Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 261 Tayang Hari Ini Senin 17 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 261 Tayang Hari Ini Senin 17 April 2017, Kemudian, Romi bertanya tentang Ishita.
inopsis Mohabbatein ANTV Episode 261 Tayang Hari Ini Senin 17 April 2017

Raman " dia tdak berubah sampai sekarang, dia mungkin disuatu tempat, dia akan datang.
Romi " kau melupakan Niddhi, dia bisa melakukan sesuatu, Niddhi tahu jika kau & Ishita akan menikah, Ruhi akan datang ke sini, dia tdak akan membiarkan ini terjadi.
Raman " bagaimana kita akan tahu.?
Romi " aku akan mencoba utk bertanya kepada Ashok.
Raman " aku akan datang.
Romi " tdak.
Raman " aku akan duduk di dalam mobil, tolong.
Mereka pergi.
Pandit pergi.

Mani " aku akan menelepon teman-teman Ishu, aku akan pergi.
Adi menyalahkan Mani karna membuat Ishita menghilang.
Aaliya " apa yg kau maksud?
Adi " maknanya jelas, kau ingin Ibu Ishita kembali ,atau itu tdak akan baik bagi kalian berdua.

Mihir " Adi apa kau kehilangan akal?.
Adi " Aaliya tdak senang dgn pernikahan ini.
Mihir " cukup.
Aaliya " bagaimana berani kau Aditya Bhalla.

Mani " ayo Aaliya.
Aaliya " tunggu Ayah, biarkan aku jelaskan, kami berada di sini karena kami senang dgn  pernikahan Ibu Ishita.
Adi membantah.
Ibu Raman " Mihika bawa Adi.
Ayah Raman meminta maaf kepada Mani.
Ayah Raman " Adi khawatir utk Ishita.
Mani " aku mengerti, aku akan mencoba utk mencari Ishu.
Mani & Aaliya pergi.
Ibu Ishita menangis & berdoa utk Ishita.

Romi bertemu Ashok.
Romi berpikir " Ashok adalah orang yg cerdas, aku harus bertanya padanya dgn cerdas.
Ashok " apa kau baik-baik saja, tdakah Mihika membuat kau meninggalkan rumah.
Romi " Aku sibuk dgn Raman & pernikahan Ishita, aku tdak bisa datang utk pertemuan, jadi aku datang utk memberikan file ini. Ashok " aku senang utk mereka berdua, ayo kita minum.
Romi " tdak, keluarga Iyer akan melakukan acara utk Ruhi.
Romi berpikir " bagaimana utk tahu, Ashok tdak memberikan link.
Ashok " mereka akan senang.
Romi " ya, Ruhi sangat bahagia, dia telah mengenakan saree sama seperti Ishita, Ruhi telah kembali, Ishita tdak datang, dia akan segera hadir.

Romi " Niddhi adalah temanmu, dia tdak ingin Ruhi utk tinggal bersama kami, jelaskan padanya utk tdak membuat Ruhi jauh dari kami.
Ashok " jangan khawatir, aku akan membuat semuanya menjadi baik, ucapkan selamat kepada Raman & Ishita dari aku, aku akan menangani pertemuan.
Romi mengucapkan terima kasih & pergi.
Ashok khawatir.
Romi " ka Raman aku tdak berpikir Ashok tahu tentang hal ii.
Ashok menelpon Niddhi.
Ashok " Romi mengatakan kepadaku bahwa Ruhi & Ishita telah mengenakan sarees yg sama & pergi ke pasar, kita ingin menculik Ruhi & menculik Ishita, ini drama yg ganda.

Mihika " Adi aku tdak melakukan yg benar dgn Aaliya, kau tdak bisa menyalahkan siapa pun dalam ketegangan, Mani telah menyelamatkan Ishita 7 tahun yg lalu, dia mendukung Ishita & mengurus dia, dia selamat, & kau menyalahkan Mani.
Adi " maaf, aku takut, aku tdak ingin kehilangan Ibu Ishi.
Mihika " tdak ada apa-apa yg akan terjadi pada Ishita, kau salah, telpon Mani & meminta maaf.

Mani mencoba utk mencari tahu tentang Ishita dgn kekhawatiran.
Adi menelpon Mani.
Mani " Adi apakah kau menemukan Ishu, dia baik-baik saja.?
Adi " tdak, aku minta maaf karna berperilaku kasar padamu.
Mani " its okay, aku tahu orang sakit lain ketika dia mencintai seseorang, tdak akan terjadi apa2 pada Ishu, dia terbuat dari tanah liat padat, dia akan bertarung dgn semua masalah & kembali.

Preman membawa Ishita di dalam mobil utk mengubah lokasi di malam hari.

Ibu Raman " Raman apakah kau mengetahui sesuatu.?
Raman" tdak,aku telah mencari di mana-mana, dia tdak ada.

Shagun " apa yg harus dilakukan kertas tahanan, tertulis kau & Ishita akan mendapatkan hak asuh Ruhi setelah menikah, aku pikir utk mengirimkan makalah ini di pengadilan besok pagi, jangan khawatir Raman, kita harus memberitahu semuanya kepada hakim.

Raman, Ruhi & Shagun bertemu hakim.
Hakim " Ishita terganggu ketika dia bertemu aku & ingin melakukan sesuatu utk menghentikan Ruhi di rumah,aku mengatakan kepadanya bahwa kami dapat menghentikan Ruhi ketika orang sedang sakit kritis,dia kemudian dia menelepon aku & memberitahu tentang Syarat pernikahan , apa yg terjadi kemudian.?
Ruhi mendengar semua itu.
Raman " tdak tahu.
Ruhi pergi.
Raman pergi utk menghentikan Ruhi.

Ruhi " aku tahu Ishita melakukan drama, aku khawatir padanya, aku mengerti dia menghilang, drama pernikahan ini adalah sebuah kebohongan.
Raman marah & membela Ishita.
Ruhi " kau tdak mendengar apa kata hakim, Ishita merencanakan ini utk membuat aku tetap dgn kalian semua, dia melakukan banyak drama dgn Shagun utk menipu Niddhi, dia bisa pergi sejauh apapun utk keluarganya, ini adalah drama utk membuat aku tinggal disini, dia adalah pembohong.

Preman pergi pada Ishita.
Mereka khawatir Ishita bisa lenyap & membuka karung.

Ruhi " ini hanya sebuah drama, aku akan tinggal di sini sampai Ishita datang, maka aku akan mengatakan padanya drama ini tdak akan berguna, aku tdak akan tinggal kembali dgn kalian semua,aku akan pergi ke Australia dgn Niddhi selamanya.
Ruhi pergi.

Raman " aku berharap ini adalah drama Ishita & Ruhi mengatakan hal yg benar, Ishita dalam masalah, Ruhi membenci kita.
Shagun menangis.

Mihika, Ibu Raman, Shagun berbicara tentang Ishita yg hilang.

Mihika menangis & khawatir utk Ishita.
Shagun " mungkin Ishita melakukan drama ini utk membuat Ruhi tinggal di sini utk waktu yg lama.
Ibu Raman bertanya tentang Pihu.
Shagun bercerita tentang Pihu pergi dgn temannya Trisha. Shagun meyakinkan mereka bahwa Pihu baik-baik saja & dia akan melihat Pihu.
Shagun pergi utk berbicara dgn Ruhi & menjelaskan kepada nya.
Raman" Romi mengapa Ishita akan melakukan drama ketika dia siap utk menikah.
Romi " mungkin dia pergi ke suatu tempat, jangan khawatir, Mihir menelpon, dia akan datang utk membawa kau ke kantor utk rapat, bersiap-siaplah.
Raman " aku tdak mau bicara, kemana Ishita bisa pergi.

Preman berbicara tentang menjaga Ishita Bhalla dgn hati-hati.

Bala " Vandu berpakaianlah dgn sopan, aku tdak akan mentolerir ini, pergi & berganti pakaian sekarang.
Vandu berpikir " aku telah memakai ini
utkmu.
Vandu " aku akan ke kampus.
Bala menari & bertindak utk menghentikan Vandu pergi ke perguruan tinggi dgn pakaian itu.
Vandu pergi utk berganti pakaian.
Mihir " Bala apakah semuanya baik-baik saja.? inopsis Mohabbatein ANTV Episode 261 Tayang Senin 17 April 2017

Bala " aku sedang menarik kaki Vandu, dia ingin membawa kegembiraan dalam pernikahan kita, dia ingin mengubah & membuat aku cemburu, aku menggodanya sekarang.
Vandu mendengar mereka.
Bala " Aaliya membantu Vandu dalam semua ini.
Mereka melihat Vandu.
Vandu " kau berpura2 dgnku, sekarang aku akan memakai pakaian ini.
Vandu pergi.
Bala pergi setelah Vandu pergi.
Mihir " mengapa Aaliya mencampuri kehidupan Bala & Vandu.?

Preman mendapat panggilan telpon & memberitahu orang lain bahwa bos meminta mereka utk memindahkan Ishita.
Mobil pasangan rusak.
Wanita " apa yg akan kita lakukan sekarang.
Suaminya " kita harus mendapatkan ban serep,aku akan memperbaikinya.
Pihu & temannya Trisha bicara.

Pihu melihat orang-orang mengambil beberapa karung besar dalam van.
Pihu berpikir utk mengambil bantuan dari orang-orang utk mengganti ban.
Pihu melihat saree Ishita.
Pihu " aku telah melihat tempat ini sebelumnya.
Preman menelpon bosnya.
Preman " kami ingin uang lebih banyak, banyak kesulitan disini.
Pihu ingat saree nya Ishita.
Pihu " aku telah melihat dia tadi pagi, tetapi siapa mereka.
Orang-orang pergi dalam van.

Ruhi " Ishita berpura2, aku tdak ingin mendengarkan apapun.
Shagun membela Ishita.
Ruhi meminta Shagun utk tdak membela Ishita.
Shagun " berpikirlah dulu, jika dia melakukan ini utkmu, dia mencintaimu
Ruhi " aku tdak percaya ini, kau mengatakan semua ini.
Shagun " mungkin kau tdak akan mengerti sekarang, kau akan memahami ketika kau menjadi seorang ibu, aku mengerti ini setelah mendapatkan Pihu, cinta tanpa syarat, Ishita benar-benar peduli padamu, lupakan semuanya.
Neelu datang & memberitahu Shagun bahwa Ibu Raman memanggilnya.
Shagun meminta Ruhi utk berpikir lagi.
Shagun pergi.

Pihu menelpon Ruhi.
Pihu " aku telah melihat beberapa paman jahat menyimpan karung di van, & sareenya terlihat keluar dari karung itu, itu seperti saree bibi Ishita.
Ruhi " apa, apakah kau yakin.?
Pihu " ya, paman itu tampak seperti orang jahat.
Ruhi berpikir " Ishita melibatkan Pihu dalam semua ini, aku harus mengakhiri drama ini & membuktikan pada Shagun & hakim, Pihu dimana kau, berikan ponselmu utk Ibu temanmu.