wanita menarik Mahi & ia bergabung dgn mereka.

Mereka datang ke mobil sekarang & Sedang hujan.
Mahi memberikan jaketnya utk Aashima & mereka masuk ke dlm mobil.
Aashima” Aku ingin makan sesuatu yg  pedas sekarang.
Mahi” Kita akan membelinya dari sebuah restoran & makan di rumahmu.
Aashima berbicara & Mahi menatapnya.
Aashima memberitahu kalau mobil datang ke arah mereka.
Tangan Mahi & tangan Aashima saling menyentuh & keduanya saling memandang.

Sumitra mengatakan kepada Gehna kalau dia telah menyiapkan makan malam & Jagdish akan pulang terlambat jadi jangan menunggunya.
Sumitra kemudian bertanya pada mertuanya apakah Anandi sudah sampai di Udhaipur dgn selamat. Sumitra ingat saat Anandi pergi
Sumitra” Anandi biasanya menelponku tapi dia sangat marah, 
kali ini aku merasa dia tdak akan meneleponku
Nenek” Anandi pasti lupa dlm beberapa pekerjaan.
Kau saja yg  meneleponnya.
Bhairon datang
Bhairon” Shiv meneleponku & mengatakan kalau mereka sudah sampai di Udhaipur dgn selamat.
Sumitra merasa sedih karena seperti biasanya Anandi selalu menelponnya & mengatakan kepadanya, 
tapi kali ini dia meminta Shiv utk menelpon ayahnya.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 823

Bhairon” Ibu, apakah kalian sudah siap utk pergi ke acara.
Nenek merasa tdak ingin pergi.
Nenek” Aku tdak merasa baik utk pergi.
Sumitra setuju
Sumitra” Baiklah, aku akan menelepon & mengatakan kepada Sugna kalau kita tdak bisa datang.
Bhairon” Baiklah, kalau begitu aku & kak Vasant akan berhenti bekerja & tinggal di rumah, 
dan akan memberitahu Jagdish utk melakukan hal yg  sama.
Kita akan menutup semua pintu & jendela supaya tdak ada yg  bisa keluar & tdak ada yg  bisa masuk.
Nenek” bukan seperti itu, aku hanya tdak mendapatkan kekuatan utk pergi keluar
Bhairon” Kita harus melupakan kejadian itu & berpikir itu adalah mimpi buruk & harus maju.
Ada penjaga di luar & beberapa penjaga juga akan pergi bersama kita.
Vasant setuju dgn Bhairon.

Nandu datang berlari ke neneknya.
Nandu” Aku siap utk pergi, aku akan duduk di samping jendela.
Nandu pergi keluar.
Nenek” kalian berdua benar, mungkin Tuhan ingin kita pergi ke acara itu agar kita bisa melupakan apa yg  terjadi lebih cepat.

Aashima & Mahi tiba di tempatnya Aashima.
Mahi terpeleset saat mereka masuk.
Aashima tertawa.
Mahi” dengarkan, hal ini biasa terjadi.
Mahi mencoba utk bangun & terjatuh lagi.
Aashima” aku tahu itu biasa terjadi, pegang tanganku
Mahi” Tdak apa-apa.
Mahi merasa sakit di bahunya.
Aashima meminta dia utk berbaring di tempat tidur.
Mahi” tempat tidurmu akan basah.
Aashima membuat dia berbaring.
Keduanya saling mendekati.
Mahi tdak bisa menghentikan dirinya sendiri & menempatkan tangannya di bahu Ashima & semakin dekat dgnnya.