Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 5

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 5, Icha mengingat persahabatan masa kecilnya dengan Tapasya.
Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 5

Icha : "Tapasya keluarlah dari kenanganku dan bertemu denganku"
Divya datang dan melihat Icha berdiri di sana.
Divya : "mengapa kau belum tidur?? "
Icha : "kau juga tidak tidur"
Divya : "tidak. kadang2 aku merasa seperti berbicara dengan seseorang tentang Tapasya. tapi ayah Tapasya tidak ingin ada yang membicarakan tentang dia di rumah ini"
Icha : "kau dapat bicara tentang Tapasya denganku"

Divya : "hidupmu telah kembali bahagia setelah begitu lama dan di sini aku menangis"
Icha : "dia putrimu. bagaimana bisa kau bisa tidak sedih?? Aku hanya bisa berdoa bahwa di mana pun Tapasya berada. Dia harus tetap bahagia dan kembali ke rumah segera"
Divya : "apa yang kau katakan adalah kebenaran. aku senang bahwa jarak antara kau dan Meethi tidak ada lagi dan sekarang dia akan menikah. aku sangat senang untukmu"
Divya menyentuh rambut Icha.
Divya : "mengapa rambutmu begitu kasar?? Apa kau berhenti menaruh minyak di rambutmu?? Damini hanya berbicara tentang Meethi sepanjang waktu dan tidak melihatmu. Datanglah ke kamarku di pagi hari dan aku akan memberikan minyak di rambutmu seperti yg aku lakukan dulu untuk Tapasya"
Icha memeluk Divya. Divya meminta dia untuk pergi tidur. Divya menuangkan segelas air dan pergi.
Icha : "takdir apa ini. hari ini aku bersama dengan orang tua Tapasya sedangkan Tapasya jauh dari mereka"

Icha diam2 pergi ke rumah Bundella untuk melihat Tapasya. Icha pergi dengan taksi dan meminta sopir taksi untuk menunggu selama 5 menit dan dia akan segera kembali. Icha mengintip dari pintu gerbang dan berpikir "di mana Tapasya berada??". Icha melihat seorang pelayan.
Icha : "jika dia melihatku. dia akan memberitahu
Gunvanti kalau aku ada disini. Aku harap aku bisa melihat Tapasya sekali saja"
Tapasya keluar dari rumah dan memanggil paman Kassa. Tapasya tidak menemukan Kassa. Lalu meminta pelayan lain untuk membersihkan kamarnya. Icha terharu melihat Tapasya. Tapasya merasa kesal.
Tapasya : "bahwa siapa pun membersihkan kamarku pasti selalu salah menempatkan barang di sini dan sana"
Icha : "kemarahan yang sama,, keindahan suara yang sama,, Tapasya ku. Aku berharap aku bisa memelukmu sekali saja!!"
Tapasya akan masuk ke dalam rumah tapi dia berhenti dan berbalik. Icha bersembunyi di luar gerbang dan Tapasya berjalan kearah gerbang tapi kemudian berbalik dan masuk ke dalam. Icha menangis.
Icha : "Tapasya yg bahagia. pulanglah segera untuk bertemu denganku. Ichamu akan selalu menunggumu"

Gunvanti turun dari mobil dan melihat Icha di luar gerbang.
Gunvanti : mengapa kau ke sini?? Apa kau datang untuk melihat Veer??"
Icha : "tidak bu. kau terus menjauhkan Veer dari hidupku sejak dulu"
Gunvanti : "lalu mengapa kau datang ke sini?? Di dalam Tapasya sudah menciptakan drama dan di luar ada dirimu! Apa yang kau inginkan??"
Icha : "jangan khawatir aku tidak datang untuk merebut apa pun darimu"
Gunvanti meminta Icha untuk pergi. Icha pun pergi. Veer melihat semua itu dari kamarnya. Veer menutup tirai jendela dan terkejut dengan perilaku Gunvanti.
Icha menangis dan berpikir untuk melihat Tapasya. Dia ingat kata2 Gunvanti tentang Tapasya.

Keesokan paginya. Bel berdering dan Mukta yg membuka pintu. dan ternyata Vishnu yang datang.
Mukta : "ibu Icha,, lihat siapa yang datang??"
Icha : "Vishnu. masuklah ke dalam"
Vishnu : "apa Meethi di sini??"
Mukta : "aku di sini dan begitu juga Meethi. tapi mengapa kau ingin bertemu denganku?? Adik ipar?? kau tidak kenal aku tapi aku kenal kau denga sangat baik. Aku melihatmu berpura2 bunuh diri di kampus demi mendapatkan maafnya Meethi dan aku juga tahu kau sudah menemukan pekerjaan baru dan kau bolos dari pekerjaanmu dan datang untuk bertemu Meethi??"
Vishnu : "tidak. ini adalah hari Sabtu jadi aku libur"
Mukta : "di hari liburmu. kau ingin membawa Meethi untuk berkencan. apakah kau meminta ijinku untuk kencan dengan adikku??"
Icha : "Mukta setidaknya biarkan dia masuk ke dalam. berhentilah menggodanya"
Mukta : "masuklah ke dalam adik ipar. jangan malu2" Sinopsis Uttaran Tayang 12 Mei 2016 Part 5

Vishnu masuk dan Jogi melihat Vishnu.
Jogi : "Icha telah mengatakan kepadaku kabar baik. Apa kau ingin menikah dengan cucuku. itu adalah hal yang baik. tapi aku punya satu syarat"
Vishnu : "syarat apa??"
Jogi : "kau harus memasak sesuatu untukku. aku sangat senang dan bangga. Aku ingin memberitahumu satu hal. kebahagiaanku adalah kebahagiaan cucu2 ku dan kesedihannya adalah amarahku!! Aku berharap bahwa kau akan selalu membuatnya bahagia"
Vishnu memegang tangan Jogi.
Vishnu : "aku berjanji bahwa aku tidak akan memberikanmu kesempatan untuk mengeluh"
Vishnu menyentuh kaki Jogi dan berpikir "hidupnya adalah sebuah badai besar dan aku tidak akan membiarkan siapa pun mencari tahu tentang itu". Jogi memberkati Vishnu.
Jogi : "Icha mengatakan kepadaku bahwa kau tidak punya keluarga. tapi setelah hari ini, jangan berpikir seperti itu. sejak hari ini,, keluargaku adalah keluargamu"
Icha mendapat telpon dari sekolah dan mengatakan "aku ingat. aku akan kesana segera". 

Icha menutup teleponnya.
Jogi : "apakah ayah bisa mengantarkanku ke sekolah??"
Jogi : "ya pasti"
Icha : "Vishnu jika kau tidak keberatan. Aku akan pergi ke sekolah dan akan segera kembali"
Mukta : "kalian pergi saja. Adik ipar akan bahagia dalam hatinya bahwa dia akan berduaan dengan Meethi"
Jogi dan Icha pun pergi. Mukta memanggil Meethi.
Mukta : "Meethi. turunlah segera. pahlawanmu sudah menunggumu"
Meethi : "aku akan turun dalam waktu 5 menit lagi" 
Mukta : "kencanlah baik2 tapi kapan kau menikahinya??"
Vishnu : "jika orang tua sudah memutuskan. Hal itu dapat terjadi hari ini juga"
Mukta : "kau sangat bersemangat untuk menikahi adikku"

Mukta duduk dengan Vishnu di sofa.
Mukta : " Beritahu aku kapan kau akan memutuskan tanggal pernikahan kalian. aku harus berbelanja banyak kebutuhan dan mempersiapkan sebuah tarian untuk pernikahan adikku. Aku peringatkan kau dari sekarang. kau yang harus membayar semua tagihannya!! aku akan membuat daftar tamu yang akan diundang dalam pernikahan kalian. aku tau kau pasti memiliki banyak teman. Berikan daftar teman2 mu kepadaku dan aku akan mengundangnya"
Vishnu : "aku tidak punya teman"
Mukta : "tapi ibu Icha bilang kau punya teman baik. Aku tidak ingat namanya tapi kau pasti akan ingat. kau memanggilnya dengan penuh kasih"
Vishnu : "aku tidak tahu"
Mukta : "Laddoo"
Vishnu berpura2 seolah2 ia ingat.
Mukta : " kau memanggilnya Laddoo dengan cinta. apa itu nama aslinya??"
Vishnu berpura2 untuk mengingat dan Mukta mulai curiga dengan reaksi Vishnu.
Mukta : "Gopal"
Vishnu : "ya. Gopal namanya dan aku biasa memanggilnya laddoo dengan cinta karena ia gemuk"

Mukta teringat saat Icha bercerita tentang Gopal. bahwa gopal umurnya 3 tahun lebih muda dari Vishnu.
Mukta : "Gopal itu 3 tahun lebih tua darimu. benarkan??"
Vishnu : "ya. dia lebih tua dariku"
Mukta : "harusnya dia sudah menikah sekarang. iya kan??
Vishnu : "seharusnya begitu. aku tidak tahu karena aku belum berbicara dengannya atau bertemu dengannya bertahun2. Mengapa meethi lama sekali??"
Mukta mengingat Icha mengatakan bahwa semua anak di sekolah menyukai cokelat tapi Vishnu tidak menyukainya tapi sekarang ia mengatakan ia menyukai cokelat.
Mukta : "dan bagaimana dengan cokelat"
Vishnu seperti ingin melarikan diri dari Mukta.
Mukta : "apa kau suka cokelat??"

Meethi datang menghentikan obrolan mereka saat itu. Vishnu senang bahwa ia bisa melarikan diri dari Mukta.
Meethi : "apa kau bicara dengan Mukta??"
Mukta : "aku bertanya tentang temannya adik ipar"
Meethi : "adik ipar??"
Vishnu : "apa kita bisa pergi??"
Meethi : "selamat tinggal Mukta"
Mukta menghentikan mereka.
Mukta : "mengapa kalian tidak makan dan langsung pergi atau minimal minumlah teh dan pergi"
Vishnu : "kami hanya punya sedikit waktu"
Vishnu & Meethi pun pergi. Mukta berfikir "bahwa keraguan ibu Icha itu benar. Mengapa Vishnu mengatakan semua itu setelah mnjawab pertanyaan dariku. apa gopal begitu dekat dengannya dan aku telah mengubah beberapa fakta"