Sinopsis Uttaran Tayang 29 Maret 2016 Part 4

Masterkids SEO - Sinopsis Uttaran Tayang 29 Maret 2016 Part 4, Veer memikirkan sesuatu, kanha datang membawa Hp mainan utk mukta & mulai bermain bersama, Kanha mengatakan I love U mukku
Sinopsis Uttaran Tayang 29 Maret 2016 Part 4

rohini menelpon pushkar & bertanya mengapa dia belum pulang juga sampai sekarang??, rohini bertanya apakah kau pergi ke party/ club lagi?? pushkar menjawab aku ada pertemuan dgn teman teman & menghadiri acara pernikahan temanku, aku akan segera pulang

Rocky menghadiahkan sebuah kalung utk pacarnya ruby, ruby mengatakan darimana kau mendapatkan ini & berapa harganya, rocky menjawab harganya 25 rb rupe , ruby meminta rocky utk berhenti melakukan sandiwara ini, rocky mengatakan dia punya banyak uang & dia tdak perlu mendapatkannya dgn mencuri

rathore mulai penasaran dgn tapasya sepertinya ada sesuatu yg dia sembunyikan, rathore mengingat Vansh & mengatakan aku harus mengetahui masalalu tapasya bagaimanapun caranya,,

Rathore masuk ke kamar & menanyakan kepada tapasya tentang masa lalunya, rathore berkata aku bertemu dgn Vansh & mengetahui semuanya kau juga yg menyebabkan vansh meninggal?? Tapasya mengatakan aku hanya mencoba melindungi diriku saja, tapasya memperlihatkan cermin kepada rathore, rathore membawa tapasya mendekati cermin & mengatakan aku mendapatkan istri yg tercantik di dunia, namun rathore melipat tangan tapasya ke belakang & tapasya menangis lalu terbangun ternyata semua hanya mimpi 

Rocky sedang berbicara dgn seseorang lewat telpon,, Veer menyuruh icha utk menahan Rocky dgn mengajaknya bicara & dia akan mencari petunjuk di kamar Vansh, Icha berbicara kepada rocky & Veer langsung ke kamar rocky,, Icha mengatakan jangan pernah menyakiti anak anakku aku akan melakukan apapun yg kau inginkan, rocky meminta Icha utk meninggalkan Veer, icha menjaab itu tdak mungkin karena aku adalah istri veer, rocky menjawab kau adalah istriku & kau harus bersamaku, Icha menjawab tolong berikan Veer waktu dulu,, 

Di kamar Vansh Veer menemukan Sebuah kartu & memasang kartu tsb ke dalam HP nya, namun Rocky datang , veer menyadari & bersembunyi lalu perlahan pergi dari kamar Vansh, Veer menghubungi satu nomor yg tersimpan di dalam kartu tsb & panggilan telpon mengarah ke laci mai, Mai bingung & mengatakan siapa yg menelponku padahal aku memberikan nomer ini hanya utk lelaki itu/rocky

Rocky datang & meminta mai utk tdak mengangkatnya karena itu adalah telpon dari veer, veer sudah mengetahui semuanya

Veer masuk kamar & memberitahukan kepada icha tentang nomer yg dia temukan di kamar vansh

keesokan harinya mai berbicara dgn Rocky, mai meminta rocky utk mengganti nomernya, Rocky mengatakan apa alasan anda mengirimku utk sandiwara ini?? Mai mengatakan alasanku adalah Ingin memisahkan icha & Veer karena icha tdak mau mempunyai anak & memberikan keturunan utk keluargaku,, Icha hendak membawa obat utk mai , kassa kaka mengatakan biar aku yg memberikannya, Namun icha mengatakan biar aku sendiri yg memberikannya, 

Rocky melihat icha datang & langsung mengalihkan pembicaraan , rocky memanggil Gunvanti dgn sebutan mai, setelah memberika obat icha lalu pergi

kanha meminta icha mengizinkannya utk membiarkannya menghabiskan waktu satu hari saja memakan hamburger dgn teman temannya, Icha mengatakan dia akan membuatkannya burger, mai mendengar percakapan icha & kanha

pushkar pulang dgn mabuk sambil bernyanyi menyebut nama Ruby , Rohini menanyakan siapa ruby?? Pushkar mengatakan pushkar mencintai Ruby,,

tapasya memberikan sejumlah uang utk sid , sid meminta tapasya menyiapkan uang lagi besok 2 lakhs, tapasya meminta sid memberinya waktu karena tdak mungkin dia bisa meminta uang setiap hari dari rathore, sid mengatakan aku tdak percaya padamu tapi jika aku tetap diam maka semua akan berubah perlahan 

rathore datang ke rumah bundella, saat dia masuk rocky menghentikannya & menanyakan kau siapa?? Rathore: aku adalah Rhaguvendra pratap 

rathore, Rocky berkata apa kau famili keluarga ini atau relasi kami?? & siapa yg akan kau temui?? Rathore menjawab aku ingin bertemu dgn Icha, Rocky menjawab istriku sedang tdak di rumah, Rathore berkata kalau begitu aku akan berbicara dgn Veer, Rocky berkata Veer sedang di kantor sebenarnya siapa kau ini?? Rathore menjawab aku suaminya tapasya, Rocky berkata apa kau suami keduanya tapasya?? Bagaimana kau bisa menikahi wanita yg sudah merebut/menggantikan tempat seseorang sebelum pernikahan orang tsb,, rathore mulai emosi & mengatakan jangan berbicara apapun tentang tapasya