Sinopsis Anandhi ANTV Episode 802

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 802, Nenek” Aku mengerti, tapi .. Sumitra” Tdak bu, ini sudah cukup.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 802

Ratan, apakah kau akan membebaskan anggota keluargaku jika kami memberikan Ganga & Mannu kepadamu.
Ratan” jika kau telah mengatakan ini sebelumnya, maka kalian semua tdak akan memiliki semua rasa sakit ini & waktuku tdak akan terbuang percuma.
Aku tdak punya apa-apa terhadap kalian semua, setelah aku mendapatkan anakku, aku akan pergi.

Nenek” dia berbohong Sumitra, jangan percaya padanya.
Sumitra” itu masih belum terlambat.
kita masih memperbaiki kesalahan kita karena memungkinkan Ganga utk tinggal di sini.
Tolong katakan di mana Ganga ibu.
Nenek” agama kita tdak membenarkan hal seperti ini, kita sudah membiarakan Ganga utk tinggal, 
dan kita berjanji kalau kita akan menyelamatkannya dari segala sesuatu.
Dan aku tdak pernah belajar atau mengajari anak-anakku utk mengingkari janjinya
Ratan merasa senang mendengar Sumitra.

Ganga mengkhawatirkan keluarga.
Ganga” Aku tdak bisa bersembunyi terus & menyelamatkan diriku sendiri dgn mempertaruhkan anggota keluarga lainnya.
Aku harus melakukan sesuatu. Sinopsis Anandhi ANTV Episode 802

Mereka melakukan begitu banyak utkku & Mannu, & jika aku tdak bisa membantu saat mereka kesusahan, maka aku tdak akan bisa memaafkan diriku sendiri.
Aku tdak punya pilihan kecuali melanggar sumpah yg nenek berikan padaku.
Aku tdak akan membiarkan keluarga ini lebih menderita lagi karena aku.

Ratan tertawa.
Ratan” Kalian akan kehilangan kehidupan kalian semua karena pembicaraan besar & nilai-nilai keluargamu.
Ratan meminta anak buahnya lagi utk menyebarkan minyak tanah disekitar semua anggota keluarga.

Ratan” Kau sangat mendukung Ganga kan, & sekarang saat dia mendengar teriakanmu, dia akan keluar. Kau mengambil Mannuku dariku, sekarang kau akan membayar utk itu.
Nenek” itu semua hanya sandiwara.
Jika kau memiliki hati seorang ayah, maka kau akan melihat kalau dia hamil.
Ada anak yg belum lahir, apa yg anak itu lakukan kepadamu.
Dewa melihat semuanya & akan menghukummu.
Ratan tertawa

Ratan” berhenti mencemaskanku, pikirkanlah tntang keluargamu.
Ratan menyalakan api & Jagdish masuk.
Nandu melihat dia & berteriak”Kakak".
Jagdish terkejut melihat semua anggota keluarganya terikat.
Mendengar itu, senyum Ratan lalu menghilang, setdaknya utk beberapa saat.