Sinopsis Anandhi ANTV Episode 804

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 804, Ayah Ratan menelpon Ratan tapi dia tdak mengangkatnya.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 804

Dia kemudian menelpon anak buah Ratan.
Dia mengatakan kalau dia tdak bisa memberikan teleponnya ke Ratan.
Ayahnya merasa khawatir & memintanya utk tdak menyembunyikan apa pun dari dia.
Anak buah Ratan mengatakan segala sesuatunya.
Ayah Ratan” Apa dia sudah gila.

Dia baru saja keluar dari penjara.
Berikan teleponnya, aku ingin bicara.
Penjahat” Pak Ratan sudah memerintahkan agar tdak memberitahukan hal ini kepada siapa pun, 
tapi aku masih mengatakannya kepada Anda, 
Jika dia tahu ini, maka dia akan membunuhku.
Ia menutup telepon.

Ibu Ratan” apa yg Ratan lakukan.
Ayah Ratan” anakmu sudah gila.
Dia telah pergi utk membakar Haveli.
Ibu Ratan terkejut
Ibu Ratan” hentikan dia, Jika ia melakukan hal ini, maka dia maupun keluarganya tdak akan selamat
Ratan tdak mengangkat telepon ayahnya & mereka mulai khawatir.
Ibu Ratan” apa yg akan terjadi sekarang.
Padma mendengarkan semuanya
Padma” balas dendam akan terjadi sekarang
Dia mengambil putrinya & pergi Sinopsis Anandhi ANTV Episode 804

Ganga meminta Ratan berjanji bahwa ia akan membebaskan semua orang jika dia memberikan Mannu kepadanya.
Ratan” Kau tahu betul bahwa aku tdak menginginkan apa-apa kecuali Mannu.
Aku baru saja keluar dari penjara, aku tdak ingin kembali ke penjara dgn membunuh semua orang ini. Tapi baiklah, aku berjanji.
Jagdish” Ganga, jangan berikan Mannu kepadanya.
Penjahat meletakkan kain di mulut Jagdish.

Ratan memberitahu anak buahnnya utk berhenti
Ratan” setelah aku mendapatkan Mannu, aku harus membebaskan semua orang jadi mengapa kau memberikan kesulitan ke pak dokter.
jika kau ingin keluarga ini dibebaskan, berikan Mannu kepadaku.
Jagdish” Jangan berikan Mannu ke setan itu.
Ganga berjalan ke lantai atas utk mengambil Mannu, 
Jagdish berteriak.
Jagdish” Ganga Ganga
Ratan mengirimkan beberapa anak buahnya di luar supaya tdak ada yg bisa masuk seperti yg Jagdish lakukan.

Nenek menunggu Bhairon utk datang karena tdak ada yg mengangkat teleponnya & mereka masih belum sampai di lokasi pernikahan.

Anandi merasa khawatir karena dia tdak mendapatkan telepon dari Jagdish & Jagdish juga tdak mengangkat teleponnya.
Anandi menelpon ke ponsel Bhairon juga