Sinopsis Beintehaa Episode 54

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 54, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 53! kali ini admin bagikan lagi episode 54 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 54

Aaliya masuk ke kamarnya, dia melihat Zain yg sedang menandai kalender, Aaliya mengatakan “tinggal 13 hari yg tersisa, mengapa kau tdak menandai hari ini?, Zain mengatakan “hari ini kau telah membantu kak Fahad, kau telah menjadi menantu di rumah ini, jadi tdak perlu lagi ada kalender, Zain mencoret kalender, kemudian Zain mengganti bajunya, Aaliya melihat ada tanda lipstik pada kaosnya, Aaliya bertanya “dgn siapa kau pergi setelah pesta?, Zain mengatakan “tdak dgn siapa siapa, Aaliya mengatakan “aku melihat dalam berita di TV, mereka menunjukkan kalau Syekh sedang berjalan dgn seorang gadis, siapa gadis itu?, Zain mengatakan “tdak ada gadis yg bersama ku, kemudian Aaliya menunjukkan kaos Zain yg ada tanda lipstik, Aaliya bertanya “lalu apa ini?, Zain teringat pada Aayath, Aaliya melemparkan kaosnya pada Zain,

Zain bangkit & menghampiri Aaliya, Zain pura pura terjatuh, Aaliya menangkapnya, dgn begitu lipstik Aaliya menempel di Kaos Zain, Zain menunjukkan hal itu & mengatakan “siapa pun bisa mendapatkan tanda lipstik, kau harus berhenti mempertanyakan ini seperti seorang istri, Aaliya bertanya “siapa gadis itu, Zain mengatakan “dia adalah seorang gadis dari keluarga yg baik, dia tertangkap polisi, jadi aku membantunya, kenapa kau mempertanyakannya seperti seorang istri, Aaliya mengatakan “aku adalah istri mu, jadi apa masalahnya, lalu mereka saling pandang dgn romantis, karena merasa malu Aaliya mengatakan “kadang berbohong itu sangat baik, ketika saat aku membantu utk seseorang seperti saat aku berbohong utk membantu kak Fahad, siapa gadis itu, aku ingin membantunya, Zain menegur Aaliya, Aaliya marah, lalu mereka pergi keluar,

dikamar, Aayath sedang tidur, tiba-tiba dia mendapat telepon dari Rocky, dia sangat takut tapi dia mengangkat teleponnya, Rocky mengatakan “aku tahu alamat mu, aku akan datang ke sana segera, Aayath jadi tegang, dia langsung menelpon Zain, Zain sedang tertidur dgn nyenyak, Aaliya terbangun karena mendengar ponsel bordering, Aaliya mencoba utk mengangkatnya, tapi Zain bangkit & mengambilnya, Aayath mengatakan “kak Zain, Rocky telah mengetahui alamat ku, dia mengatakan kalau dia akan datang ke sini, Zain mengatakan “jangan khawatir, aku akan datang ke sana sekarang, lalu Zain pergi, Aaliya semakin curiga,

Shaziya menelpon ayahnya & menegurnya karena begitu ceroboh, Chakkiwala teringat Zain & Aaliya yg menyamar sebagai sheikh Arab, Chakkiwala menatakan “aku akan mengajarkan mereka sebuah pelajaran, Shaziya mengatakan “bagaimana aku bisa membantu ayah, tiba-tiba dia melihat Fahad datang, Shaziya mulai bersandiwara, dia kemudian meminta Fahad utk membantu ayahnya, Fahad mengatakan “ayah mu datang & dia telah memeras ibu utk membantu ku keluar dari skandal taruhan, dia telah membantu Raghu, Shaziya mengatakan “kau salah paham, Fahad mengatakan “aku tdak salah paham, lalu dia pergi,

Rocky menelpon Aayath & mengatakan “aku telah berdiri di bawah, dgn siapa kau akan menghabiskan malam mu?, Zain datang & mengetuk pintu, Aayath ketakutan, Aayath melihatnya dari lubang kunci, dia melihat Zain & membuka pintu, Aayath mengatakan “Rocky ada di sini & menelponku, Zain memeriksa ponsel Aayath & melacak nomornya. Sinopsis Beintehaa Episode 54

Tiba-tiba Rocky menelpon lagi, Zain mengangkatnya & mengatakan “aku adalah saudara Aayath “Zain Abdullah”, Aayath akan kembali Bhopal, Rocky mengatakan “aku akan meng-upload fotonya, Zain marah & mengatakan “silahkan kau meng-upload fotonya, aku akan menemukan mu & akan menghajarmu seperti anjing, aku telah melihat gambar mu pada waktu pesta Raghu dgn polisi, mereka akan menangkap mu segera, Rocky jadi takut,

Dipagi hari, Aayth mendapat telepon lagi, Ayath jadi khawatir, tapi itu adalah telepon dari Aaliya, Aayat mengangkatnya & bertanya “bagaimana kabar kakak?, Aaliya mengatakan “aku baik-baik saja, apakah festival kuliahnya sudah selesai, Aayat mengtaakan “sudah selesai, bagaimana dgn kak Zain, Aaliya melihat Zain tdak ada di tempat tidur, Aaliya mengatakan “Zain baik-baik saja, dia sedang tidur di tempat tidur, tapi Aayath melihat Zain tidur di kursi di kamarnya, Aayath mengetahui kalau Aaliya berbohong,

Aaliya bertanya pada Aayath “mengapa kau tdak menelepon ibu, kau harus menelpon mereka sekitar pukul 08:00, Aayath mengatakan “aku akan menelepon mereka, lalu dia menutup teleponnya, Aaliya berkata “aku mengatakan seperti ini karena Zain,

Dia sedang memotong sayuran & teringat berita tentang Zain dgn seorang wanita, Chandbibi datang & bertanya “apakah kau sedang berpikir tentang Zain, Aaliya menelpon teman Zain, teman Zain mengatakan “kakak ipar, maaf ya, karena aku tdak bertemu dgn mu kemarin malam, lalu teman Zain memberitahu kalau dia memberikan kunci Villa ke Zain & dia, Aaliya terkejut mendengarnya, teman Zain bertanya “apakah malamnya nyaman?, Aaliya mengatakan “sangat nyaman, kemudian Aaliya meminta alamat Villa utk memesan makanan, Teman Zain memberikan alamatnya, kemudian dia menutup teleponnya,

Precap : Zain menelpon Rocky, Zain khawatir kalau telepon dimatikan, tapi Rocky mengangkatnya & mengatakan “aku akan meng-upload foto Aayath