Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 3 Tayang Hari Ini Jum'at 3 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 3 Tayang Hari Ini Jum'at 3 Maret 2017, bibi pergi kerumah Harsh & memintanya utk menikahi Vidya. Bibi juga mengatakan kalau vidya bersama ibunya telah siap dgn pernikahan. Sementara vidya sedang pergi ke kuil Shambu.Vidya berdoa utk desanya & juga memohon agar senyuman diwajah ibunya selalu seperti saat ini. Vidya juga berdoa utk sagaar. Tiba2 sebuah suara membuat vidya terkejut. Vidya menyadari dia pernah mendengar suara ini sebelumnya & perlahan - lahan vidya mulai mendekat ke patung dewa. Ternyata Teman vidya berdiri disana. Vidya mengeluh pada temannya. Temannya menggoda vidya
Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 3 Tayang Hari Ini Jum'at 3 Maret 2017

Temannya " apa kau bertemu dgnnya. Apa dia menyentuhmu.? Vidya berlari lalu berbaring sambil memeluk jaket sagar.

Kemudian bibi sedang duduk, ibu vidya datang, & bertanya
ibu vidya " dapatkah kita memberikan sesuatu utk sagar di pernikahan.
Paman & bibi kesal
Paman & bibi" haruskah kita menggadaikan rumah, utk mendapatkan uang.
kaushailya setuju
kaushailya " aku hanya membutuhkan 1 lakh rupees.
Vidhya membawa ibunya masuk sementara dia menyeka air matanya.
Ibu vidya  " vidhya, kau tdak perlu khawatir karena aku menangis karena kau akan meninggalkan rumah dalam beberapa hari.
vidhya,kau harus memberikan jaket itu kembali pada saagar.

Vidhya pergi ke tempat keluarga thakurs.
Saat itu keluarga thakur berbicara tentang tiga anak perempuan mereka -sebenarnya Saagar hanya anak dari istri kedua, mereka memiliki tiga gadis tapi gadis-gadis tdak pernah menganggap ibu Saagar sebagai ibu & adik-.
vidhya ada disana
vidhya " aku datang utk mengembalikan jaket.
Istri rhagav alias ibu sagar  " dia ingin aku mengurus pertokoan tapi bagaimana aku bisa meninggalkan dia sendirian, Saagar bersama chinu juga pergi keluar.
Vidhya  " aku akan tinggal di sini sampai kau datang kembali & aku akan mengurus tuan thakur.
Sementara itu terdengar suara & ibu sagar
ibu sagar " Saagar & chinu telah kembali sekarang aku bisa pergi.
Kau simpan tas ku di dalam mobil nanti aku akan datang.
Vidhya keluar & membungkuk utk menempatkan tas.
Terdgn suara "-jaket ku...- " -itu adalah Saagar-

vidhya tersenyum , dia akan memberikan jaket di tangan Saagar.
Sagar mencoba utk mengambil itu tetapi akhirnya terkait di gelang vidhya.
Dia berusaha keras utk melepaskan tapi itu sangat lucu, Saagar terus menarik tapi tdak ada gunanya.
Ibu sagar melihatnya & tersenyum.
dia memanggil tuan thakur utk melihatnya juga.
Sagar dgn tangan lainnya mencoba menarik lalu akhirnya terikat semakin parah.
Dia  " kau lepaskan.
Vidhya agak tersenyum melempar jaket di dadanya & pergi.
Paman bersama bibi membawa surat-surat lalu meminta ibu vidya menandatanganinya.

Di rumah thakur.
vidhya memasak makanan lalu mengirimkannya pada tuan takur alias rahagav parap singh.
Vidya meminta dia utk berdoa sebelum makan,
tuan thakur  " aku tdak tahu bagaimana caranya berdoa tolong ajari aku.
Vidhya begitu polos mengajarkan dia lalu kemudian tuan thakur makan makanannya.
Tuan thakur terkesan
Tuan thakur" aku berharap aku akan memiliki seorang putri sepertimu lalu mulai sekarang kau bukan menantu ku tapi kau putri ku.

Di rumah vidhya.
Paman & bibi, juga shalu bicara
Paman & bibi " jika ibu vidya & vidhya menandatangani surat rumah ini akan menjadi milik kita. wah...orang bodoh hanya satu lakh rumah ini akan menjadi milik kita.
Setelah itu kita akan mengusir vidhya & ibunya keluar dari rumah ini.
Tiba-tiba perubahan ekspresi terlihat di wajah bibi, ibu vidya berdiri tepat di depan mereka. Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 3

kaushaliya berdiri di pintu tapi ternyata dia tdak mendengarkan apa yg mereka bicarakan.
Paman bersama bibi menceritakan kalau mereka berbicara tentang pernikahan vidya.
Ibu vidya  " aku hanya datang utk meminta uang.
Paman bersama bibi " uang apa.
Vidya belum memberikan tandatangannya.

Di rumah thakur.
Tuan thakur menunjukkan pada vidhya semua foto saagars.
Dia mengatakan Saagar bersama vidhya dulu bermain bersama.
Tuan thakur kemudian mengatakan kepadanya tentang TIGA putrinya & dia ingin mengatakan tentang keluarga mereka
tiba-tiba ponsel berbunyi.
Tuan thakur  " vidya,jawab teleponku & kau beritahu aku.
Vidya  " ya...

Vidya pergi ke sana & dia tdak tahu cara utk mengoperasikan ponsel.
Kemudian tanpa sengaja dia menekan tombol call lalu dia menjawab telepon.
Orang di telepon  " hallo....
Dia ialah sindoora putri sulungnya tuan thakur.

vidhya memberikan telepon ke tuan Thakur lalu vidya pergi.

Ada sedikit perdebatan anatara tuan thakur & sindoora.
Tuan thakur mendapat semacam serangan jantung tipis.
Dia menjatuhkan ponsel nya lalu jatuh.
Dia meminta vidhya utk memberikannya obat.
gadis malang ini tdak bisa membaca.
Dia bingung lalu tdak bisa memutuskan obat mana yg akan dia berikan.
Vidya kemudian berjalan ke tuan thakur lalu menemukan dia pingsan.
Vidya menempatkan kepalanya di dada tuan thakur lalu mulai menangis.
Di tempat belanja, istri tuan thakur memberitahu
istri tuan thakur" aku merasa ada sesuatu yg terjadi pada tuan thakur, chinu kita harus pulang... 
Mereka pergi.
Vidhya menangis & tuan thakur membuka matanya.
Vidhya  " tunggu aku akan memanggil dokter.
Vidya berjalan ke telepon.
Vidya bahkan tdak tahu utk membuat panggilan telpon lalu dia bertanya
Vidya " bagaimana caranya utk menelpon dokter.
Vidya berjalan ke tuan Thakur meninggalkan ponsel tuan thakur.
tuan thakur  " berikan obat ku.
Aku akan baik-baik saja.
Vidya menunjukkan semua obat.
Tuan thakur  " bukan....

Vidya mengambil sebuah obat dgn cover putih lalu tuan thakur menganggukan kepalanya.
Vidya menempatkan obat di mulutnya lalu tuan thakur kembali normal.
Vidya " aku akan memanggil dokter karena semua terjadi karena aku.
Tuan thakur  " tdak vidhya kau menyelamatkanku, selama kau ada tdak akan ada yg bisa terjadi pada ku.
Vidya mendengar suara mobil datang dia berlari keluar
Vidya " aku akan melihat siapa yg datang.
Istri tuan thakur keluar & bertanya
Istri tuan thakur " vidya, kau berdiri di luar.?
Vidhya menceritakan semuanya
istri tuan thakur  " tdak, itu bukan kesalahan mu.
Tuan thakur akan baik-baik saja sekarang aku akan melihatnya.
Sagar keluar dari mobil semua basah -karena hujan- lalu menyentakan kepalanya semua air jatuh pada vidhya & vidya tersenyum.
Sagar  " ibu bersama ayah selalu memujimu.
Langkah chinu dari mobil lalu batuk sedikit.
vidhya lari lalu saagar berteriak memanggil nama vidhya tapi dia tdak kembali & Saagar mengangkat bahunya kemudian masuk ke dalam rumah.

Di rumah tuan thakur mengatakan pada istrinya
tuan thakur " sebelum putri ku datang vidhya harus menikah dgn saagar.
Kemudian TIGA putri thakur ditunjukan berada di bandara.

Keluarga thakur berada di tempat vidhya.
Dia memberikan shagun
Keluarga thakur" ibu vidhya, kami ingin pernikahan dilakukan besok.
Ibu vidhya tegang

Ibu vidhya " apa aku bisa melihat sagar dulu?.
Wajah thakur terlihat khawatir

Pikiran jahat bibi mulai berjalan.
Tuan thakur memberitahu vidhya & ibunya dapat menemui Saagar di tempat mereka pada malam hari ketika di kuil devi pooja di lakukan.
Kaushaliya  " tdak, kau jangan salah paham pada kami.
Kami akan bertemu sagar setelah dia menjadi menantu ku.
vidhya akan datang utk pooja.
Kemudian vidhya mengambil pooj aki thali lalu pergi ke tempat keluarga thakur.
Dia menemukan Saagar bermain gitar, vidya terus saja menatapnya.
Ibu sagar datang lalu membawa vidhya ke kuil
Ibu sagar " sekarang musik akan bergema utk mu karena ketika sagar memainkan musik kau akan terbawa ke dunia lain.
Vidhya pergi ke kamar tuan thakur lalu menemukan kesehatan tuan thakur memburuk.
Vidya dgn polos bertanya
Vidya " apakah aku harus memberikan mu obat yg tepat seperti kemarin.?
Tuan takur  " ya....
vidhya, kau telah menjadi bagian dari hidup ku tapi sekarang kau tahu semuanya tentang Saagar, kau harus berjanji kalau kau tdak akan pernah meninggalkan dia sendirian.
vidhya  " aku tdak mengerti tentang apa yg tuan bicarakan, tapi setiap kata yg keluar dari mulut mu,itu berarti utk ku lalu aku tdak akan membiarkan tuan kecewa.

Paginya, vidhya pergi ke kuil
vidhya " sekarang aku di sini utk yg terakhir, aku tdak tahu aku bisa kembali atau tdak.

Di rumah vidhya, dekorasi di lakukan, vidhya datang lalu ibunya mencoba utk mengabaikan & dia berjalan melewati vidya, vidhya memegang tangan ibu nya
vidhya " ibu mengabaikan ku.
Ibu vidya " tdak, begitu banyak pekerjaan yg harus aku lakukan.
vidhya " bagaimana semua hal ini terjadi dekorasi dll....
Ibunya  " ini semua karena paman juga bibu mu.
Vidhya sulit utk percaya , dia bingung.
Vidya akan bertanya kepada mereka.
Ibu  " kau selalu mengatakan, Tuhan yg akan membantu hal-hal yg lebih baik, & itu terjadi sekarang....
Ibu vidya meminta vidhya utk pergi lalu bersiap-siap utk pernikahannya nya malam ini.

Vidhya pergi utk bersiap2.
Bibi datang & memberitahu
Bibi  " kapan kau akan mengabil tanda tangan vidhya pada surat itu, atau aku akan mengangkat jempol ke bawah pada semua persiapan dekorasi. Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 3 Tayang Jum'at 3 Maret 2017

Ritual kunyit di mulai.
Ibu vidhya menerapkan kunyit ke tangannya.
Dia pergi, vidhya memanggilnya
ibunya  " aku mempunyai beberapa pekerjaan.

Teman vidhya menarik kakinya
Teman vidhya " kau memerlukan ibu mu sekarang.
Ibu sagar datang bersama dgn Chinu.
Dia memberikan perhiasan pada vidhya
Ibu sagar " ini ialah tradisi & budaya kami.
Perhiasan ini telah dikenakan oleh menantu kami.
Ibu sagar akan pergi
Ibu sagar " baik sekarang kita akan pergi sagar kita harus bersiap-siap.
Dia meninggalkan berkat utk vidhya.
Ibu sagar pulang lalu dia menemukan tuan thakur tertekan.
Ibu sagar bertanya padanya alasannya.
Tuan thakur  " aku pikir sindoora akan di sini.
Aku ingin saagar menikah sebelum sesuatu terjadi.
Tiga saudara perempuan dari Saagar di tunjukan.
mereka tdak ingin pernikahan berlangsung, yg tertua bernama sindhoora
sindhoora   " aku tdak akan membiarkan ayah membawa menantu karena itu akan merusak kebahagiaan kita.
Lalu mereka memutuskan utk meninggalkan desa itu, tetapi pengemudi tdak ada mobil.
Dia bertanya pada seorang pria, bertanya tentang sopir.
Pria itu  " ada beberapa masalah pada mobil lalu sopir telah pergi utk memanggil mekanik.
Dua saudara perempuan lainnya memberitahu sindhoora
Dua saudara perempuan " kakak, kau memberitahu kami kalau kita harus tiba di sana dalam waktu tiga  jam.
Bagaimana kita bisa sampai di sana.?
Sindhoora  " Aku tdak akan membiarkan pernikahan ini terjadi , aku akan mencapai tujuan ku hari ini juga