Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 278 Tayang Hari Ini Kamis 4 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 278 Tayang Hari Ini Kamis 4 Mei 2017, Ishita meminta Shagun utk menemui Pihu.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 278 Tayang Hari Ini Kamis 4 Mei 2017

Shagun " aku akan bertemu dgnnya besok pagi.
Ishita " dia sakit & ingin bertemu dgnmu.
dia merindukanmu.
Shagun " aku tahu apa yg sedang aku lakukan.
tdak menyuruh2 aku.
Shagun pergi.
Ruhi " Ibu Ishita apa yg terjadi dgn Ibu Shagun.?
Ishita " aku akan berbicara dgnnya.

Romi berbicara dgn Ashok.
Romi " apa yg kau lakukan.?
Ashok " aku harus pergi ke kamar kecil.
Romi " mengapa sekarang.?
Ashok berpikir " itu berarti gadis itu di kamar kecil.
Romi mencoba utk menghentikannya.
Ashok pergi ke kamar kecil & memeriksa di mana-mana.
Ashok tdak melihat gadis itu.
Ashok datang & Romi meminta dia utk datang.
Romi " apakah ada hal lain utk dilihat.?
Ashok " Romi pertemuan itu tdak terjadi sekarang.
Ashok pergi.
Romi " Mihika aku lupa dompetku.
Romi kembali ke kamar.

Mihika sedih.

Shagun " aku tdak ingin berbicara dgnmu Ishita.
Ishita " aku tahu kau melakukan ini utk membuat Pihu dekat dgnku.
kau jangan menghukum dia dgn cara ini.
Shagun " aku sedang tdak menghukumnya.
biarkan aku melakukan ini dgn caraku.
Pihu akan terbiasa dgnmu.
Ishita " ini salah.
dia merindukanmu.
Shagun " dia adalah kebiasaanku.
dia harus mendapatkan kebiasaan lain.
aku sedang melakukan ini sebagai Pihu harus mendapatkan kebiasaan dgnmu.
dia adalah putrimu.
bukan milikku.
Ishita " Pihu adalah putrimu.
tdak ada yg bisa merebut dia darimu.
jangan pernah berpikir hal ini.
Ishita memeluk Shagun.
Shagun berpikir " ini mudah utk menjebakmu dgn kata-kataku.
aku tahu bagaimana memainkan semua ini.
Shagun tersenyum.

Romi membawa gadis yg dia bawa keluar dari lemari & meminta maaf padanya.
Wanita " tdak apa-apa.
Romi " aku melihat Mihika dari lubang kunci.
Romi memberikan uangnya.
Wanita " tapi pekerjaanku belum aku lakukan.
Romi " baik-lah.
kami akan melanjutkan pekerjaan besok.
jaga ini.
dan pergi dari sini setelah 5 menit.
kita akan bertemu besok.

Aaliya " Ayah kau masih tdak bekerja.?
Mani " ya.
aku sedang tdak bisa tidur.
Aaliya " pekerjaan ini tdak akan terlihat baik setelah menikah.
Mani " aku tahu.
tapi siapa pun menunggu aku sekarang.
ketika tdak ada satu hal dalam hidup utk berbagi semua -hal.
kau menjadi workaholic.
semua orang merasa utk berbagi semua -hal.
Aaliya ingat kata-kata Mihir .
Mani " apa yg kau pikirkan.?
Aaliya " aku bahagia utkmu.

kau akan menikahi bibi Shagun.
kau tdak akan sendirian sekarang.
Mani meminta Aaliya utk pergi & tidur.

Aaliya memeriksa di internet sepuluh efek samping kesepian.
Aaliya membaca di internet & khawatir pada Mihir.
Aaliya menelponnya & nomornya tdak terjangkau.
Aaliya " akan canggung utk pergi ke rumah Mihir sekarang.
Aaliya menelpon Adi.
Adi " apa kau baik-baik saja.?
apa kau ingin bertemu Mihir sekarang.
mengapa.?
Aaliya " jangan mengajukan pertanyaan & datang lah kesini.
Adi " Aku akan datang.
Adi berpikir " mengapa Aaliya ingin bertemu paman Mihir.
apakah dia ingin bertemu dgnku.?
Mihir mengatakan ketika gadis memanggilmu utk bertemu dgn alasan apapun.
itu berarti dia tertarik padamu.
aku akan bersiap-siap & menemui Aaliya.

Mihika menghadapi Romi.
Mihika " siapa yg bersamamu di kamar hotel.?
Romi " tdak ada.
Mihika menunjukkan anting-anting & meminta Romi memberitahunya.
Romi " aku tdak tahu.
Mihika " aku mendapat ini dari kamar hotel.
aku tdak ingin membuat adegan Ashok.
Romi " kau datang karna kata Ashok.?
Romi menyangkal semuanya.
Romi pergi.
Mihika menangis.
Mihika " aku tahu Romi menyembunyikan sesuatu dariku.

Adi & Aaliya pergi utk bertemu Mihir.
Aaliya " dia tdak membuka pintu.
kita harus membuka pintu.
Adi " dia pasti tidur.
ayo.
Aaliya " aku tahu Mihir lebih baik daripada kau.
apakah kau harus menghabiskan waktu dgn Mihir atau tdak.
Adi berpikir " Aaliya ingin menghabiskan waktu dgnku.
Aaliya meminta Adi utk menemukan keymaker.
Adi " di mana kita akan mendapatkan keymaker saat ini.
Aaliya mengatakan kita bisa mencoba.
ayo.

Adi & Aaliya pergi ke keymaker(ahli kunci).
Mereka membangunkan orang meminta dia utk membuat kunci pintu.
karena darurat.
Adi " ya.

kami akan memberikan kau 100Rs.
Aaliy " Adi apa kau kehilangan akal ?.
hanya 100.?
aku akan memberikan 500rs.
Ibu Ishi mengatakan kita tdak perlu membuang waktu.
Pria " mengapa kalian menawar.?
Aaliya "aku akan memberikan 1000rs.
ayo.
Pria itu membuat kunci.
Adi " hati-hati.
semua orang tidur.
Tetangga " apa yg kalian lakukan.?
jangan mengganggu tidur.
Adi meminta maaf.
Pria itu membuat kunci.
Adi " kuncinya tdak tepat.

Pria " kau buat saja kunci sendiri.
Aaliya " tdak.
kau yg harus membuatnya.
Adi kehilangan akal.
Pria itu memberikan kunci.
Aaliya mengambil kunci utk membuka pintu.
dan Mihir membuka pintu.
Mihir " mengapa kalian di sini.?
Aaliya " mengapa kau tdak menerima panggilan telpoku?.
Mihir " aku sedang tidur.

Pria itu menyebut mereka kehilangan & meminta pembayaran.
Aaliya " aku lupa tas ku.
Adi kau yg membayar.
Adi " aku punya 300Rs.
Pria " kalian aneh.
Mihir memberikan uang tukang itu.
Pria itu meminta Mihir utk membawa Aaliya & adi di rumah sakit jiwa.
Pria itu pergi.

Aaliya memegang tangan Adi & meminta Mihir utk memarahinya. bukan Adi.
Aaliya " aku khawatir .

Mereka pergi.
Mihir menutup pintu.
Aaliya " itu lucu.
aku sangat senang. terima kasih Adi.
Aaliya mencium pipi nya.
Adi memegang pipinya & tersenyum.
Mereka duduk di dalam mobil.
Adi melihat Aaliya tersenyum.
Aaliya meminta Adi utk mengemudi.

Pagi nya.
Pihu senang melihat Shagun.
Shagun memeluk Pihu.
Pihu " aku demam & merindukanmu.
Shagun " aku merindukanmu juga.
Pihu " mengapa kau tdak datang padaku.
Shagun " aku tak berdaya.
dia tdak membiarkan aku utk bertemu dgnmu.
Pihu " siapa.
bilang aku bisa mengerti.

Shagun " aku akan mengatakannya.
berjanjilah kau  tdak akan memberitahu siapa pun.
Pihu menjanjikan.
Shagun " Ishita tdak membiarkan aku bertemu dgnmu